Beruntung banget acara makan siang tadi gak berjalan lancar,ya sebenernya udah lancar tapi di tengah jalan tiba-tiba si Om Azka dapet telpon dan harus pergi gitu aja.
Tapi bagus deh jadinya gue juga gak perlu lama-lama liat makhluk yang bernama Bagus itu.
Coba lo pada bayangin ekspresi dia tadi di meja makan,bukan cuman plototin gue doang tapi mukanya itu udah kayak ikan cupang ngajak ribut.
Lain kali, gue gak mau lagi di ajak Om Rian makan siang lah, apa lah intinya kalau berurusan sama si Bagus lagi gue angkat tangan aja.
Serem cuuuuyy.. muka boleh glowing tapi akhlaknya item kayak daki!!
"Mau langsung pulang atau mampir dulu?"
Gue langsung menoleh ke arah Om Rian, bisa-bisa siang bolong gini ngajak gue belah duren?
Bukannya gue suudzon tapi tau lah pikiran tue Bangka itu gak bakal jauh-jauh dari selangkangan!
"Balik ke kosan aja deh Om, gue pengen istirahat.." bukan badan' gue doang yang capek tapi hati gue juga capek apalagi habis adu kekuatan sama si Bagus.
"Yasudah, tapi besok kita jalan lagi.."
"Yaaah..."
Mau nolak pun percuma, walaupun gue nolak pun gak yakin itu om-om bakal denger.
.
.
"Thank ya Om.." ucap gue sebelum keluar dari mobilnya.
"Hati-hati ya" bales dia yang langsung bikin gue cengo.
Hati-hati ya? Ngapain gue harus hati-hati toh pintu kosan gue tinggal lima langkah doang.
"Serah deh.." hari ini gue udah capek, dan gue gak punya kekuatan lagi buat ladeni omongannya Om Rian yang udah gue duga gak bakalan ada faedahnya.
Setelah keluar dari mobilnya gue langsung ngacir ke kosannya si Andre, iya kosan dia soalnya gue bawa martabak banyak pemberian Om Rian.
Sebenernya gue udah nolak waktu dia tawarin gue martabak,ya gimana gue gak nolak kalau harganya gak kira-kira.
Biasanya gue beli martabak cuman 15 ribu itupun masih gue tawar jadi 10 ribu lah ini satu loyang harganya sampai 200 ribu, seenak-enaknya martabak tetap aja martabak apalagi kalau udah masuk ke perut ujung-ujungnya jadi emas juga.
Bruuk...
" Dre gue baw_ " belum selesai gue ngomong tapi gue udah di kagetin sama si Andre yang banyak belur.
"Lo kenapa sampai kayak gini? Sampai gak berbetuk itu muka.." ucap gue dan menghampiri dia yang lagi kompres lebam-lebam di wajahnya.
Perasaan ini anak waktu berangkat girang banget tapi kenapa pulang-pulang jadi babak belur gak berbetuk kayak gini?
"Gue habis di gebukin Vin.."
"Siapa yang gebukin Lo? kurang ajar itu orang berani-beraninya gebukin Lo sampai kayak gini!!" Si Andre ini udah kayak kakak gue jadi wajar aja gue emosi kayak sekarang.
"Suami dari si Tante yang gue layanin"
"........"
Andai orang lain yang gebukin si Andre pasti sekarang juga udah gue datengin, tapi ini masalahnya suami dari tante-tante nya si Andre.
Yang gue heran kenapa sampai suaminya tau istrinya punya brondong?
"Cuman di gebukin doang kan?" Tanya gue sambil bantuin si Andre kompres lebamnya.
Bukan gue gak berani buat bertindak sama orang yang udah gebukin dia, tapi ya gimana emang si Andre yang salah kan?
Suami mana yang gak marah kalau tau istrinya ada main sama brondong? Masih bagus ini cuman di gebukin coba aja kalau si Andre tiba-tiba di mutilasi?
"Iya, tapi sakit Vin.." ucap dia sambil meringis.
Dia yang meringis kok gue juga ikutan meringis ya!
"Namanya juga di gebukin pasti sakit lah bego! Yang enak itu ngamar sama istrinya.."
"Lagian ini wajar kok, apalagi Lo udah nidurin istrinya dia.." lanjut gue yang malah dapet plototan dari dia.
Salah gue dimana?
Boro-boro dia yang nidurin istri orang, lah gue yang di tidur-in di bulak balik kayak panggang ikan aja masih ada yang ngamuk kok ya walaupun ujung-ujungnya dia juga nyicip.
"Jadi gue harus gimana sekarang?" Tanya dia yang jelas langsung bikin gue bingung,kok malah nanya sama gue?
"Harusnya yang tanya gitu gue bego! Jadi Lo sekarang gimana? "
"Gue di suruh jauhi istrinya Vin, kalau enggak kata dia bakalan bawa ini ke jalur hukum.." lirih si Andre yang bikin gue keluar ingus.
"Yasudah jauhi kalau gitu.." jawab gue sekenanya, lagian gue juga gak punya saran apa-apa selain bantu dia kompres lebam-lebam nya.
"Tapi sayang lho Vin, itu udah jadi langganan gue apalagi tips nya juga lebih gede dari yang lain.."
"......."
"Kalau gue gak nemuin kayak dia lagi gimana? Tekor bandar dong gue nya "
"........"
Cuman bisa ngelus dada gue mah, gue kira dapet cobaan kayak gini dia bakalan jadi pelajaran buat dia tapi nyatanya tetap aja duit!
Makannya jadi kayak gue dong, punya satu aja udah lebih dari cukup coba aja bisa lebih pasti lebih lebih lebih dari cukup lagi..
TBC....
Yg gak tau si Bagus siapa silahkan mampir ke cerita yang judulnya balada papah muda dan season 2 nya berjudul back to you disana kalian bakal tau siapa si Bagus...
Jgn lupa jejaknya ngab 😌
KAMU SEDANG MEMBACA
Not a Beby Boy!! [TAMAT]
Fiksi Remajasiapa sih yang gak suka di bucin? tapi kalau yang bucinnya om-om gimana ceritanya? #warning: bxb, homo dan sejenisnya! homopobic dilarang mendekat ya be!!