PART 29. Agatha Y Agana

21.7K 1K 41
                                    

DON'T FORGET VOTE & KOMEN
.
.
.
~Agatha dan Agana~

Agana Mireia Ansley merupakan saudari kembar Agatha, Agana yang sebagai adik bersifat lebih manja, cerewet, dan banyak tingkah dibanding Agatha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Agana Mireia Ansley merupakan saudari kembar Agatha, Agana yang sebagai adik bersifat lebih manja, cerewet, dan banyak tingkah dibanding Agatha. Karena itu Agatha sebagai kakak bersifat lebih dewasa dan cenderung lebih melindungi saudarinya tersebut.

Walau kadang Agana membuat Agatha kesal dengan kejailannya, tapi mereka mudah sekali berbaikan, mereka saling menyayangi dan menjaga dikarenakan orang tua mereka yang lebih sibuk dengan pekerjaan masing-masing, membuat saudari kembar tersebut hampir tak pernah berpisah jauh.

Berbeda dengan Agana yang sangat menyukai musik, Agatha lebih tertarik kepada komputer dan hal-hal hebat yang bisa dilakukan benda tersebut.

Karena itu Agatha yang memang seorang gadis cerdas sangat mudah menguasai hal yang dia suka, ketika baru masuk sekolah dasar Agatha sudah mampu membobol sistem perusahaan Ayahnya sendiri. Bahkan nilai akademiknya-pun sangat bagus karena berada diatas murid-murid lain seusianya. Karenanya Agatha ikut kelas khusus untuk anak-anak jenius yang membuatnya bisa lulus lebih awal yaitu usia 12 tahun, dia sudah mendapat gelar sarjananya.

Membuatnya di juluki Agatha si genius, ketika sudah lulus Agatha mulai iseng-iseng menerima pekerjaan dari seseorang untuk meretas ataupun memberi virus pada sebuah perusahaan atau perangkat orang lain, dan dia mendapat bayaran yang cukup besar.

Hal itu tentu membuatnya jadi ketagihan dan terus melakukan pekerjaan tersebut, dia melakukannya bukan demi uang tapi hanya untuk bersenang-senang semata.

Berbeda dengan Agatha yang begitu pandai komputer maupun pelajaran, Agana cenderung biasa saja pada nilai akademiknya tapi dia sangat pandai bermain musik.

Dia juga lebih supel dan terbuka pada orang lain sehingga seringkali membuat kebaikannya  dimanfaatkan orang lain.

Walau Agatha juga baik dan ramah, tapi gadis itu lebih pandai menilai seseorang mana yang beneran baik atau cuma ada maunya saja. Pemikirannya juga lebih dewasa dibandingkan anak seusianya.

Bahkan Agatha tak segan membuat perhitungan kepada orang yang mencari masalah dengannya ataupun saudarinya.

Keseharian Agatha setelah lulus hanya menjadi hacker, berdiam di rumah sampai Agana pulang, atau pergi ke kantor Ibunya untuk membantu memecahkan kasus, biasanya juga membantu Ayahnya menangani orang yang ingin menghack data perusahaan di sana.

Sampai kejadian tersebut terjadi dan membuat Agatha begitu merasa bersalah karena merasa tak becus melindungi saudari satu-satunya.

Ketika Agana naik kelas 2 sekolah menengah pertama, ada anak pindahan dari Spanyol bernama Rafael Salvador dan sekelas dengan Agana.

Mi Obsesión Contigo [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang