"Dady sekalang dan Lepin udah menjadi lelaki yang cengeng dan lemah ya Dad kalena kita beldua menangis?."
" No Little boy kata siapa kalo kita menangis tandanya kita lelaki yang cengeng dan lemah itu nggak benar boy.. kita menjadi lelaki memang nggak boleh cengeng harus kuat tetapi berbeda sayang ya Dady dan Lepin menangis bukan karena cengeng tetapi menangis karena rindu sama Mommy."
" Oh gitu , Mommy janji ya ntal malem halus datang ke mimpinya Lepin hikss.. hikss..Lepin kangen pengen tau wajahnya Mommy. Lepin pamit ya ini udah sole Lepin halus mandi habis udah bau asem hehe."
Sayang i love you aku pergi ya minggu besok kita ketemu lagi seperti Levin bahagia sekali mengunjungi mu. Katanya dalam hati.
Dalam perjalanan pulang tiba-tiba Levin bertanya kenapa selama ini fotonya Mommy nya nggak pernah lihat.
" Dady di lumah ada banyak foto ada foto Lepin,Dady,Nenek dan Kakek telus kenapa nggak ada foto Mommy??."
Ah ya jadi teringat kisah yang sangat menyakitkan ketika mendengar istrinya meninggal saat melahirkan putranya. Itu adalah pukulan yang keras bagi Rafka saat itu harus bahagia atau sedih?.
Bahagia putranya lahir dengan selamat dan utuh bahkan Tuhan menganugerahkan putranya yang tampan dan menggemaskan tetapi sedihnya adalah Tuhan mengambil orang yang dicintainya yaitu istrinya.Setelah itu hidupnya Rafka tidak lagi merasa utuh dan bahagia seperti ada yang berkurang dari hidupnya. Jawabannya adalah istri tercintanya yang telah pergi meninggalkannya dengan putranya yang masih bayi.
Sebelum Lepin dewasa yang dilakukan Rafka hanya mabuk dan mabuk menyalahkan keadaan dan takdir. Hidupnya hancur tanpa arah saat itu untungnya ada orang tuanya yang mau merawat anaknya.
Saat itu adalah saat-saat waktu yang paling di sesali sampai sekarang. Keterlaluan nya yang tega nggak mau menggendong anaknya bahkan hanya sekedar melihatnya pun enggan.
Melihat wajah anaknya hanya semakin mengingatkan pada istrinya dan penyesalannya jika seandainya saat itu ketika ditelpon istrinya mau melahirkan justru Rafka mematikannya karena istrinya itu dulu adalah orang yang jahil suka mengerjainya atas bayinya maka dari itu Rafka mengabaikannya.
Tetapi naas itu bukanlah sebuah gurauan semata istrinya benar-benar melahirkan di rumah sakit di temani kedua orang tuanya masing-masing.
Satu jm kemudian ternyata setelah melahirkan putranya denyut nadi nya hilang dan jantung nya lemah seketika itu istrinya langsung meninggal karena kekurangan darah.Untuk menyembuhkan sedikit penyesalannya foto-foto istrinya di sembunyikan agar nggak selalu ingat dengan istrinya. Sampai menelantarkan putranya yang saat itu butuh kasih sayang dari orang tuanya.
" Nanti setelah ini kita lihat ya sama-sama ada kok fotonya Mommy yang jelas dia wanita yang cantik."
" Benarkah Dad Mommy wanita yang cantik ah Lepin suka Dad wanita cantik itu bikin mata kita menjadi lebih segar hehehe."
" Siapa yang mengajarimu boy hhghh kau semakin hari semakin pintar berbicara boy."
" Kakek yang mengajaliku."
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS DUDA
RomanceBukan cerita tentang seorang duda yang kaya raya , bukan tentang duda yang tajir melintir bukan juga. Tetapi dia adalah Rafka Adiputra yang mempunyai pekerjaan sebagai seorang dosen di Universitas X yang ternama di kota Amerika. Meskipun begitu Raf...