kisi-kisi end

7.4K 856 24
                                    

Gue mengerjap, mulut gue masih ternganga namun tak lama senyuman gue langsung terukir.

Enggak di Indonesia ataupun di Jerman kayak sekarang ternyata yang namanya club' itu tetap banyak peminatnya. gue juga sebenernya agak ragu gedung kelap-kelip di depan gue ini club'apa bukan, tapi kalau di liat dari orang-orang yang keluar masuk serta pakaian kurang bahannya gue yakin ini tempat sejenis club'!

Kalau lagi suasana kayak gini gue jadi kangen masa-masa dulu, dimana yang namanya club' itu udah bahagiakan rumah kedua bagi gue tapi sekarang mah boro-boro setahun sekali aja kagak pernah.

Ini semua gara-gara itu cowok! Padahal gue udah baik mau bahagiakan batin istrinya eh malah di tonjok.

Emang bener, gak semua orang ngerti kebaikan orang lain;

"Lo pasti gak asing sama tempat kayak gini kan.." ucap si Dafa yang membuat gue menoleh ke arahnya.

"Kok Lo tau?" Tanya gue agak gak percaya kalau ternyata dia juga tau pekerjaan gue dulu.

Pertanyaan gue, dia tau dari siapa?

Jangan bilang dari si Kelvin?

"Gimana gue gak tau, tuh temen lu kecantol sama bokap gue disana.."

"gak usah Ngadi-ngadi! Jelas-jelas bokap lo yang ngejar-ngejar temen gue kok!" Setahu gue yang ngebet sama si Kelvin ya si Om nya, lah ini cerita dari mana kalau si Kelvin yang ngejar-ngejar itu om-om.

Sebagai temen yang baik jelas gue harus bela si Kelvin, apalagi sekarang dia udah dapet suami yang kelebihan duit gak mungkin kan dia gak inget sama temennya ini?

"Stttt.... Gue ngajak lo kesini buat senang-senang bukan buat ribut.."

Deg.. deg...

Gue masih terpaku, begitupun dengan telunjuknya si Dafa yang ada di bibir gue.

Tapi setelah gue icip-icip ternyata asin! Sialan! Ini anak abis makan apa lagi!

"Tangan lo asin bego!" Sentak gue dan memikirkan telunjuknya.

"Hehe sorry tadi abis garuk ketek.."

"........"

"Udah lah, yok masuk..."

Karena gak tau jalan baliknya mau gak mau gue pun ikut juga ke dalam, tapi baru aja gue masuk mata gue langsung berubah jadi ungu.

"Gila,ini sih bukan club' lagi tapi ladang duit.." gumam gue sambil liatin satu persatu pengunjung yang kebanyakan udah berumur.

"Eh eh mau kemana lo?"

Baru aja gue mau ngacir ke atas tapi kerah belakang gue udah di tarik ke belakang lagi, dan siapa lagi pelakunya kalau bukan si doyan gratisan.

"Lepasin , gue mau naik ke atas.." ucap gue sambil mencoba melepaskan tangannya.

"Enak aja lo mau ninggalin gue, temenin gue minum!"

"Ogah, gue mau nyari duit! " Pandangan gue kembali tertuju ke atas, mau gak mau gue pun menelan ludah gue sendiri karena padatnya orang-orang di atas.

Lebih banyak orang begitupun duit nya, dan gue yakin penghasilan gue kali ini bakalan lebih besar.

"Temenin gue minum! "

"Eng_ "

"Gue bayar..."

"Yaudah lah kalau Lo maksa..." Dari pada capek-capek tepok-tepok mending gue temenin si Dafa aja, toh sama-sama di bayar kan?

Apalagi ini cuma temenin minum doang..

Si Dafa gak ngomong lagi begitupun sama gue, tapi gue di bawa ke salah satu meja yang lumayan pojok.

Not a Beby Boy!! [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang