DON'T FORGET VOTE & KOMEN
.
.
.
~Pertemuan~Malam ini Agatha sudah bersiap akan datang ke pesta menggantikan Ayahnya, dikarenakan Ayahnya ada urusan yang tidak bisa ditinggal jadilah Agatha yang datang.
Agatha datang seorang diri karena Mattheo diajaknya tapi malah pria itu sibuk mengurusi pacar barunya.
Agatha datang dan menyapa pemilik pesta terlebih dahulu yang merupakan salah seorang rekan bisnis Ayahnya. Pesta diadakan di sebuah hotel mewah dan berkelas tentunya, karena banyak orang-orang penting dan berpengaruh yang datang.
Setelah menyapa sang tuan rumah, Agatha memilih untuk duduk sembari menikmati wine yang diambilnya.
Setiap gerak-geriknya diperhatikan oleh para pria yang disana. Karena memang Agatha mengenakan gaun yang cukup terbuka sehingga mempertontonkan tubuhnya.
Agatha banyak disapa maupun diajak berkenalan, tapi dia hanya tersenyum ataupun menjawab seadanya saja. Karena dia sudah merasa merinding sedari tadi, seperti ada yang terus mengawasinya dengan tatapan tajam.
Membuat Agatha menjadi tidak nyaman, dan memilih pergi ke toilet untuk menenangkan diri.
Benar saja, ketika Agatha sedang dalam perjalanan menuju toilet, dia merasa ada seseorang yang mengikutinya.
Dengan cekatan Agatha langsung mempercepat jalannya, tapi pria itu juga melakukan hal yang sama.
Membuat Agatha semakin kalut dan memilih untuk berlari.
Sebelum berhasil untuk berteriak pria itu sudah membekap mulutnya terlebih dahulu dengan obat bius, membuat Agatha meronta-ronta sebelum akhirnya kehilangan kesadaran.
Sebelum dia benar-benar pingsan dia masih bisa mendengar suara seorang pria yang dikenalnya.
"I got you, mi amor." ucapnya, setelah itu hanya kegelapan yang Agatha rasakan.
Kalian sepertinya sudah bisa menebak siapa pria tersebut, benar! Dia Liano, dan sekarang dia datang untuk menghukum kelinci kecilnya yang nakal.
Liano menggendong Agatha ala bridal style dan membawanya pergi dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mi Obsesión Contigo [END]
RomanceFOLLOW SEBELUM BACA, THANKS😘 ⚠WARNING⚠ ⚠Mengandung kata-kata kasar ⚠Obsesi berlebih ⚠Bukan untuk ditiru ⚠Beberapa adegan terdapat unsur 🔞 bagi anak dibawah umur harap sadar diri. Agatha Mireia Leandro murid pindahan dari China ke Spanyol atas perm...