ketahuan

29K 2.9K 69
                                    

"pokoknya Om harus bayar gue lebih.."protes gue yang masih dalam dekapannya.

"Semua uang saya pun bakal saya kasih asalkan kita main lagi.."

"Gak.." gila aja mau main lagi, emang gak ngootak ini om-om udah jelas-jelas dari semalam sampai ketemu pagi kita baru berhenti ehh malah ngajak lagi.

Dia enak cuma genjot doang, sedangkan gue?

Suara gue bisa-bisa putus gara-gara mendesah Mulu!!

"Saya kira kamu suka sama uang.."

"Gue emang suka bahkan cinta sama yang jenisnya uang tapi kalau harus di bobol lagi gue gak mau.."

Gara-gara persetubuhan semalaman hubungan gue sama Om Rian udah gak kaku kaku amat, bahkan gue udah berani pakai bahasa lo gue sama dia tapi ya emang Om Rian otaknya udah kolot jadi agak susah lepas dari bahasa saya kamu nya itu.

"Padahal saya masih kuat lho.." ucap dia bangga,tanpa dia ngomong pun gue juga udah tau dia kuat buktinya itu pentungan masih berdiri aja dari tadi.

Dari pada gue kena bobol lagi mendingan gue bergegas keluar dari ini rumah, walaupun Ini rumah sama persis sama rumah impian gue tapi kalau jaminan nya harus kena bobol tiap hari gue angkat tangan deh.

"Lepasin ah, Kelvin mau pulang Om.."

"Gak mau disini aja hm?"

"Gak! Kelvin mau mandi jangan lupa uangnya siapin.." ucap gue dan mencoba berdiri walaupun dengan terlatih karena jujur aja pantat gue masih sakit dan kemungkinan lecet.

"Kayanya itu otak isinya uang doang"

"Jelas, karena cuman duit yang gak bakalan berkhianat di dunia ini.." gak sia-sia gue sering baca puitis di kamus ternyata ada juga gunanya,tapi tanpa puitis pun emang realistisnya gitu kan? Zaman sekarang tanpa ada duit semua gak akan berjalan.

"Saya juga kayak duit kok,bahkan lebih dari duit.."

"Gue gak peduli, keluar dari kamar mandi itu duit udah harus ada!!"

"Yayayaya.. udah sana atau mau saya bobol lagi..?"

"........"

.

.

.

"Duduknya kenapa kayak gitu mas? Kursinya gak enak ya.."

"Anu..itu bang..pantat saya bisulan" dusta gue sama ini supir grab, padahal udah mending gue naik mobil tapi gue masih gak bisa duduk terus gimana jadinya kalau tadi gue naik ojek?

Lagian ini supir segala ada acara nanya segala, gue kan jadi bingung mau jawab apaan ya kali gue jujur yang ada dia mau nyicipin lagi!

"Makasih bang.."

"Iya mas, itu jangan lupa bisulnya di obati.."

" Y"

Pokoknya ini semua gara-gara itu om-om durzana, kalau bukan karena ulah dia yang punya nafsu kegedean gak mungkin gue malu kayak gini.

"Dre, buka pintunya wooy.." gue masih ketok-ketok kontrakannya si Andre tapi yang punya gak keluar-keluar juga,gak mungkin kan dia ke club siang bolong kayak sekarang?

Ah elah padahal gue mau pamer duit sama dia!

Cklek..

"Dre gu_ "

"Masuk.." gue langsung kicep gara-gara gaya bicaranya si Andre berubah, bukan ngebentak sih tapi lebih tepatnya kayak nahan marah.

"Lo kenapa? " Tanya gue karena takutnya dia marah karena Tante nya gak mau bayar.

"Gue yang harusnya tanya kenapa lo rahasiakan ini semua.."

"Maksud Lo?" Tanya gue bingung, rahasia apaan sih anjir datang-datang bukannya gue di sayang tapi malah di marah-marahin.

"Lo gay kan "

Deeehhh...

"Maksud Lo apaan sih,mana mungkin cowok manly kayak gue jadi gay.." ucap gue sambil tertawa walaupun aslinya jantung gue lagi jedag jedug.

"Gak usah bohong lagi Vin gue udah tahu semuanya, Lo kira gue gak tau kalau tadi Lo di jemput sama om-om dan ini juga hp lo kenapa isinya video kayak gitu semua.."

Sial! Gara-gara sibuk kuliah gue jadi lupa hapus itu video! Padahal gue udah niat tapi emang dasarnya gue pelupa!

"Gue bisa jelasin Dre, Ini semua gak seperti yang Lo bayangin.."

"Jelasin apalagi hah! Lo mau bohongin gue lagi iya?"

"Maaf.. gue emang salah rahasiakan ini semua dari Lo.." ucap gue,ya mau gimana lagi,? gue emang salah jadi mau ngomong gimanapun pasti bakal salah.

"Gue kira selama ini Lo itu temen gue, ternyata Lo masih main rahasia-rahasiaan"

"Padahal kalau Lo ngomong pun gak bakalan gue apa-apain, toh emang Lo pantes nya jadi tukang desah bukan tukang bor.."

Eh..

"Jadi Lo gak jijik sama gue?" Tanya gue memastikan, siapa tau telinga gue congean.

"Kalau gue jijik lantas apa sama gue? Kita sama-sama kotor Vin hanya beda tugas aja.." balas si Andre yang ada bener nya juga.

"Sekarang lo udah tau kebenarannya,lo gak marah lagi kan? "

"Gak, gue cuman kelewat kesal aja gara-gara semalam gak ke club karena sibuk nyariin Lo.."

"Padahal kan gue udah punya janji sama Tante langganan gue..."

"......"

TBC....

Gue lagi banyak kesibukan di RL+ tadinya gue berniat mau tamatin satu-satu eh gak taunya gak ke kejar, berterima kasihlah sama yang DM serta komen sama gue kemarin-kemarin karena tanyain ini cerita kapan di lanjut makannya gue sempet sempetin buat update..

Not a Beby Boy!! [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang