Sebelum pulang tadi gue sempet di ajak ngomong sama si Dinda, intinya dia ngasih tau gue kalau dia gak ada niatan sedikit pun buat balik sama si Om apalagi mau merebut Om Rian dari gue.
Sebenarnya bukan itu aja sih,si Dinda juga ngomong kalau dia udah punya cem-ceman bahkan mereka mau nikah dalam waktu dekat. Tapi bukan itu intinya sih, gue juga keder mau ngomong nya gimana... Pokoknya niat dia bawa si Ara ketemuan bapaknya itu karena mereka mau pindah negara.
Biasalah dia mau punya laki bule!
Ngomong-ngomong gue jadi penasaran, sama gak ya sama punya Om Rian?
Gue cuma manggut-manggut aja, toh dari awal gue juga gak berpikir dia bakalan jadi saingan gue. yang jadi masalahnya disini itu si nenek-nenek gak ada akhlak itu, dia yang malahan mau jadi Mak comblang buat mereka!
Berhubungan masalah si Dinda udah selesai akhirnya gue pun bisa bernafas lega, karena apa? Karena akhirnya gue gak harus ribut terus sama si ibu nya Om Rian.
Santet nenek dosa gak sih?
"Aduuh... Ibu apa-apa sih!" Ucap gue kesel. Lagian siapa yang gak kesel kalau tiba-tiba tubuh gue di tarik sampai nyungsep kayak gini.
Ya walaupun gue sering nungseb kalau malam, tapi itu kan beda nungseb nya!
"Kamu yang apa-apa an!! "
Loh..kok balik nanya anjiiirr..
"Apa-apaan gimana sih Bu..." Walaupun gue pengen meledak tapi gue masih bingung kenapa tiba-tiba ini nenek-nenek ngamuk sama gue.
"Maksud kamu apaan tadi? Tarik sana tarik sini emang Rian siapa nya kamu?!"
"........."
Loh,ini nenek-nenek pikun atau gimana? Jelas-jelas gue kan istri dari anaknya!
"Suami Kelvin..."
Cuih....
Anjiiiirrrr... Untung gue pernah main sama Naruto jadi itu ludah gak kena gue.
"Saya sebagai ibunya gak rela Rian punya istri kayak kamu! Lagian saya yakin kok Rian bisa kayak gini juga gara-gara pengaruh kamu dan selagi saya masih hidup saya gak rela kalau anak kesayangan saya terjerumus sama virus modelan kayak kamu!"
"Dih dih.. virus kata ibu? Asal ibu tau aja yang selama ini ngejar-ngejar itu anak ibu sendiri lah sekarang malah nyalahin orang lain.." jelas gue supaya ini manusia tau kalau yang selama ini ngejar-ngejar itu anaknya sendiri bahkan yang buat gue belok itu malahan anaknya.
Kalau gak percaya tanya aja sama mereka yang suka ngintip gue indehoy sama om Rian!
Iya gak?
Bohong gue santet!
"Bu, Vin.. kalian kenapa lagi?"
"Tanya aja sama ibu Lo sana.." dengus gue kesel.
"Liat, liat Rian.. ibu bilang juga apa dia itu cuma bawa pengaruh buruk buat kamu! Liat dia sampai melotot gitu sama ibu.."
"Lah lagian ibu juga duluan ngajak gara-gara, Kevin mau tanya satu hal, maksud ibu apa bawa-bawa mantan istrinya Om Rian kesini? Mau ibu deketin lagi sama Om Rian? " Udah kepalang tanggung buat gue berhenti, lagian udah cukup gue tahan ini emosi dari kemarin.
"Lancang kamu! Emang bener kata orang-orang. Anak yang gak tau asal usul nya pasti gak bener atau orang tua kamu yang gak bisa didik anaknya? "
Kok bawa-bawa emak sama bapak gue?
"Terserah lah, jujur gue capek Om. Kalau kayak gini terus mendingan gue ngontrak lagi aja deh.." percuma rumah Segede gaban kalau isinya ada mahkluk kayak gini. Mendingan dulu, walaupun usus gue sampai kriting gara-gara keseringan makan mie instan tapi setidaknya gue damai.
"Enggak Vin,kamu disini temenin saya.."
"Udahlah Rian, biarin aja dia pergi. Lagian gak ada gunanya juga dia disini.."
"Bu.."
"Apa? Kamu mau belain bocah ini lagi? Kalau kayak gini mendingan kamu pilih aja ibu atau bocah yang kamu bangga-banggain ini! "
Nah kan, Om Rian keder sendiri..
Gue gak lanjutin lagi, biarin aja mereka yang selesain..
..
.
Ckleek....
"Udah? Jadi gimana? " Tanya gue setelah setengah jam di dalam kamar.
"Gak tau.."
"Vin, soal ibu saya tadi jangan di masukin ke hati ya? "
"......."
Kalau boleh ngomong bukan lagi masuk ke hati tapi udah sampai ke usus besar gue.
"Kelvin juga gak niat kayak tadi, tapi tau sendiri ibu lo kayak apa? Bahkan dia berniat misahin kita dengan cara masukin mantan istri lo lagi.. beruntung dia udah kecantol bule kalau enggak gimana coba?"
Seketika gue pengen ketemu sama itu bule, pokoknya kalau nanti ketemu sama mereka bakalan gue kasih kuaci sebagai tanda terima kasih.
"Hahaha kamu marah-marah kayak gini aja lucu lho Vin, saya jadi pengen.."
"......"
"Ngelawak aja terooos..."
"Iya maaf, tapi Kelvin udah tau kan soal Dinda berserta anak saya yang mau pindah negara?"
"Udah,kan dia sendiri yang bilang.."
"Tapi soal ibu lo?" Tanya gue mengingat kembali omongan nya tadi, bahkan emak sama bapak gue yang gak tau apa-apa aja sampai di bawa-bawa.
"Itu yang saya pikirkan, tapi saya gak mau kehilangan kamu Vin. Saya gak rela kalau harus kehilangan kamu lagi.." lirih Om Rian yang seketika langsung memeluk tubuh gue.
"Om lo nangis?" Tanya gue, lagian kalau bukan air mata masa iya ingus nya dia!
"Enggak, saya seme gak mungkin nangis.."
"......."
Yaelah.. segala bawa posisi..
Ini pertama kalinya gue liat om Rian nangis,eh gak deh ini kedua kakinya karena yang pertama itu saat pertemuan gue sama dia di desa yang berakhir indehoyan.
Tapi masalahnya gue udah gak kuat sama kelakuan ibunya dia,oke lah kalau cuma marah-marah sama gue tapi tadi? Jelas-jelas dia bawa-bawa orang tua gue yang gak tau apa-apa..
Gue gak rela lah!
TBC....
Gue udah keder mikirin alurnya^_^, kemungkinan Chapter berikutnya chapter terakhir kayaknya ngab..
KAMU SEDANG MEMBACA
Not a Beby Boy!! [TAMAT]
Teen Fictionsiapa sih yang gak suka di bucin? tapi kalau yang bucinnya om-om gimana ceritanya? #warning: bxb, homo dan sejenisnya! homopobic dilarang mendekat ya be!!