yang terbaik

17.3K 1.9K 34
                                    

Kadang gue kasihan lihat bentukan si Andre yang penuh perban tapi kadang juga tangan gue suka gatel sendiri pengen banget rasanya perban dia ke seluruh badan alias bukan di area lukanya doang.

Gue sih percaya gak percaya akan adanya mumi' tapi mungkin dengan cara ini gue bisa yakin kalau mumi'itu emang ada, yah walaupun dengan cara bungkus si Andre hidup-hidup.

"Lo beneran mau ikut sama gue Vin?" Gue cuman menoleh males ke arahnya, perasaan dari pagi sampai siang yang dia tanyain itu Mulu deh.

"Ngomong aja sih lo gak mau gue ikut, gue tau kok kalau gue ini beban.." lirih gue seakan menjadi orang paling terzolimi di dunia.

Ayolah gak ada yang punya niatan buat dana bantuan buat gue gitu?

Gue iklas kok kalau kalian ngasihnya cuman seratus ribu per orang, itu lebih dari cukup buat gue..

Lagian gue ngintilin dia juga keluar duit kok, contohnya aja gue sering ikut patungan beli mie instan sama dia.

"Bukan gitu Vin, tapi masalahnya Om lo itu gimana?" Jelas dia yang langsung bikin gue mikir keras.

"Gimana nanti aja.." jawab gue singkat ya emang karena males aja bahas nya.

"Sekarang lo mau mandi kan? Ayok lah, gak kuat gue nyium bau badan Lo ini" semenjak adegan tonjok-tonjokan itu si Andre sampai sekarang belum ada niatan mandi, dan sekarang gue udah gak kuat cium bau tubuhnya.

Jujur hidung gue udah perih banget karena bau tubuh dia!

"Ogah ah, nanti lo sange lagi liat badan gue.."

"........"

Sialan!

Walaupun gue gay tapi amit-amit deh harus sange liat badan dia, udah cungkring,item udah gitu dekil lagi jadi apa yang mau bikin gue sange?

"Ya udah kalau gak mau.." ucap gue dan keluar dari kosannya, setidaknya gue udah mau berbuat baik kalaupun gak di terima ya masabodo.

Lagian kalau bukan karena pertemanan kita gue juga ogah mandiin dia, bukannya apa-apa takutnya si Andre tiba-tiba kerasukan setan dan ngajak gue yang enggak-enggak di kamar mandi gimana?  bisa lain Ini cerita!
.

.

Udah hampir setelah jam gue nungguin om Rian tapi belum juga muncul batang hidungnya, perasaan waktu dia ngajak jalan gue selalu gercep deh tapi sekalian gue yang inisiatif ngajak dia jalan tapi dianya lemot bukan main.

"Maaf saya telat.." baru juga gue selesai misuh-misuh akhirnya datang juga dia.

"Iya gak masalah Om.." sahut gue sambil tersenyum ke arahnya,ya walaupun gue dongkol sama dia tapi gue masih maklumi, Apalagi dia sampai ngos-ngosan kayak sekarang.

Gak mungkin kan dia lari-larian kayak serial India?

"Tumben ngajak jalan, ada apa?" Tanya dia keheranan.

Sebenernya boro-boro dia, gue juga heran kenapa punya inisiatif ngajak dia jalan duluan.

"Gak tau, pengen aja.." jawab gue asal.

"Om gak mau pesan sesuatu gitu?" Tanya gue karena ini om-om dari tadi cuman liatin gue makan doang.

Salahin dia yang tepatnya kelamaan, gue kan punya perut jadi terpaksa gue makan duluan.

"Saya udah makan tadi, tapi kalau makan yang lain beda lagi kayaknya.."

Uhukk uhukk....

Sialan ini om-om,nasi gue sampai muncrat lewat hidung gara-gara omongan dia yang ambigu itu.

Walaupun tampang gue ini tampang polos tapi otak gue kan beda lagi..

"Apa-apaan sih, kalau di denger orang gimana?"

"Ya gak gimana-gimana.." lempeng banget itu mulut ngomongnya! Dia enak punya duit mau orang lain ngomong apapun bisa dia beli lah gue?

"Sekarang kita mau kemana?" Tanya gue setelah menandaskan makanan gue tanpa tersisa.

"Loh kok tanya sama saya,kan Cavin yang ngajak.."

"Kelvin lho Om, pake K bukan pake C!"

"Kelvin terserah Om aja,mau di bawa kemana juga Kevin ikut aja.." lanjut gue lagi.

Gue itu anaknya nolep atau lebih tepatnya gak berduit jadi mana tau tempat-tempat keren di sini?

"Kalau ke rumah saya gimana?"

"........."

Gak heran, udah gue duga dari awal!

"Mau ngapain emang?" Pancing gue walaupun udah tau pasti tujuannya tetap aja kamar.

"Saya rindu sama kamu.." tutur dia yang bikin gue menghela nafas.

"Tenang aja saya bayar kayak biasanya" ucap dia cepat, gue cuma terkekeh mendengarnya segitu mata duitan nya kah gue?

"Untuk hari ini saya gratisin Om, itung-itung kasih bonus sama pelanggan setia.." terang gue sambil kedipin sebelah mata gue kayak orang cacingan.

Dari Om Rian gue belajar kalau semua lelaki itu sama aja, ngomong doang rindu padahal rindu yang lain.

Bukan maen!

Dan setelah itu kita langsung menuju rumahnya dia, dan kalian pasti tau lah apa yang terjadi selanjutnya..

Entahlah, Tapi untuk hari ini gue rela dia mau ngapain gue. Mau di bulak balik kayak ikan bakar pun gue rela bahkan gak di bayar sekalipun!

Toh duit dia sama gue udah banyak kan?

TBC.....

Vote nya Jgn lupa ngab 😌
Btw gue gak nyangka deh yang ngikutin cerita ini naik drastis,love love deh buat kalian 🥰😘

Not a Beby Boy!! [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang