🍁 Through The Night 36

1.9K 297 13
                                    

"aku pulang"

Jaewin yang melihat majikannya pulang, langsung menyambut kedatangan sang majikan.

Winter melepas sepatu yang ia kenakan dan mengusap kepala Jaewin. Setelahnya ia segera berlari kecil menghampiri Jeno bersama seorang anak perempuan berusia 3 tahun dipangkuannya.

"apa Jeni sudah makan?" tanya Winter sembari mencium gemas pipi Jeni.

"hm, Jeni baru saja selesai makan, bagaimana denganmu?"

Winter menggeleng pelan sebagai jawaban dan menggendong Jeni yang berada dipangkuan Jeno sebelumnya.

"kau tidak pergi ke pusat pelatihan hari ini?" tanya Winter saat menyadari Jeno yang sudah berada dirumah di jam segini.

"hari ini aku pulang lebih awal" Jeno bangun dari duduknya, mengambil alih Jeni dari gendongan Winter.

"cepat mandi" titah Jeno.

Winter mengangguk pelan, kemudian gadis itu menunjuk pipi nya dengan jari telunjuknya.

Cup!

Satu kecupan ringan mendarat di pipi Winter, Winter tersenyum lembut dan mengusap pipi Jeni.

"anak manis"

Pintu utama terbuka dan muncul lah Irene beserta Donghae disana dengan tas belanjaan ditangan Donghae.

"ah Winter... Sudah pulang ternyata" ucap Irene sembari mengambil tas belanjaan dari tangan suami nya.

"bibi mau masak apa hari ini? Biar ku bantu"

"tidak perlu, kau mandi saja dulu, setelah itu kita makan bersama" tolak Irene sembari tersenyum lembut.

Winter mengangguk sebagai jawaban dan masuk kedalam kamarnya.

***

Winter terduduk di tepi kasur, sesekali tangannya bergerak pelan mengusak rambut basahnya dengan handuk yang menggantung dipundaknya.

"Jaemin..." gadis itu tersenyum sedih menatap foto Jaemin dari kamera analognya.

Hampir setiap malam gadis itu selalu melihat foto Jaemin disana, melihat kembali kenangan yang ia ambil saat bersama Jaemin.

Tok! Tok!

"aku masuk" ucap Jeno dari luar kamar.

Tak lama kemudian, Jeno masuk kedalam kamar Winter bersama Jeni, diikuti Jaewin dibelakang.

Winter tersenyum tipis dan meletakkan kamera analognya.

"masih merindukannya?" tanya Jeno pelan sembari mendudukkan dirinya dan memangku Jeni.

"aku selalu merindukannya...."

"mau sampai kapan?"

Winter mengangkat bahu nya sekilas sebagai jawaban dan bermain bersama Jeni yang berada dipangkuan Jeno.

"apa kau sudah mendapat kabar dari Karina?" tanya Winter, mengalihkan topik pembicaraan mereka sebelumnya.

"ck! Sepertinya dia memang benar-benar lupa dengan keberadaan kekasihnya" sahut Jeno sedikit kesal.

Ya, Jeno dan Karina sudah menjalin hubungan sepasang kekasih sejak 3 tahun yang lalu. Karina selalu saja sibuk dengan jadwal pemotretan nya. Ia adalah seorang model ternama di Korea.

Through The Night (Winter X NCT Dream)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang