Seperti yang udah gue ceritain kemarin, temen gue satu-satunya alias si Andre udah tau pekerjaan gue selama ini.
Kalau di pikir-pikir awalnya emang pekerjaan sih tapi entah gue sadari atau enggak nafsu gue tuh udah gak Segede dulu sama lawan jenis,salah satu bukti kalau gue lagi naik motor dan ada cogan pasti ini kepala otomatis muter cuman buat liat dia doang.
Untuk saat ini sih gue masabodo, kalaupun di masa depan emang gue di takdirkan jadi homo tolong berikan umur panjang untuk Om Rian biar dia bisa ngasih gue duit terus, dan jikalau pun gue nikah sama perempuan tolong berikan gue istri yang pengertian yang bisa dan rela kalau gue ada maunya sama temen cowoknya..
Kayaknya untuk saat Ini cukup itu doang, kalaupun ada tambahan insyaallah nanti gue berdoa lagi.
Jangan lupa aminkan gaes..
"Vin.."
"Hmm.." gue hanya bales ucapan si Andre dengan gumaman, lagian gue lagi asik makan malah di tanya-tanya.
"Kevin,lo denger gak sih gue ngomong!"
"Apaan, gue lagi makan gangguin aja lo.."
"Liat si indah.." tujuk dia yang otomatis gue pun mengikuti arah telunjuknya.
Setelah gue lihat-lihat gak ada yang aneh deh sama itu cewek, dari segi muka masih sama gak ada yang copot satu pun dan untuk pakaian ya emang udah bakat dia suka memakai pakaian yang belum jadi lantas apa yang aneh dari tuh cewek?
"Lo udah tau kan kalau dia itu bebek kampus? " Ucap si Andre lagi, lagian siapa sih yang gak tau sama gosip itu bahkan yang di gosip kan nya juga ngaku.
"Terus faedahnya buat gue apaan?atau jangan-jangan lo doyan?"
"Idih amit-amit, gue juga gak doyan kali bekas pakai orang gitu lagian gue kan sukanya di bayar bukan ngebayar.."
"Jadi kalau dia yang bayar,lo mau gitu?"
"Mungkin, selagi berduit kenapa enggak"
"........"
Yang di ucapan si Andre emang bener,kita nyari duit kan emang dari hasil kayak gitu tapi gue gak nyangka dia doyan juga sama cewek yang berlobang banyak.
"Apa sih yang di liat dari cewek yang cuma modal ngangkang gitu.."cibir gue karena emang dasarnya si indah' masih banyak aja yang godain padahal jelas-jelas mereka juga tau pekerjaan Nya.
"Lo juga modal ngangkang bego! ngomongin sama orang modal ngangkang lah lu kemarin gimana?" Ucap si Andre yang kayanya belain si indah dari pada sahabatnya sendiri.
"Jelas beda bego, gue mah bisa nungging, terlentang bahkan berdiri aja bisa gak cuma ngangkang doang.." yang di ajarin sama Om Rian kemarin cuman itu sih tapi kata dia masih banyak gaya lain yang bakal dia ajarin sama gue nantinya.
"Si anjing, bukannya mikir malah bangga!"
Bangga? Jelas gue bangga dong mungkin gue udah menemukan bakat terpendam dari diri gue selama ini.
"Lagian Lo gak mau gitu jadi homo syariah kayak anak-anak kampus sebelah" ucap si Andre yang langsung bikin gue melongo.
Apa kata dia tadi? Homo syariah?
Ada gitu, kalau Bank emok yang namanya syariah baru gue tau.
"Utuloh homo-homo yang taat sama agama enggak kayak lo yang urakan kayak gini.."
Pengen marah sih tapi otak gue masih mikir soal Joko syariah hingga gue pun inget kalau di kampus sebelah emang banyak banget homo-homo yang alim dan taat sama agama.
"Lo berharap gue jadi homo syariah kayak mereka?" Tanya gue sama si Andre yang langsung dia angguki.
"Lo inget apa yang gue jelasin kemarin? Tempat gue ketemu sama si Om?"
"Di bar kan? Bedanya gue dapet Tante nah Lo dapatnya om-om"
"Kalau inget kenapa Lo saranin gue jadi homo syariah bego!!"
"Yang namanya homo syariah itu pasti ada yang mimpin mereka, contohnya mereka dapat seme ustadz atau anak kiyai misalanya" jelas-jelas dia tau awal pertemuan gue sama si Om, kita ketemu di tempat kotor dan masih berharap kita berdua ngerti agama?
Bukan gak ngerti sih tapi gak sedalam orang lain aja, dan gue juga yakin Om Rian juga bukan orang yang suci mana ada orang suci yang nongkrongnya di bar udah gitu nyari uke berkeliaran lagi!
"Ya siapa tau gitu Lo jadi demen sama yang kayak gitu setelah gue ngomong kayak gini.."
"Gue jadi homo bar-bar aja capek apalagi jadi homo syariah.." gue jadi homo kayak gini aja capeknya nauzubillah apalagi kalau gue jadi homo Syariah yang kemungkinan bakalan lebih capek dari ini.
Capek fisik mungkin juga mental nya,dan gue yang emang orangnya mageran cukup jadi yang sekarang aja;sumpah gue gak mau lebih dari ini.
Ngebayangin mereka aja gue udah lemas letih dan lesu, bayangin aja satu sisi suka bikin dosa eh sisi lainnya bertentangan gimana mentalnya gak stress tuh?
TBC.... Jgn lupa vote nya ngab 😌
KAMU SEDANG MEMBACA
Not a Beby Boy!! [TAMAT]
Teen Fictionsiapa sih yang gak suka di bucin? tapi kalau yang bucinnya om-om gimana ceritanya? #warning: bxb, homo dan sejenisnya! homopobic dilarang mendekat ya be!!