PART 45. ¿Mellizo?

19.2K 993 31
                                    

DON'T FORGET VOTE & KOMEN
.
.
.
~Kembar?~

Setelah pernikahan, Liano tidak membawa istrinya untuk pergi honeymoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah pernikahan, Liano tidak membawa istrinya untuk pergi honeymoon.

Karena takut terjadi sesuatu pada Agatha dan calon anaknya nantinya.

Walau dokter mengizinkan, tetap saja Liano merasa parno dan gelisah berlebihan pada Agatha.

Liano sebenernya ingin membawa istrinya itu untuk tinggal di mansion yang dibelinya sendiri, tapi tidak jadi karena Liano selalu khawatir meninggalkan Agatha ketika kerja.

Jadilah sekarang mereka tinggal di mansion Reyes, Liano merasa lebih tenang karena ada Mamanya yang akan menjaga istri cantiknya ketika dia sedang tidak ada.

Liano tidak ke kantor pagi ini dan menyerahkan segala urusan kantor pada sekertarisnya.

Karena Liano sedang menyiapkan segala sesuatu untuk calon anaknya yang akan lahir masih lama lagi.

Yah bayangkan saja, kandungan Agatha baru menginjak 8 minggu dan Liano sudah begitu sibuk mondar-mandir untuk membeli dan menata semua hal yang mungkin akan diperlukan anaknya.

Padahal belum tahu jenis kelaminnya, tapi sudah begitu heboh dan berakhir dengan Liano membeli perlengkapan untuk bayi laki-laki dan perempuan.

Agatha sudah pusing sendiri dengan Liano, diberi tahu juga tidak digubris dan hanya membuat mulutnya lelah saja menghadapi sikap keras kepala Liano.

Agatha duduk di sofa kamar mereka dengan memakan camilan dan buah-buahan sambil memperhatikan Liano yang tak ada habisnya dengan kelakuan dan tingkahnya.

Bahkan dia mengeluarkan uang ratusan juta untuk membeli barang yang menurut Agatha tidak penting.

"Bagaimana ya?" gumam Liano yang masih bisa di dengar Agatha.

"Ini bagus tapi yang ini juga gak kalah bagus, oke kalau begitu pilih dua-duanya!" putus Liano menyudahi kebingungannya.

Agatha hanya memutar bola mata jengah dengan Liano.

Setelah memesan semuanya dan barang-barang datang dengan cepat karena yang memesan adalah tuan muda keluarga Reyes, tentu tak akan ada yang berani bekerja lelet.

Sekali di pesan pasti akan datang beberapa menit setelahnya.

Liano memesan begitu banyak hal sampai kamar mereka begitu sesak dengan keranjang bayi, mainan-mainan, baju-baju, juga hal-hal lain yang di beli random oleh Liano.

Mi Obsesión Contigo [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang