firasat

1.7K 85 11
                                    

Langkah gue terhenti, jantung gue masih berdetak begitu dengan nafas gue yang masih ngos-ngosan bahkan gue pun merasakan sedikit sakit di ulu hati gue sekarang.

Apa gue kena asma?

Bodo amat dengan asma, pokoknya hari ini bahkan jam ini dan detik ini pun gue harus ciduk om Rian. Masa iya gara-gara gak gue kasih nambah dia langsung cari lobang yang lain!

Kalau gitu buat apa gue berada di sisinya selama ini? Suka dan duka gue sama dia, eh bukan duka sih kayaknya gue juga doyan sih apalagi kalau udah mentok udah berasa ada pelangi di dalam perut gue...

Brakkk

"Om,lo lagi ngapain!"

Mata gue seketika melotot melihat apa yang sedang om Rian lakukan, apaan posisi mereka ini?

"Oh Kelvin, kesini naik apa? Kok gak bilang-bilang mau ke sini?" Tanya dia sambil lekas berdiri.

"Dia siapa Om?" Gue menghiraukan pertanyaan tidak berfaedah si Om tadi, yang jadi tujuan utama gue sekarang itu adalah brondong yang sekarang berdiri di belakang dia.

Mulai dari atas sampai bawah gue perhatiin itu orang, apa dia karyawan baru? Makanya gue baru liat dia di kantor si Om?

Tapi apa-apaan kelakukan mereka tadi?

Om Rian kan bos nya tapi kenapa dia malah mijitin karyawannya? Apa gak kebalik tuh!

"Ini Reza, karyawan magang di sini" ucap om Rian.

"Za,kamu keluar dulu ya"

"Oke Om"

Tuh kan apa gue bilang! Masa karyawan magang doang bisa panggil Om ke bos nya? Dan apa-apaan perlakuan si Om tadi,,kenapa menurut gue omongan si Om lebih manis dari pada ke karyawan yang lain.

"Om dia sebenernya siapa?" Tanya gue lagi, karena firasat gue mengatakan kalau itu orang bukan karyawan kayak biasanya.

"Kamu duduk dulu, pasti capek kan kesini apalagi sambil bawa cilok segala " ucap Om Rian sambil mapah gue untuk duduk, tapi emang bener juga sih soalnya kaki gue udah mulai kesemutan.

"Terus dia siapa?" Tanya gue lagi setelah duduk,jujur aja gue belum merasa tenang, apalagi kalau gue lihat-lihat tadi itu karyawan lumayan juga.

Siapa tau kan om Rian mau nyari yang lebih fresh? Yang lobang nya masih rapet kayak toples nastar!

"Dia Reza, karyawan magang baru"

"Yaelah itu mah Kelvin juga tau, tapi yang Kelvin mau tau tuh kenapa menurut Kelvin perlakuan Om sama dia sedikit berbeda ya.. kayak lebih istimewa aja dari karyawan yang lain" pokoknya gue harus tau detailnya, gue ogah di madu apalagi di selingkuhin!

"Oke saya ceritain, tapi saya mau meeting dulu ya? Kelvin tunggu aja disini nanti gak bakal lama kok meeting nya" ucap Om Rian yang malah mau ninggalin gue!

"Enggak! Lo harus ceritain dulu om kalah enggak gue kabur nihh" ancam gue bohongan, iyalah gue mau kabur kemana coba? Orang tua gak punya, saudara gak punya kalau ngintil si Andre nanti gue di ajak threesome lagi!

"Kamu ini yaa, kalau udah ada maunya pasti gak bisa di tolak" balas dia sambil seenaknya narik hidung gue.

"Ah udah Om jangan bercanda!ceritain itu anak dulu, siapa sebenarnya dia?"

"Kamu inget temen saya yang dulu pernah main ke rumah?"

Temen Om Rian? Siapa anjiiiir mana gue inget lah! Gue yang punya temen satu aja inget kalau ada maunya doang..

"Siapa, Si Om opet?" Dulu emang pernah ada temen dia yang pernah main, tapi gue gak tau apa-apa soalnya waktu itu gue lagi demam jadi ga tau mereka ngomong apa-apa.

"Namanya indra,bukan opet. Kamu ini nama orang main di ubah-ubah aja" ucap dia sambil terkekeh..

Si anjiiiir maaah, gue lagi serius juga malah bercanda mulu!

"Ya terus, hubungan nya sama Om opet apa?"

"Terserah kamu lah mau panggil dia apa, intinya si Reza ini keponakan si indra... Dia minta bantuan saya buat ajarkan keponakan nya ini buat mandiri karena menurut nya kalau dia sendiri yang ngajarin gak bakalan mempan "

"Apalagi keponakan nya ini lagi masa bandel-bandelnya" lanjut Om Rian lagi.

Apaan lagi si opet ini! Dia yang punya keponakan kenapa malah Om Rian yang harus ngajarin! Gue kirim santet online baru tau rasa dia!

"Terus kenapa Om tadi ada acara mijitin punggung dia segala!"

Iya loh.. waktu gue masuk tadi Om Rian ini lagi mijitin tuh orang, mana segala bajunya di singkap segala! Pingin banget punggung nya di lihatin sama si Om!

"Oh itu sih karena dia tadi kejatuhan bingkai Poto yang di atas sana" ucap si om sambil nunjuk ke sebuah Poto yang emang ada di atas pintu.

"Lah terus kenapa gak manggil tukang urut aja, kenapa harus om segala yang turun tangan? " Si Om kan bos nya, harusnya dia itu berwibawa Jangan mau-maunya di suruh-suruh sama karyawannya dia sendiri..

"Masalahnya itu Poto harusnya menimpa saya Vin,untung ada ada Reza yang dorong saya,, jadinya dia deh yang
kena.."

"Makanya saya merasa ikut bertanggung jawab, apalagi dia kena musibah kan karena nolongin saya. Kamu udah ngerti kan sekarang?" Tanya di Om memastikan kalau adegan tadi itu cuma murni musibah.

Gue sih manggut-manggut aja, tapi jujur aja ya firasat gue itu gak enak sama itu bocah!..

Entahlah pokoknya gue yakin aja kalau si Reza itu satu spesies sama gue..

Bukan gue merasa tersaingi gara-gara dia lebih muda, toh gak gue seratus persen yakin dia gak bisa empot ayam kayak yang sering gue lakuin sampai Om Rian ketagihan..

Pokoknya gue harus sering-sering ke kantor, kalau bisa gue bikin tenda disini biar sekalian pantau kelakuan si Om takut-takut dia khilaf terus gue di madu!

Ogah! Nanti duit si Om harus di bagi dua.. gue gak mauuuuu....

Masih ada yang nungguin si Kelvin update kah?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 24 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Not a Beby Boy!! [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang