14. Redup

2.1K 294 49
                                    


Hiiiii

Maaf baru up lagi ngambis ceritanya kkk

Jangan lupa vote dan commentnya ya♡-!

Happy reading❤❤

Lisa melangkahkan kaki ya menuruni satu persatu anak tangga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa melangkahkan kaki ya menuruni satu persatu anak tangga. " Lisa "

Lisa menoleh dengan senyum tipisnya " Kenapa ma? " tanyanya.

" Yakin mau berangkat sekolah? " tanya Anara.

Lisa mengangguk " Iya "

" Duh Bayu udah berangkat, supirnya papa lagi sakit jadi su-"

" Ga papa Ma, Lisa bisa berangkat sendiri kok nanti pesen taksi " sela Lisa melirik arjolinya.

" Yakin? " tanya Anara.

Lisa mengangguk " Aku berangkat Ma " ucapnya menyalimi tangan sang mama.

" Eh sarapan dulu Lisa " tahan Anara.

" Udah mepet ma aku berangkat sekarang " ucap Lisa kemudian tersenyum singkat dan bergegas keluar dari rumah.

Lisa berjalan menyusuri jalanan. Langkahnya berhenti di depan gang. Sekali lagi melirik arjoli yang melingkar manis di tangannya kemudin menatap jalanan lagi. Suara decitan aspal yang beradu dengan ban motor menggema di sebelahnya. Lisa jelas tahu siapa pemilik motor itu, dari suara deru motornya pun gadis itu sudah sangat hafal namun untuk pagi ini menoleh pun tidak. Lisa menjulurkan tangannya menghentikan taxi yang lewat.

Lisa menuruni taxi, setelah membayar. Melangkah masuk kearea sekolah. " Lisa! " teriakan Jessie mengalihkan atensinya.

" Akhirnya lo berangkat juga " ucap Jessie dengan senyum manisnya.

Lisa mengangguk kemudian tersenyum tipis. " Hari ini ada ulangan atau pr ga? " tanyanya.

Jessie mempoutkan bibirnya kembali diingatkan akan ulangan fisika pagi ini. " Ada ulangan fisika "

" Fisika? "

" Hooh! Akhh gila si pusing ih mikirin fisika " ucap Jessie.

" Oh! Gue baru inget jam terakhir nanti ada ulangan Kimia! " lanjut Jessie yang rasanya ingin membenturkan kepalanya pada tembok.

Lisa mengangguk " Gitu ya.... Aku belum belajar, kamu ga bilang si "

" Ya gue mana tau lo udah berangkat hari ini " ucap Jessie.

Lisa hanya mengangguk kemudian berjalan mendahului Jessie. Jessie mengeryit kemudian mengikuti langkah Lisa " Sa? Lo agak beda hari ini " ucapnya ketika mensejajarkan langkahnya dengan Lisa.

Lisa menggeleng pelan kemudian menoleh singkat " Ha? Biasa aja kok "

Jessie menggeleng " Lo beda sa " lirihnya

Hey Jeon!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang