Benar-benar karma?

6.9K 605 48
                                    

Gue masih planga-plongo kayak orang bego, ini gimana konsepnya sih?

Ya kali semalam doang harta Om Rian yang gak bakalan habis tujuh turunan tujuh tanjakan itu ilang gitu aja?

Terus uang hasil nyuri gue selama ini kemana?

Ah... Sebenernya bukan nyuri sih lebih tepatnya ngambil duitnya si om doang.

Lagian ya, uang suami itu uang istri lho tapi kalau uang istri ya uang istri hak paten pokoknya!!

Lagian jadi istri itu gak mudah lho, apalagi jenis suaminya kayak Om Rian yang dikit-dikit bangun mulu itu nya. Bayangin aja setiap dia libur pasti gue di larang kemana-mana, 24 jam nonstop gue di bulak-balik gak karuan sama dia.

Dikira gue kambing guling kayaknya deh!

"Mandi gih Vin, itu belek kemana-mana.."ucap Om Rian sambil merhatiin gue yang lagi makan singkong.

Gimanapun cacing-cacing gue perlu nutrisi, walaupun gue ada niatan bikin mereka diet tapi gue takut mereka malahan demo gak karuan di dalam sana.

"Halah..belekan gini juga kalau Kelvin telanjang pasti Om nyamperin.." celetuk gue sambil terus makan tuh singkong.

Bener kata leluhur gue, makannya apapun yang kita makan kalau lagi lapar pasti rasanya bakalan bak ayam goreng.

Tapi mulut gue kok beda ya? Rasanya tetap singkong gak berubah jadi ayam goreng..

"Oh kamu mancing saya ya, ayok lah saya juga udah lama gak di kasih jatah.."

".........."

Ini om-om amnesia atau udah pikun? Jelas-jelas baru semalam dia minta jatah dan sekarang ngomong udah lama gak di kasih jatah?

Teruuuuuuss yang semalam gue ngangkang sama siapa? Gak mungkin juga sama tetangga kan?

"Enggak! Calvin capek mau tidur!" Tolak gue dan bergegas lari dari sana.

"Tolak keinginan suami itu dosa loh Vin" ucap Om Rian sambil nahan pergelangan tangan gue.

Bodo amat!! Mau dosa, mau durhaka intinya gue lagi gak mau main kuda-kudaan!!

Gue lirik Om Rian dan seketika dia tersenyum, tapi. Tapi senyuman nya itu loh bukannya bikin meleleh tapi malah bikin gue merinding mendadaknya..

Wah.. wah tanda bahaya ini pokoknya!

"Maaf om, tapi buat saat ini emang Kelvin gak mau.."  ucap gue dan melepaskan tangan Om Rian yang ada di pergelangan tangan gue...

Niat awal gue itu pengen lari, tapi gue lupa sekarang gue ada dimana.

"Om.. Kelvin enggak mau ah.." lirih gue saat tau kalau niat Om Rian buat main kuda-kudaan masih menggebu-gebu.

Sebenernya sih gue ayok aja, tapi yang jadi masalahnya gue masih bingung sama apa yang lagi terjadi.. kenapa tiba-tiba gue disini?dan kenapa juga sikap Om Rian malahan berubah kayak gini?

Gue mau main kuda-kudaan dengan kita sama-sama puas bukan si om doang yang merasa puas sedangkan gue berasa di perkosa..!

"Om.. hmmpp.." belum sempat gue ngomong bibir gue udah di lumat paksa sama si Om.

"Jadi istri gak boleh nakal.."bisik si om tepat di telinga gue.

"Kelvin gak mau Om.."lirih gue, tapi sepertinya ucapan gue tadi sikap Om Rian berubah;dia gak menggubris ucapan gue dan malahan sekarang gue udah telanjang bulat karena ulah dia.

"Saya gak suka penolakan, inget itu!!" Tekan Om Rian dan membanting tubuh gue ke atas kasur.

Gue masih bersyukur, walaupun ini rumah gubuk tapi kasur nya masih empuk jadi gue gak sakit-sakit amat waktu di banting tadi.

Tanpa ba-bi-bu Om Rian langsung menindih tubuh gue, tangan dia langsung berkeliaran tanpa lupa mulut gue jadi sasaran mulut dia.

Puas dengan mulut gue, bibir Om Rian mulai turun ke leher dan gak lupa kedua nipple gue tak luput dari permainan tangan nya.

Gue yang awalnya nolak pun di perlakukan kayak gini mulai terangsang, Otong gue yang tadinya layu pun mulai bangun dari tapa nya..

Gue gak munafik kalau permainan Om Rian saat ini emang memabukkan tapi entah kenapa rasanya berbeda dari permainan gue sebelumnya..

Gak mungkin kan kalau Om Rian punya kembaran? Dan yang sekarang yang ada di atas gue itu kembaran dia?

Yaelah sinetron amat!!

Walaupun enak tapi entah kenapa tiba-tiba gue nangis tanpa sebab,kepala gue pun mendadak pusing dan seketika perlahan kesadaran gue pun mulai ilang.

Tapi sebelum gue gak sadarkan diri, gue masih sempat-sempatnya desah karena tikus Jerman nya Om Rian udah masuk.
.

.

.

"Vin.. Kelvin.."

Suara itu....

Perlahan gue pun membuka mata, dihadapan gue udah ada om Rian dengan tampang khawatir..

".........."

Tapi kenapa harus telanjang sih? Gue kan jadi liat tikus nya dia yang masih anteng glayotan disana.

Gak usah di bayangin!!

Itu punya gue! Gue ogah berbagi!! Tapi kalau bayar bisa deh di bicarakan..

"Om lagi ngapain?"  Tanya gue bingung.

"Maafin saya...saya khilaf dan saya janji gak bakal ulanginya lagi.." Tutur Om Rian yang seketika udah berjongkok dan menggenggam tangan gue.

"Emang Kelvin kenapa?" Gue masih keder,ini sebenernya apa yang terjadi sih!

"Kamu tadi pingsan,dan itu karena saya minta nambah.."

"Terus  kenapa gak ada dokter?" Katanya gue pingsan, tapi kenapa gak ada dokter satu biji pun buat liat keadaan gue?

"Saya gak rela tubuh kamu di liat sama orang lain,tubuh kamu cuma buat saya gak ada yang lain!"

"........."

Sialan!!

Beruntung gue cuma pingsan bukan sekarat,coba kalau sekarat pasti gue udah mati duluan..

Tapi seyum gue langsung merekah, gue gak peduli sama apa yang udah terjadi; mau masalah gubuk ataupun goreng singkong intinya gue udah balik lagi ke asal..

Gue masih jadi orang kaya.. si Om gak jatuh miskin beneran dan yang lebih penting duit hasil nyuri gue masih ada belum kemana-mana..

Dan gue udah putuskan buat ngerayain kembalinya semua harta Om Rian, gue bakalan bagi-bagi kuaci sama para tetangga..

Kuaci Made in Jerman!!

Kan lumayan, dari pada itu kuaci gue buang mendingan gue sedekahin..lagian masih bagus kok cuman bau tengik dikit aja..

TBC ....

Kalian yang minta di lanjut, kalau tiba-tiba bosen gue gak tangung jawab lho...

Not a Beby Boy!! [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang