pengen punya anak!

14.4K 1.5K 111
                                    

Setelah kepergian si Bagus beserta antek-anteknya, gue jadi berpikir. Sebenernya sih tiap hari gue juga sering berpikir tapi beda tema nya aja, contohnya;Berpikir gimana balik nama rumah nya si Om...

Tapi kali ini pikiran gue gak kesana dulu, lebih tepatnya gue ngiri sama si Bagus yang ternyata bisa Tek-dung sedangkan gue kagak bisa!

Jangan bilang si Bagus itu transgender?

Bisa aja kan tadinya dia itu perempuan eh pengen ngerasain jadi cowok dan ujung-ujungnya tetep aja jadi pihak ngangkang!

Si Bagus kan labil!

"Kenapa ngelamun hm?" Ucap Om Rian tanpa gue tau kapan datangnya.

"Si Bagus emang beneran bisa Tek-dung ya Om? Bukan bohongi gue doang kan?" Tanya gue penasaran, si Om kan udah temenan lama sama Om Azka jadi ada kemungkinan juga dia tau yang sebenarnya.

Gue gak tuduh si Bagus bohong kok cuman agak gak percaya aja sama mulut dia, tau sendiri kelakukan nya kayak apa!

"Iya dia bisa hamil, saya aja kaget pas si Azka bilang kalau istrinya hamil" terang Om Rian yang langsung bikin gue percaya kalau si Bagus emang beneran bisa hamil.

Tapi yang jadi masalahnya, kenapa gue kagak bisa?

Padahal kan jelas-jelas kita sama-sama kaum yang di sodok tapi kenapa gue beda?

"Kenapa tanya soal itu, jangan bilang kamu pengen hamil?" Tanya Om Rian yang langsung gue angguki.

Siapa sih yang gak mau punya anak, apalagi hidup gue udah terjamin jadi gak mungkin itu anak terlantar karena gak bisa Jajan.

Kalaupun gue punya anak gak bakalan gue jadiin Uke kayak anaknya si Bagus, tapi bakalan gue jadiin seme biar dia cari uke gemoy kayak gue!.

"Kita ke kamar yuk Om" ucap gue genit sambil narik tangan dia.

"Mau ngapain?" Tanya Om Rian bloon, padahal jelas-jelas gue mau ngajakin dia berkembang biak!

"Bikin anak" jawab gue polos.

"Saya gak mau!"

Eh..

Dimana-mana yang namanya keluarga pasti pingin punya anak tak terkecuali gue tapi kenapa Om Rian gak mau?

Jangan bilang kalau dia nikahin gue buat pembuangan susu kental manis nya doang?

"Saya gak mau punya anak Vin.." Tutur Om Rian yang bagaikan Guntur di siang bolong buat gue.

"Tapi kenapa?" Walaupun gue menghargai keputusannya tapi gue juga pengen tau alasannya.

"Saya gak mau kamu kecewa.."

"Kelvin gak bakalan kecewa kok, asalkan Om gak jatuh miskin pasti Kevin juga gak bakalan kecewa.." gimanapun gue terlahir jadi orang miskin jadi kalau sekarang gue udah kayak tiba-tiba jadi orang miskin lagi pasti gue langsung kecewa sama Om Rian.

Gimanapun tugas suami itu nyari duit dan kalaupun duitnya abis sama gue kan emang dasarnya tugas gue sebagai istri buat ngabisin duit suami!

Bener kan?

"Kamu Ini pikirannya duit Mulu.." dengus Om Rian.

Gue cuma nyengir aja, lagian gue mah orangnya realistis gak ada duitnya gue tinggalin!

"Kalau bukan masalah tentang duit terus apaan?" Tanya gue bingung.

"Selain si Bagus emang kamu pernah liat lelaki hamil?"

"Enggak.." jawab gue tanpa mikir lagi, lagian kodratnya hamil kan perempuan kalau lelaki hamil ya kebalik dong.

"Udah tau kesimpulannya?" Ucap Om Rian yang langsung gue geleng kepala.

Gue bisa mendengar kalau dia menghela nafas, gue cuma tersenyum karena artinya dia sayang sama gue.

"Dengar ya Vin, gak semua lelaki itu bisa hamil dan dari sepuluh ribu lelaki yang bisa hamil cuman satu. Saya gak kamu kamu berharap apalagi punya keinginan yang menurutnya saya agak mustahil.." Tutur Om Rian panjang lebar.

"Jadi, Kevin gak bisa hamil? " Tanya gue tanpa menutupi rasa kecewa.

"Saya gak tau, tapi saya gak mau punya anak.."

"......."

Padahal hampir tiap hari kita bikin anak terus kenapa tiba-tiba dia gak mau punya anak?

"Emang kenapa sih?" Tanya gue penasaran karena sampai segitunya dia nolak gak mau punya anak.

"Saya gak mau puasa!"

Nah kan, dari awal emang Ini orang ngomongnya muter-muter!

"Lebaran aja masih lama Om udah mikir puasa aja.."

"Kamu tau kan kalau orang hamil itu perutnya bakalan buncit? Apalagi kalau udah hamilnya tua pasti suami nya harus puasa. Dan saya gak mau puasa!"

"..... .."

Pada akhirnya gue sadar arti puasa sebenernya buat si Om, ternyata otaknya tetap aja ujung-ujungnya selangkangan!

"Liat saya.."

Gue yang tiba-tiba di suruh ngadep dia jadi bingung, jangan bilang dia mau ngajak gue main di sini?

Tapi kalau lagi berhadap-hadapan gini gue jadi sadar kalau ternyata Om Rian itu ganteng juga, walaupun udah cukup umur ternyata dia masih kelihatan muda apalagi staminanya jangan tanya lagi.

"Kenapa?" Tanya gue karena udah hampir lima menit kita tetap-tatapan dia belum niat ngomong juga.

"Enggak.. saya cuma mau bilang aja kalau saya nikahin kamu bukan buat anak, saya gak perlu anak yang penting kita tetap sama-sama.." terang Om Rian yang bikin gue keluar ingus.

Kenapa tiba-tiba Om Rian tambah ganteng ya?

"Terus kalau bukan buat karena anak apa dong?" Tanpa ada yang bilang pun gue udah sadar kalau gue gak sesempurna itu buat dapetin Om Rian.

"Kamu mau tau kenapa kamu saya nikahin?" Jelas gue mengangguk, gimanapun gue pengen tau alasan dia ngejar-ngejar gue sampai segitunya.

"Karena saya suka tubuh kamu, apalagi kalau udah mendesah di bawah saya.."

"......."

Gue cuma bisa mengusap dada..

TBC.....

Musim hujan ngab.. tiap pegang HP ujung-ujungnya pasti nonton atau nggak main game. Kalau gak inget kalian rasanya mager banget ngotak 🤧, jgn salah lho bikin cerita abal-abal gini juga pake otak tentunya juga tangan sih... Dahlan pokoknya kalau gue telat up harap di maklum lho ya!

Not a Beby Boy!! [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang