Haiii up nih!
Untung satu jam ngetik bisa selesai kalo ga ya mungkin ga up deh
Makin ga jelas ya alurnya? Sorry
Jangan lupa vote! Dan Commentnya! 💛💛
Huhu vote nya agak nurun tapi ga papa makasih ya buat yang udah selalu vote kkk
Mood dan semangat ku banget! 💜💛Happy reading💜💛
" Je "
" hmm? "
" kok lesu gitu si bos? " tanya Dion.
Jeon menggeleng pelan " Ga papa kok, kenapa? "
" ga papa si, gue sebenernya penasaran aja hubungan lo sama Jeffrey terus sama empat orang yang bawa Lisa bareng Harez " ucap Miquel.
" Mereka tuh sahabat sama saudaranya Lisa wajar dong kalo gue sama mereka saling kenal " ucap Jeon dengan pandangan kedepan menerawang jauh.
Yoga mengangguk " Gitu? "
" Hmm, gue cabut duluan ya " ucap Jeon kemudian meraih jaket dan kunci motornya.
" Ok! Thank traktirannya bos! " seru ketiganya membuat Jeon mengangguk samar.
" Hey? "
Jeon menatap datar gadis berambut pirang di depannya, cowok itu menaikan sebelah alisnya tanda bertanya 'kenapa?'
Rosa terkekeh kemudian tangannya melayangkan sebuah tamparan pada pipi mulus cowok itu. " Satu tamparan buat lo yang udah bikin kakak gue lumpuh "
Kemudian sebuah tamparan kembali gadis itu layangkan " Satu tamparan karena lo udah mempermainkan gue "
Tangannya kembali terangkat mendarat lagi pada pipu Jeon " Satu tamparan karena lo udah nyakitin Lisa dan bikin gue juga ikut nyakitin dia "
" Loh bukannya lo ga suka Lisa? " tanya Jeon tersenyum miring. Mengusap ujung bibirnya yang kini berdarah akibat tamparan sang mantan kekasih, tapi itu bukan apa-apa dibandingkan pukulan tongkat golf milik Carollita.
Rosa menggeleng " Itu semua karena lo! Lo yang bajingan, tunangan sama dia tapi nyakitin dia. Dan lebih parahnya bikin dia di benci banyak orang karena lo! Gue ga habis fikir orang yang gue kira malaikat ternyata adalah sosok iblis " ucap Rosa menatap bengis pada sosok Jeon.
Jeon terkekeh mengelus lembut pipi Rosa " Loh? Tapi lo pernah secinta itu loh sama iblis ini " ucapnya dengan sebuah senyuman miring.
Rosa mengeram kesal menyentak kasar tangan Jeon dari wajahnya
" Itu dulu! Dan gue pastiin ga akan jatuh ke lubang yang sama "
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey Jeon!!
Fiksi Penggemar" Hey Jeon!! " Siapa yang tak tahu Lisa? Gadis yang akan selalu berteriak keras di koridor sekolah, gadis yang dengan gemblangnya menyatakan cinta pada pemuda yang sudah jelas-jelas memiliki kekasih. Jeon pun jengah-jengah dengan semua sikap Lisa, D...