Tekad gue udah bulat, apapun yang terjadi setelah ini tekad gue buat keluar dari kita ini harus terlaksana.
Iya, gue bakal pergi..
Setelah kejadian si Andre di gebukin, gue jadi berpikir kalau apa yang kita lakukan sekarang itu salah. begitupun dengan si Andre, bahkan dia yang rekomendasi buat pindah ke kampung halamannya.
Untuk urusan kuliah gue udah urus semuanya, tapi untuk sekarang gue milih buat cuti dulu.
Lagipula otak gue pas-pasan, mau kuliah ataupun enggak kemungkinan gak bakalan ngaruh yang penting gue udah pernah rasain yang namanya kuliah itu kayak gimana.
Liat dosen yang montok-montok..
Ngutang sana-sini dan yang paling penting nama gue udah pernah terdaftar jadi siswa paling bandel seangkatan..
Bangga? Jelas dong karena menurut gue itu sama aja kaya prestasi!
Dan sekarang gue lagi ada di terminal bus, nungguin bus yang biasanya si Andre naikin jika pulang kampung.
Tadinya gue mau naik mobil travel aja, tapi setelah di pikir-pikir gak bakalan seseru kayak di bus. Dempet-dempetannya itu lho yang bikin gue ketagihan..
"Lo yakin gak bakalan nyesel Vin? Nanti udah sampe disana lo langsung merengek minta balik lagi.." untuk sekian kalinya si Andre terus meyakinkan gue.
Udah gue bilang kan kalau tekad gue udah bulat? Gak bakalan serong ke kiri ataupun ke kanan yang jelas udah bulet aja.
"Kapan gue pernah nyesel dengan keputusan gue? " Setahu gue apapun yang keluar dari mulut gue ini gak pernah gue tarik lagi, termasuk sekarang Ini.
"Tapi Om lo itu.." ucap si Andre lagi yang bikin gue menghela nafas.
Tentang Om Rian,jujur gue gak kasih tau dia kalau gue bakalan pergi.
Di balik sifat ngeselin nya dia gue yakin kalau dia itu orang baik, dari pertama gue ketemu sama dia gak sekalipun gue keluar duit bahkan dia yang sering ngasih duit gue cuma-cuma.
Dia orang baik, dan jelas dia harus bersama orang baik pula. Bukan kayak gue, remaja urakan yang kalau ngomong ceplas-ceplos.
"Hubungan kita cuman sebentar partner bisnis aja, selebihnya gak ada.." gue terus meyakinkan kalimat ini dalam diri gue, tapi entah kenapa rasanya agak berat ya?
Gak mungkin kan gue kecantol sama om-om?
Bahkan gue masih ingat pertemuan pertama gue sama dia, yang berniat jadi tukang urut dan berubah jadi sugar Dedy.
Masih inget pertemuan gue sama pasangan gay, Om Azka sama Bagus?
Awalnya gue iri dengan si Bagus karena dapat suami macam Om Azka,udah ganteng tajir pula. Tapi itu semua berubah saat si Om melamar gue kemarin.
Yang tadinya gue iri sama si Bagus berbalik menjadi kagum, bukan karena fisiknya tapi dengan kekuatan mentalnya. Jujur gue belum sekuat dia..
Gue belum siap di cap menjadi gay, dan gue pun belum siap di hujat karena orientasi gue ini yang salah.
"Gue gak tanggung jawab kalau lo nyesel nantinya.."
"Iya bawel,mulut lo lemes banget dah.." dengus gue sambil menunggu bus yang kita tunggu dari tadi.
Perasaan harga BBM gak naik deh, malah setahu gue yang naik itu minyak goreng terus hubungannya apaan?
"Kuy Vin.."
"Hah.. kemana?"
"Itu bus nya udah dateng bego,lo sih ngelamun Mulu.."
Owalah udah dateng toh, gara-gara mikirin harga BBM sama minyak jadi keder gue nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not a Beby Boy!! [TAMAT]
Novela Juvenilsiapa sih yang gak suka di bucin? tapi kalau yang bucinnya om-om gimana ceritanya? #warning: bxb, homo dan sejenisnya! homopobic dilarang mendekat ya be!!