Lokasi Jerman!
Ngeliat si Kelvin nikah ingus gue gak berhenti ngalir karena saking bahagianya, senyum gue gak luntur sedikitpun saat proses demi proses di laksanakan.
Gue bangga sama diri gue sendiri, akhirnya duit gue yang selalu di palak sama dia bakalan dia ganti.
Tentunya dengan bunga nya!
Kalau kalian dalam posisi gue sekarang pasti berasa jadi emak nya si Kelvin deh, kebahagian gue sekarang gak bisa gue ucapkan lagi karena gue udah capek pamer senyum dari tadi.
Gue juga gak tau alasannya kenapa mereka milih di Jerman, kenapa gak di Ciamis atau Cianjur aja biar lebih ngirit ongkos nya?
Tapi balik lagi ke sisi positifnya, gue yang seumur-umur gak pernah keluar negri akhirnya ngerasain juga. Walaupun jujur aja dari tadi gue di kacangin sama mereka!
Gue merasa di anak tiri kan!
Gue berasa jadi nyamuk yang di tinggal mati pacarnya karena kena tepok!
"Lo ngapain disini.."
Gue mengerjap, pandangan gue langsung tertuju sama cowok yang tingginya kayak tiang bendera itu.
"Lo ngomong sama gue?"
"Lo bloon atau bego! Jelas cuma kita berempat doang yang orang Indo disini"
Yang di omongin si Dafa emang bener,disini yang asli orang Indo cuma kita berempat doang. Gue,si Kelvin beserta laki nya dan tentunya aja sama anak tirinya si Kelvin..si Dafa.
Ngomongin anak tirinya si Kelvin, gue agak ngeri ya..
Kalau ibarat status emang si Dafa ini anak tirinya, tapi kayak yang dia bilang juga kalau ini orang pernah juga ngebobol dia terus kalau dia kena bobol lagi gimana?
Kasusnya selingkuh sama anak tiri atau ngajarin anak tirinya?
Alah bodo amat! Si Kelvin ini yang di bobol kenapa juga gue yang pusing. Dia berkali-kali di bobol sama om nya aja gak kenapa-kenapa masa anak tirinya pengen nyicip berubah jadi dower itu lubang.
"Hayooo,lo ngelamun jorok ya?"
"........"
Sialan ini anak! Dari mananya gue ngelamun jorok yang ada gue mikirin nasib lubang nya si Kelvin yang kayaknya makin gede aja ukurannya.
Yang tadinya M mungkin aja dua Minggu lagi jadi XXL..
"So tau Lo! Ngapain kesini sih?"
"Gue gak ada temen ngomong, gue gak bisa bahasa Jerman.."
Gue cuma manggut-manggut, gue kira gue doang yang planga plongo gara-gara gak ada temen ternyata ada juga yang senasib.
Kita udah senasib, mungkin aja kita juga jod.._
"Shit...!"
"Lo kenapa anjiiirr...."
Gue cuma geleng-geleng, gak mungkin gue ceritain apa yang gue pikirin tadi sama dia. Lagian kalaupun gue jadian sama cowok pasti gue yang jadi pihak dominannya alias tukang bobolnya.
Dari segi pengalaman aja gue udah lihai, udah gak bisa di itung berapa banyak tante-tante yang pernah gue obok-obok.
"Lo punya duit kan? Anterin gue balik yok.." walaupun gue gedeg sama dia tapi kalau kondisinya kayak sekarang mau gak mau gue harus baikin dia.
"Ngadi-ngadi lo kalau ngomong,lo kira Jerman sama Indonesia cuma lima langkah doang! "
"Gue juga tau, makannya gue minta tolong sama Lo.."
Tanpa dia kasih tau, gue juga udah tau kalau jarak Jerman sama Indonesia itu bukan lima langkah kalau lima langkah bukan negara tetangga namanya tapi pacar lima langkah!
Tetangga jauh maksudnya!
"Sebenernya gue bisa aja balik sekarang, tapi bokap sama nyokap baru gue gimana? "
"Ya biarin aja lah, lagian mereka juga pasti mau bulan madu.."
Walaupun si Kelvin udah di perawanin duluan tapi tetap aja saat ini status mereka udah beda, jadi gak mungkin Om nya yang kata si Kelvin doyan ngebobol itu gak mau bulan madu.
"Nah itu masalahnya, siapa tau bokap gue mau minta bantuan buat gantiin dia.."
"........"
Gue cuma prihatin sama si Kelvin, nasib itu lubang gak bisa nutup.
"Anak durhaka lo! " Dengus gue sambil nyomot cimol atau apalah yang bulet-bulet gitu.
"Hehe canda kali Don.."
Kalau di liat kayak gini,si Dafa lumayan asik juga. Menurut gue dia orangnya gak naif jadi apa yang dia omongin gak ada saringannya dan setahu gue orang kayak gitu lumayan langka.
"Jadi, gue gak bisa balik duluan nih?" Tanya gue lagi, siapa tau dia berubah pikiran.
"Gak bisa, bisa mati gue sama bokap kalau tau gue balik duluan.."
Gue cuma manyun, alamat gue jadi patung dadakan kalau gini ceritanya!
"Mendingan kita keluar aja yuk, dari pada disini cuma bengong doang.." ajak si Dafa yang kayaknya cukup menarik juga.
Gimanapun juga gue disini gak ngapa-ngapain, cuma bengong doang yang malahan bikin gue ngantuk.
"Tapi gak masalah kan sama mereka?" Ucap gue sambil melihat dua orang yang malahan cekikikan gak jelas di depan sana.
"Gak masalah, nanti gue bilang sama mereka.."
Gue cuma manggut-manggut dan setelah itu kita keluar dari dalam gedung..
..
.
" Uwajiiiiiiiirrrr.... Daf lepasin bego! Gak.. sumpah ini sakit banget.."
TBC.....
Gue sempetin up biar kalian para jomblo yang gak ada ngajak malam tahun baruan biar baca WP aja.
Baik kan gue?
Btw happy new year Ngab.. gue doain tahun berikutnya bisa dapetin om-om durzana biar bisa ke Jerman kayak si Kelvin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not a Beby Boy!! [TAMAT]
Genç Kurgusiapa sih yang gak suka di bucin? tapi kalau yang bucinnya om-om gimana ceritanya? #warning: bxb, homo dan sejenisnya! homopobic dilarang mendekat ya be!!