Matahari masih terik-teriknya dan para cogan masih pada lari-larian berebut bola di lapangan olahraga, tentunya dengan gue yang masih cuci mata sama mereka.
Walaupun gue udah punya Om Rian tapi bisalah nambah sepuluh lagi..
"Seperti dugaan gue, Lo itu cuman uke murahan yang ngincer uang bokap gue doang..!"
Kedua alis gue lantas terangkat saat tiba-tiba cowok jangkung itu ngomong tepat di belakang gue, sebenernya sih gue bodo amat kalau semisalnya emang ada orang lain disini selain gue tapi masalahnya dari tadi cuman gue doang disisi.
"Lo ngomong sama gue?" Tanya gue sama si dafa, iya namanya Dafa dan soal kenapa gue tau nama dia itu karena kita satu jurusan yang sama.
Tapi demi uang-uang gue yang gue simpan di bawah kasur perasaan gue gak pernah sekalipun ngobrol sama dia, itupun cuman tau namanya aja.
"Menurut Lo gue ngomong sama siapa?"
"Gue.." jawab gue sekenanya, lagian disini gak ada orang lagi ya kali dia bisa ngobrol sama angin?
"Lo emang sesusah itu ya sampai-sampai morotin uang bokap gue, ah atau emang pekerjaan Lo begitu?
Ini orang dari tadi ngebacot sampai muncrat-muncrat ke muka gue tapi gue belum konek sama ucapannya.
Uang bokapnya?
"Emang lu punya Bokap?"
"Sialan Lo!"
"LO YANG SIALAN!! Atas hak apa Lo bentak-bentak gue, emak gue bukan bapak gue bukan; lagian gue kenal bokap lu juga kagak!!" Walaupun badan dia lebih besar dari gue tapi sedikitpun gue gak gentar.
Maju tak gentar bela yang benar!!
"Lo kenal dia,dia bokap gue; Bokap gue!!"
Gue langsung mundur saat si dafa nunjukin HP nya, sebenernya bukan karena HP nya tapi isi dalam layar nya itu hampir aja bikin jantung gue copot.
Jadi si Dafa anaknya Om Rian?
Sialan!!
Tapi setelah gue inget-ingat waktu pertama kali gue main ke rumahnya Om Rian emang ada sih foto dia sama anak kecil, tapi gue gak nyangka kalau anak kecil itu udah berubah jadi cowok jangkung di depan gue.
Ternyata masih ada otak juga itu om-om, bukannya bobol anaknya sendiri malah milih jajan di luar padahal kan sayang duitnya.
"Lo masih gak kenal?" Tanya dia yang langsung memudarkan gue dari lamunan.
"Gue kenal, terus kenapa?" Tanya gue balik, lagian disini gue gak salah sepenuhnya kok, gue gak pernah godain itu om-om dan gue pun gak pernah minta duit sama dia terus salah gue apa?
"Jauhi dia, walaupun gue benci sama dia tapi gue lebih gak rela kalau uang dia abis sia-sia gara-gara Lo!!"
Serendah itu kah dia Mandang gue?
Terus sekarang gue harus gimana? Ikuti kata dia buat jauhi si Om atau bodo amat?
Tapi masa iya sih gue balik melarat lagi, padahal baru aja gue ngerasain punya bank berjalan.
"Kalau gue gak mau Lo mau apa? Lagian yang dari awal masuk dari hidup gue itu dia yang seharusnya omelin itu dia bukan gue!!" Ucap gue kesel, lagian semiskin-miskinnya hidup gue; gue juga masih punya harga diri ya walaupun gak banyak tapi setidaknya gak boleh ada satu orangpun yang boleh injak-injak nya.
"Oh jadi Lo gak mau,oke.. kalau gitu siap-siap aja tubuh Lo yang telanjang itu tersebar luaskan.."
Mata gue langsung melotot saat si Dafa ngasih liat lagi isi dari layar HP nya, bukan.. bukan karena foto si Om lagi tapi ini jelas-jelas foto gue yang lagi meringkuk di atas kasur;dan setelah gue liat lebih teliti posisi gue lagi di rumahnya si Om yang artinya gue tidur di rumah dia.
"Lo..!"
"Apa, masih gak mau Lo jauhi bokap gue?"
"Biar gue liat.." ucap gue dan liat foto gue lebih dekat, lagian siapa tau ini editan kan?
Sialan nya setelah gue bulak balik ini hp tapi gue gak sedikitpun liat hasil editannya dimana, jelas ini muka gue dan jelas juga itu tubuh yang telanjang bulat itu tubuh gue.
"Lo...!" Belum selesai keterkejutan gue yang tadi udah muncul lagi yang lainnya.
"Bego, kenapa segala lihat-lihat yang lainnya juga.." rutuk dia dan gue hanya tersenyum culas.
Gue kira dia minta jauhi bokap nya karena dia gak mau bokapnya belok,tai kucing! Padahal anaknya juga doyan sama lubang pantat!!
"Jadi Lo juga ikutan ngebobol gue?" Ini bukan pertanyaan karena tanpa gue tanya pun udah ada bukti yang tertera.
"Gue cuma penasaran doang, iya juga cuman penasaran doang.."
"Terserah lo mau penasaran atau apa yang jelas foto di HP itu udah jelas kalau Lo juga ikutan ngebobol gue!!"
Pantes aja lubang gue becek sampai pagi rupanya setelah bapaknya selesai malah anaknya yang lanjutin..
TBC....
Jgn lupa jejaknya beb😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Not a Beby Boy!! [TAMAT]
Teen Fictionsiapa sih yang gak suka di bucin? tapi kalau yang bucinnya om-om gimana ceritanya? #warning: bxb, homo dan sejenisnya! homopobic dilarang mendekat ya be!!