4. MD

1.2K 60 3
                                    

Jessliyn Dwyane Jhonson..
Nama yang cantik tapi tidak secantik namanya.

Deg
Jessliyn yang sedang melamun sambil meminum jus apel di buat kaget dengan kedatangan tiba-tiba Rafka di depan nya.

" Aduh kenapa lagi sih Pak saya tuh lagi nggak mau debat tau nggak sih udah deh Pak kembali lagi sana ke kelas biar pada pinter-pinter nggak kaya saya yang bodoh."

" Ikut saya ke ruangan saya kamu harus di hukum!!." Perintahnya dengan menarik tangan nya Jessliyn sampai minuman nya yang masih banyak jadi tumpah ruah dengan percuma.

" Apaan sih!!?. Awsh sakit tau nggak sih jadi lelaki itu jangan kasar dong!!."

" Jika mau saya tidak kasar cepetan jalan ke ruangan saya cepat!!!."

" Iyaa!!. Ish dasar dosen gila!." Dumel nya sambil berjalan dan itu pun menjadi tontonan gratis bagi para mahasiswi/a yang lainya karena memang tadi itu Jessliyn sedang di kantin.

" Saya dengar ya apa yang kamu omongin berhenti memaki saya."

" Bodo amat."

Berapa menit kemudian sampailah di ruangannya Rafka yang terlihat rapih,harum dan tertata.

" Duduk!!. "

" To the points ya Pak males saya harus lama-lama diruanganya Bapak." Ucapnya untuk menutupi rasa gugupnya.

" Apa yang membuat mu terlihat gugup apa saya menakutkan??."

" Tentu saja tidak Bapak kan tampan masa menakutkan."

" Terimakasih banyak yang bilang saya tampan memang banyak tidak cuman kamu. Oh ya kenapa kamu duduk di belakang saat kelasnya saya mulai??."

" Itu bukan urusan anda." Balasnya dengan nada dingin yang membuat Rafka menjadi geram.

" Apa ini yang diajarkan orang tua kamu berbicara kepada yang lebih tua dengan tidak sopan!!."

" Bapak kalo mau marah ke saya aja jangan bawa-bawa orang tua saya!!. Anda tau apa tentang orang tua saya. Kalo begitu saya permisi malas saya lama-lama ngomong sama Bapak."

Sebelum berhasil membuka pintu tangan nya di tarik oleh Rafka dan memaksanya untuk kembali duduk lagi.

" Apaan sih Pak saya mau keluar!."

" Siapa yang menyuruhmu untuk keluar?! Hah apa tadi saya menyuruhmu keluar Nona Jhonson."

" Sebenarnya mau Bapak apa sih?!. Oh oke saya faham Bapak mau tau kan kenapa alasannya saya duduk dibarisan paling depan di kelasnya Bapak ..itu karena saya cemburu sama Bapak."

" Cemburu?? Kamu cemburu sama saya haha haha emang kamu siapa nya saya?."

Mendengar itu dari orang yang dicintainya membuat hatinya menjadi sesak Tuhan apa sesakit ini mencintai seseorang tapi dia tidak mencintaiku.
Batinya dalam hati.

" Benar haha benar apa yang Bapak katakan kenapa saya harus cemburu iya kan wah hahahaha aku gadis bodoh hahaha. Cemburu itu adalah rasa yang berasal dari cinta dan akan menjadi sakit ketika melihat orang yang dicintainya tertawa bahagia dengan orang lain.. hhghh saya Jessliyn Dwyane Jhonson berjanji tidak akan mencintai lagi Rafka Adiputra." Jessliyn pun mendekat pada Rafka dan berbisik lirih di telinga kanannya. " Saya menyesal telah mencintai orang seperti mu dan saya menyerah saya menyerah mencintai dan berjuang sendiri itu sangat menyakitkan. Saya berjanji pada diri saya sendiri tidak akan pernah lagi mengganggu anda selamat tinggal."

MAS DUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang