Jadi kenapa kau membolos Jessliyn Dwyane Jhonson kau sudah banyak yang tertinggal dan oh ya berubah lah menjadi seorang yang bertanggung jawab jangan mencampur adukkan urusan perasaan mu dengan kuliah. Kau sudah semester 5 kan jadi berhentilah untuk sering membolos.
Untuk kenapa alasannya saya membolos kuliah bukanya Bapak udah tau!. Bagaimana bisa saya melewati hari begitu saja tanpa merasakan sakit hati jika bertemu dengan Bapak.
Saya terlalu menyakiti mu ternyata tapi sungguh saya tidak membencimu hanya saja saya malas jika selalu di buntutimu yang selalu memanggil saya " mas duda" itu terdengar sangat mengesalkan kau tau.
Itu faktanya Pak Rafka lalu apa yang salah kau memang seorang duda dan ya kau beruntung memiliki seorang putra yang lucu, tampan dan gemoy.
" Apa itu gemoy apa itu sebuah makanan?."
" Berhenti berbicara seperti itu ingat disini ada anak kecil jadi jangan berbicara semaunya."
" Apa sih ini hanya masalah sepele tapi kau menanggapinya terlalu berlebihan sampai matamu melotot dasar orang tua!."
Hhghh.. percuma berdebat dengan gadis bar-bar seperti nya tidak ada yang mau mengalah.
" Jadi gemoy itu artinya Levin itu gemas iya selain kamu tampan kamu juga sangat menggemaskan."
" Lepin bukan pelempuan jadi Lepin nggak menggemaskan itu cuman belaku bagi pelempuan."
"Little boy ayo pulang!. Ini sudah jam 3sore waktunya mandi boy. Dady mau bayar dulu kamu tunggu disini ingat jangan kemana-mana ok boy." Perintahnya pada Levin sambil mengelus kepalanya.
Rafka tau sebenarnya saat sedang mengelus kepalanya Levin ada Jessliyn yang tersenyum sendiri menatap saya dengan penuh perasaan. Tapi memilih untuk mengabaikan nya. Dan berlalu pergi untuk membayar baksonya.
Bang saya pesen dua bungkus ya sambal dan saus ya dipisah.
Ini Pak baksonya jadi semua jumlahnya jadi 45rb ya.
Jangan yang merah dong uangnya saya nggak ada yang receh.
Ya udah nggak papa itu kembaliannya buat Bapak aja ya. Permisi.
" Ayo boy pulang ."
" Ayo bye Kak cantik."
Dari tempat duduknya bisa ia lihat mas dudanya menggandeng anaknya dan menghampiri mobilnya yang bewarna hitam. Itu mobilnya mm mobil Daihatsu keluaran tahun 1999. Yang harganya berkisaran 50juta. Itu mobil udah tua tapi yang makainya Masya Allah aku pengen jadi istrinya!!.
Untuk yang bertanya kenapa bisa Jessliyn tau model mobilnya dan harganya itu karena Dady yaitu Jhonson suka mengkoleksi mobil-mobil tua di garasi mobilnya. Biasa kalo orang kaya kan bingung mau ngabisin uangnya jadi ya mengkoleksi mobil-mobil mewah dan yang unik juga antik dengan alasan mobil jika semakin tua umurnya semakin mahal. Itu sih yang gue tau.
Sebelum pulang ia ingat janjinya pada Mommy nya untuk membelikannya bakso beranak satu dan martabak manis,yang sepesial deh pasti seneng banget tuh Mommy.
Assalamualaikum!!.
Mommy aku bawa makanan nih!!. Ini masih anget lhoh!!!.
Wa'alaikummussalam heh dasar anak ini !!. Jangan teriak-teriak dong cantik ini kan rumah bukan hutan kamu gimana sih tuh Dady jadi kebangun kan padahal Dady kamu tuh baru nyampe.
Jhonson yang melihat istrinya marah-marah ke anak semata wayangnya itu hanya bisa geleng-geleng kepala. Istrinya itu kalo dengan Jessliyn ibarat seperti kucing dan anjing hahaha. Tapi terkadang mereka bisa seperti perangko yang nggak bisa terpisahkan itu pun jika mood mereka sedang baik.
" Hehe maaf ya Dady ,jadi kebangun deh tidurnya tapi tenang Dad habis bangun tidur pasti bawaannya laper kan ini tadi Jessliyn beli tiga bakso beranak lhoh sama martabak manis sepesial!!. Makan tuh Dad mumpung masih anget. Jessliyn pergi ke atas dulu ya mau mandi udah bau nih hehehe."
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS DUDA
RomanceBukan cerita tentang seorang duda yang kaya raya , bukan tentang duda yang tajir melintir bukan juga. Tetapi dia adalah Rafka Adiputra yang mempunyai pekerjaan sebagai seorang dosen di Universitas X yang ternama di kota Amerika. Meskipun begitu Raf...