26. Pelaku,Pembatalan

2.7K 355 75
                                    

Heiiiiiii

Maap baruuu up
Alasannya ada di wall ku yaT_T

Ada yang nunggu?

Ini bakal agak acak-acakan tapi abis itu enggk

Happy reading guys jangan lupa di jejakin ya❤❤

Happy reading guys jangan lupa di jejakin ya❤❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Yah "

" Kenapa? "

" Jeon nemu pelakunya pa, orang yang udah sabotase motor Jeon malam itu dan buat Jeon nabrak Cakrawala " ucap Jeon.

" Yah aku 'kan udah bilang ga sepenuhnya salah aku yah " lanjut pemuda bergigi kelinci itu.

Guntur menganggui " Mana buktinya? " tanyanya.

" Ini yah " Jeon menyerahkan kamera dashboard milik Yudhistira.

" Ayah akan segera proses ini " ucap Guntur.

Jeon mengangguk dengan senyum merekahnya. Kemudian setelah pamit, pergi dari ruangan kebesaraan sang Ayah.

" Mas Wisnu, pinjem mobilnya dong " ucap Jeon setelah menangkap keberadaan sang kakak di ujung tangga.

" Dih? "

" Jangan pelit-pelit Mas " ucap Jeon.

Wisnu menghembuskan nafas kasar kemudian melemparkan kunci mobilnya. " Nih "

" Thank you mas ku sayang " ucap Jeon setelah menangkap kunci mobil Wisnu membuat yang lebih tua menatapnya aneh.

Jeon segera belari memasuki mobil milik Wisnu dan segera melajukannya menuju Apartement milik Dion.

" Assalamualaikum "

" Tumben banget salam? "

" Jawab bego " ucap Jeon mendudukan dirinya di sebelah Dion.

" Waalaikumsalam "

" Nih jadi lo tau ga siapa yang sabotase motor gue? "

" Siapa-siapa? "

" Vanesa. Cewek yang waktu itu di depan mading " ucap Jeon.

" Lah kok bisa? " tanya Yoga keheranan.

Jeon menggeleng pelan " Gue juga bingung kok bisa ya ? Tapi setelahnya gue inget kalo Vanesa tuh cewek yang pernah gue tolak waktu SMP " ucapnya.

" Kalsik banget anjim, cuma di tolak sampe bikin anak orang sakit parah " ucap Yoga dengan gelengan tak habis fikir.

" Ho'oh, tapi ya namany juga cinta mah bisa buat buta " ucap Dion.

" Bener bener "

" Ga berniat traktir kita kita kah ? " tanya Yoga.

Hey Jeon!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang