Kenapa chapter kisi-kisi? Jelas karena ini cuma cerita singkat si Andre sama Dafa doang. Kalau mau lebih nanti gue bikin story spesial buat mereka.itupun gak janji 😶
Tapi kadang gue suka bingung, banyak yang komen karena adegan ena ena nya sering gue skip,ya abisnya gimana? gue gak tau umur kalian berapa. Kalau di bawah umur gimana 🤧?kan gue juga yang repot. Gue skip bukan karena gak bisa bahkan sebelum cerita ini pun gue udah sering bikin cerita yang malahan hampir rate nya 21++ bukan 18++ lagi wkwk..
Pernah ada yang DM katanya gak masalah di buat PDF pas bagian ena-ena nya kayak author lain, tapi setelah gue pikir lagi iya kalau ada yang mau, kalau nggak ada? Gue juga yang kerja dua kali^_^
Dahlan, untuk sekarang sesuai janji gue nih.. gue buatin gimana awal mula nya si Andre bisa sama si jangkung Dafa..
. . . . .
Sebelum gue bercerita gue cuma mau tanya satu hal sama kalian, gimana reaksi kalian jika tau kalau orang yang paling dekat dengan kita bahkan udah kita anggap saudara ternyata seorang homo?
Jujur, gue juga gak tau dimana asal mula nya si Kelvin sampai pindah haluan. Niat awal kita pergi ke club' memang buat cari uang dengan cara yah seperti yang lainnya.
Gak ada istilahnya ke club' untuk ngajar anak ngaji, ceramah dan sebagainya. karena tanpa masuk ke dalam pun kita tau kalau ini tempat kotor dan gudangnya maksiat.
Tapi ini yang paling ramai di kunjungi!
Dengan tampang pas-pasan, body kayak tengkorak hidup pun kita bertekad buat kesana. Ya abisnya gimana, uang kiriman dari orang tua gak mencukupi kebutuhan hidup kita sekarang bahkan buat makan mie instan pun harus patungan dulu.
Begitupun dengan si Kelvin, gue yang masih punya orang tua aja nasib nya kayak gini apalagi dia yang emang sebatang kara.
Setelah diskusi siang tadi, malam nya kita langsung pergi ke salah tau club' yang gue yakini banyak Tante-tante kesepian nya.
Toh tujuan kita kesana emang jadi bahan cabul tuh si Tante!
Gue yang emang anaknya mudah gaul langsung naik ke atas dan desak-desakan dengan yang lainnya, berharap dapat pelanggan pertama. Sedangkan si Kelvin, yang emang anaknya agak malu-malu cuma diam aja di pojokan.
Tapi harus gue kasih tau, kalau sifat malu-malu dia cuman buat orang yang belum di kenal aja selebihnya malu-maluin.!
Karena beda spot dan banyaknya pengunjung pandangan gue pun teralihkan dari dia, dan setelah gue liat lagi si Kevin udah ngilang dari pojok sana. Gue yang lagi joget di atas langsung blingsatan, gimanapun si Kelvin cuma badannya doang yang gede tapi otaknya persis kayak bocah alias bego!
Baru aja gue mau turun dari atas eh ada yang narik tangan gue buat ngeraba tubuhnya, gue kaget dong.. tapi itu cuma sebentar karena setelah itu gue yang ambil alih permainannya.
Sorry ya Vin, yang ini lebih urgen soalnya..!
Setelah ajep-ajep malam tadi gue sama si Kelvin pun adu hasil kita dari malam tadi, gue yang awalnya bangga dengan hasil gue yang lumayan banyak cuma mangap liat penghasilan si Kelvin malam itu.
Kesel pasti, gue yang hampir mati karena di perkosa sama tante-tante bisa kalah sama dia yang menurut gue gak ada ganteng-gantengnya.
Gue aja kalau jadi cewek ogah sama sosok si Kelvin, yang ada itu cewek kalah montok sama dia. Tapi gak gue masalahin, setidaknya dengan dia punya duit gue gak bakalan kena teror tiap hari.
Hari-hari gue lewatin dengan keluar masuk club', tapi enggak dengan si Kelvin entahlah gue juga gak tau dia punya kesibukan apa yang jelas dia jarang ada di kosan. Dan yang gue bikin gue heran si Kelvin slalu pegang duit dan nominalnya enggak sedikit.
Awalnya emang gue biarin tapi lama-lama gue curiga, bukan apa-apa gimana dia masih Sabahat gue dan kalau ada apa-apa ujung-ujungnya gue juga yang susah. Maka dari sana gue mulai mengawasi tingkah dan langkah dia.
Gak butuh lama sedikit banyaknya usaha gue membawakan hasil apalagi di perkuat dengan bukti isi dalam handphone nya yang membuat bulu bawah gue merinding.
Gue marah..
Gue kecewa..
Dan gue heran.. kapan dia kecantol sama om-om?
Kenapa enggak sama yang brondong aja?
Hari itu banyak banget pertanyaan yang ada di dalam kepala gue sampai rasanya itu kepala pengin cerai dari leher gue.
Yang awalnya gue pengen marah tiba-tiba jadi lunak mendengar penjelasan dia yang gak masuk akal. Gue bukan orang naif apalagi gue udah tau dunia kayak gitu, walaupun sedih karena si Kelvin masuk ke sana tapi sebagai sahabat yang baik gue cuma bisa mendukung dia.
Yang penting jangan bawa-bawa gue aja, apalagi sampai doyan sama gue..
Gue masih doyan kue apem! Dan kalaupun penasaran gue bakalan jadi pihak yang mencoblos bukan yang di coblos kayak si Kevin!
Setiap hari kita lewati seperti biasanya, bahkan gue pun udah lumayan kenal dengan sosok Om Rian nya si Kelvin,dan yah gue percaya kalau dia bisa menjaga dan tentunya memenuhi keinginannya.
Aaaahhh akhirnya gue bebas....
Tapi lama-lama gue juga sering mikir..
Si Kelvin udah bahagia dengan Om nya nah sedangkan gue? Masa iya cuman jadi pelayan nafsu doang dari dulu. Kan gue juga pengen naik pangkat!
Ada salah satu pelanggan gue yang jadi incaran gue dari dulu dan bagusnya juga siang Ini kita bakal ketemu, gue yang pergi dengan keadaan senangnya bukan main harus rela pulang dengan keadaan babak belur karena ulah suami nya si Tante yang gak taunya buntuti kita.
Sialan itu lelaki, gue udah baik mau bahagiakan istrinya tapi malah kena bonyok!
Singkatnya dengan kejadian itu gue putuskan buat pulang kampung, tanpa gue duga si Kelvin pun ingin ikut dengan gue dan ninggalin Om kesayangannya.
Gue gak tanya banyak, karena gue udah tau kalau hubungan yang di jalani Kelvin gak semudah yang kita bayangkan. Dan kita putuskan buat pulang kampung sama-sama.
Selama dua tahun kita mulai merangkai hidup baru, dan gue pun udah mulai sibuk begitupun dengan si Kelvin hingga jarang ketemu. Tapi siapa sangka kalau tiba-tiba dia datengin gue sambil bawa undangan pernikahan dia dengan Om nya?
Iya Om Rian Nya, gue juga awalnya kaget tapi apa boleh buat itu keputusan mereka gue cuma ngikut aja.
Drama banget kan?
Entahlah yang penting gue ikut ke Jerman!
Singkatnya mereka pun menikah dan disana lah gue di perkenalkan dengan anak tirinya dia, dan kalian tau apa yang gue denger setelahnya?
Si Kelvin menceritakan kalau sosok anak tirinya itu pernah mencicipi dia tanpa kasih kompensasi! Jelas gue marah, sebagai orang yang dulu memakai jasa kayak gitu gue juga merasa di rugikan.
Dan mulai hari itu pun gue mulai membenci sosok Dafa!
Tanpa gue tau kalau kebencian gue ini bakalan membawa malapetaka yang sesungguhnya...
TBC...
Belum ada percakapan karena emang fokus dulu menceritakan awal mula nya, next chapter cerita sesungguhnya mereka..
KAMU SEDANG MEMBACA
Not a Beby Boy!! [TAMAT]
Ficção Adolescentesiapa sih yang gak suka di bucin? tapi kalau yang bucinnya om-om gimana ceritanya? #warning: bxb, homo dan sejenisnya! homopobic dilarang mendekat ya be!!