08. Tempat Camping

2.3K 306 43
                                    

Haiii akhirnya bisa up!!!

Ada yang kangen? Ahaha enggak, tau kok kkk

Duh sorry deh baru up, tugasku menumpuk + bikin pusingT_T

Okay jangan lupa vote dan commentnya♡!

Jangan jadi pembaca gelap ya! Nulis butuh waktu sama tenaga loh

Happy reading❤❤

Lisa sudah siap dengan tas besar miliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lisa sudah siap dengan tas besar miliknya. " Lisa "

Lisa menoleh pada pintu yang kini terbuka " Kenapa ma? " tanyanya.

Anara---sang mama berjalan mendekat " Kamu yakin mau ikut? " tanyanya lembut.

Lisa mengigit bibir bawahnya kemudian mengangguk pelan
" Ya Ma "

Anara menghembuskan nafas kasar kemudian mengelus surai gadis berponi itu dengan lembut
" Okay mama ga bisa nahan kamu, tapi tolong jaga diri  kamu baik-baik ya " ucapnya kemudian memberikan satu pelukan pada si bungsu.

Lisa mengangguk membalas pelukan Anara disana " Makasih ma " lirihnya.

Anara mengangguk melepaskan pelukannya " Okay itu Jeon udah nungguin loh dibawah "

Lisa mengangguk semangat kemudian kedua orang itu turun keruang tamu. " Haii Jeon! " serunya.

Fergi---sang ayah terkekeh pelan melihat keantusiasan sang putri menyapa tunangannya. Kemudian mata pria paruh paya itu melirik Jeon, menepuk bahu cowok bergigi kelinci itu sekilas.
" Saya harap kamu bisa jaga dia dengan baik Jeon " ucapnya pelan namun dapat dengan jelas didemgar oleh Jeon.

Jeon menoleh kemudian mengatupkan bibirnya dengan sebuah anggukan pelan. Lisa bergelanyut dilengan cowok itu, rindu sekali bermanja dengan samg tunangan. " Ayah Mama aku berangkat dulu ya, Asslamualikum " ucapnya menyalimi tangan kedua orang tuanya diikuti Jeon.

" Jeon berangkat Ma Pa " ucapnya kemudian segera menyusul Lisa kedalam mobilnya.

" Hati-hati jagain anak Ayah ya Je! " seru Fergi dibalas anggukan oleh Jeon dan seulas senyum tipisnya. Fergi dan Anara menghembuskan nafas pelan ketika mobil Jeon mulai menghilang dari pandangan mereka. " Tenang aja  Jeon pasti jagain Lisa " ucap Anara membuat Fergi menghembuskan nafas leganya, percaya pada tunangan putrinya.

Lisa tersenyum senang, hanya ketika orang tuanya berada di rumah dia bisa bermanja dengan sang tunangan. Gadis itu kemudian menyalakan musik Still With You milik Jeon Jungkook dari BTS itu mengalun mengisi keheningan dibarengi Lisa yang ikut menyanyi dengan suara lembutnya.

Jeon menatap lurus pada jalanan didepan sana. Suara lembut gadis berponi itu menghanyutkannya, suaranya tak kalah merdu dibanding suara Rosa. Walau dia tak tahu arti lagu yang di nanyikan Lisa namun dia ikut hanyut dalam lantunan lagu itu.

Hey Jeon!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang