"kenapa kita kesini?" Tanya gue bingung, gue kira gue bakalan di bawa keluar dari kantornya dia tapi sialnya gue salah.
Setelah gue pandangi dan gue teliti akhirnya gue tau dimana kita sekarang,ini masih kantornya si Om dan yang kita tempati itu ruang kerjanya dia.
Tapi kenapa ada kasur Segede cabang segala?
"Saya ingin menagih janji kamu tadi.."
"Janji yang mana? Perasaan gue gak pernah janji apa-apa deh Om.." pliis lah sekali-kali ini om-om bisa gue begoin, lagian gue juga gak tau apa yang dia maksud kayak dulu itu.
"Oh selain ceroboh kamu juga pikun ternyata.."
"Ngadi-ngadi Lo,lagian yang Lo maksud kayak dulu apaan? "
Gue masih muda lho,ya kali di kata pikun. Malu sama pegawai desa yang gue begoin lewat KTP kalau gue korupsi umur.
"Sini saya bisikin.." ucap dia dan menarik pinggang gue hingga posisi kita udah menempel kayak perangko.
"Sex.."
Pantat gue langsung linu saat dia selesai berbisik, rasa sakit yang dulu gue rasakan mendadak terngiang-ngiang di otak gue sekarang.
"Gue gak mau" tolak gue langsung, bayangin sakitnya aja gue udah linu gimana kalau terulang lagi.
"Oh jadi ini yang namanya lelaki, katanya seorang lelaki itu harus menepati janji nya lho.."
"Gue banci bukan lelaki.." sumpah gue ngomong kayak gini gak nyadar, abisnya gue harus jawab apa selain ini.
"Kata orang yang mengaku cowok manly" cibir si Om.
Gue emang pernah bilang sama dia kalau gue itu manly, tapi gue gak nyangka dia bakalan balikin ucapan gue itu, kalau gini ceritanya mau di taruh dimana muka gue?
"Terserah, yang jelas saya gak mau!!" Tegas gue dan bergegas keluar dari ruangan dia.
Nyasar nyasar deh gue dari pada gue kembali di bobol sama dia kan?
"Saya bayar 2x lipat.."
"Gak mau!!"
"3x lipat.."
Langkah gue otomatis memperlambat, otak gue berontak gak mau tapi kenapa tubuh gue merespon bau duitnya.
"Gak mau.."
"5x lipat... saya bayar cash.."
"Oke gue mau.."
Gue udah basah, sekalipun gue berteduh badan gue tetep basah ya udah sekalian aja gue basah-basahan.
"Kita mulai sekarang.."
"Tunggu..."potong gue sambil ngacak-ngacak isi tas gue cari sesuatu.
"Saya gak suka pakai pengaman,lagian pakai atau nggak pun kamu gak mungkin hamil.."
Emang sotau ini om-om durzana, tanpa dia ingetin pun gue tau kalau gue gak bakalan hamil makannya gue rela indehoy sama dia.
"Kok gak ada anjiiir.." gumam gue yang gue yakin si Om juga denger.
Ya gimana gak denger dia udah nyosor dari tadi!!
"Kamu cari apa sih Vin, pelumas? Tenang aja saya udah siapin semua itu.."
"Gue cari obat tidur, tapi gak ada.."
Iya gue cari obat tidur, waktu indehoyan dulu kan gue minum tuh obat makannya gak inget apa-apa dan sekarang pun gue berniat minum itu obat tapi sialnya gak ketemu itu obat.
"Saya gak suka ya kalau tiap kita main kamu minum obat tidur, saya berasa bercinta dengan boneka bukan dengan manusia..!"
Kok ngegas dia jiiirr...
"Tapi sakit Om.." rengek gue, dulu aja yang gak tau sakitnya bukan main gimana dengan sekarang yang terang-terangan ngerasain itu semua.
"Pertama memang sakit tapi saya jamin yang sekarang sakitnya gak bakalan terasa, saya janji itu.."
"Atau kamu memilih gak saya bayar sepeserpun.."
"Iya iya gue gak minum.." ucap gue, lagian itu obatnya juga ilang mana mungkin gue minum.
Dan lagi? Ogah banget gue gak di bayar, dikira gue cowok kurang belaian kali yang ngidam di bobol.
"Mau buka sendiri atau saya bukain.."
"Gue buka sendiri.."
Walaupun gue sama si Om sesama lelaki tapi gue juga masih punya malu, apalagi kita dekat juga bukan sembarang dekat doang ada plus nya.
"Dari awal saya sudah suka sama bibir ini.."
Sumpah ya tubuh gue langsung gemetar saat jempol tangan nya si Om mengusap bibir gue sensual apalagi kondisi kita yang udah sama-sama naked.
Mata gue gak berkedip sendiripun saat tak sengaja melihat onderdilnya Om Rian, bukan karena nafsu tapi gue gak nyangka kalau punya dia yang Segede pentungan itu bisa masuk ke lobang gue yang unyu-unyu itu.
"Mau dengan gaya apa hmm.."
Ya Gusti pake tanya gaya segala, sebenernya ini tuh mau indehoy apa syuting film porno sih lama banget mulainya.
"Gak usah gaya-gayaan, gaya cepat aja.."
"Oke, saya bakalan bergerak cepat.."
"Tapi saya ingatkan, saya bukan orang yang puas cuma sekali.." lanjut si Om.
"Yaelah in_ "
Belum selesai gue ngomong bibir gue udah langsung di sosor sama dia, gue yang emang gak pernah ciuman hanya membalas ciuman si Om sebisanya.
"Bibir kamu selalu manis sama seperti pertama kali saya mencicipinya.." bisik dia di atas gue.
"Jangan lupa 5x lipat nya" ucap gue mengingatkan dia sebelum si Om semakin menjelajahi tubuh gue seluruhnya.
"Jangan kan 5x lipat,harta saya semuanya pun saya berikan asal kamu mau dengan saya selamanya.."
Dan setelah itu hanya desahan serta rintihan gue yang menggema di ruangan ini, dan jangan lupa suara tokek yang entah dari mana mengiringi kegiatan kita malam ini..
TBC...
Gue gak bisa bikin NC jiiiirr, Lo pada bayangin aja sendiri deh kalau perlu buka itu aplikasi-aplikasi terlarang kalian..
KAMU SEDANG MEMBACA
Not a Beby Boy!! [TAMAT]
Teen Fictionsiapa sih yang gak suka di bucin? tapi kalau yang bucinnya om-om gimana ceritanya? #warning: bxb, homo dan sejenisnya! homopobic dilarang mendekat ya be!!