" Dasar !! Lelaki ngga ngotak bisa ngga sih punya perasaan sedikit ngga mikir apa kasihan itu istrinya!!!. Hikss.. hikss...hikss ".
Rafka yang baru pulang dari restoran pun menjadi kebingungan sendiri melihat sikap istrinya yang sedang marah-marah sendiri didepan tv. Yang lebih seremnya itu sambil memegang pisau buah dan menuding-nuding sang artis dengan pisau buah seakan-akan seperti nyata.
" Sayang , please taro itu pisaunya kamu ini kenapa sih itu kan cuman sekedar film sayang kamu itu nggak usah kebawa emosi gitu lah.. emang nggak capek apa marah-marah sendiri kaya orang gila aja."
" Apa kamu bilang!!?. Aku kaya orang gila mass aku tuh lagi marah plus kesel banget walaupun ya mas itu sinetron tapi itu diambil dari kisah nya mas.. hikss.. hikss aku nggak bisa ngebayangin deh gimana kalo misalnya kamu selingkuh duain aku apa mungkin aku bisa bertahan dan berpura-pura bodoh didepan kamu untuk mempertahankan pernikahan?."
" Hush!!. Ngomong apa sih kamu ya nggak lah percaya ya sama aku itu semua nggak akan pernah terjadi kamu belum tau ya sebenarnya temen aku juga ada yang seperti itu kamu tau nggak gimana nasibnya mereka sekarang?."
" Mm palingan juga mereka bahagia karena mendapatkan apa yang mereka mau."
" Kamu salah sayang justru mereka sekarang nggak pernah bahagia setelah berpisah dari pasangan mereka masing-masing yang ada di hidupnya mereka nggak bahagia dan hidupnya nggak pernah tenang. Hidupnya dihantui rasa bersalah seumur hidup mereka. Mungkin iya mereka mendapatkan apa yang mereka mau tapi ingat itu hanya kebahagiaan semu sifatnya cuman sementara."
Ada apa ini kok istri kamu nangis kamu apain Rafka atau jangan-jangan?.
Atau jangan-jangan apa sih ma mana ada sih aku membuat istri ku yang cantik ini nangis. Sudah aku dapat susah-susah masa setelah aku dapat jadi istrinya aku, aku sakitin dia.
Hehehe iya kok Mah mas Rafka nggak salah kok ini aku nya aja yang terlalu baper nonton sinetron ini nih yang isinya nikah kawin cere gitu mulu ceritanya heran deh sama penulisnya nggak ada ide cerita lainya gitu?. Sedih banget aku Mah mereka masing-masing sudah berkeluarga tapi tega selingkuh menduakan pasangannya masing-masing. Lebih tepatnya mereka kembali lagi pada mantanya masing-masing dulu jahat.
Oh jadi gitu ya juga sih kok bisa setega itu yang perempuan sudah punya suami yang cowok juga sudah punya istri juga tapi mereka..haduh . Rafka ingat ya denger apa kata Mamah.
" Level tertinggi sakit hati adalah ketika orang yang dicintainya itu mendua dan mengecewakan nya, mungkin ada di luar sana yang memafkan suaminya atau istrinya yang selingkuh tapi itu bohong mereka berpura-pura untuk ikhlas untuk terlihat tegar tapi dalam hatinya memendam rasa kecewa yang begitu dalam. Kamu ingin melihat istri mu cantik penuhilah perawatan nya ,kamu ingin perutmu kenyang berilah istri mu uang belanja yang cukup agar bisa memenuhi kebutuhan perutnya, ketika kamu ingin keluarga mu utuh dan harmonis belajarlah saling menghargai dan menghormati. Jangan anggap istri harus tunduk pada suami tapi suami nggak harus menghargai istri itu pemikiran salah kedudukannya suami istri itu sama ngga ada yang tinggi dan ngga ada yang rendah kalian berdua harus kompak untuk saling menghargai satu sama lain mengerti?."Aku mengerti makasih ya Mah udah nasihatin aku teruslah menasehati ku ya Mah jangan sungkan menganggap bahwa Rafka sudah dewasa dan mengerti yang baik dan benar tapi terkadang ada kalanya aku keliru memahaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS DUDA
RomanceBukan cerita tentang seorang duda yang kaya raya , bukan tentang duda yang tajir melintir bukan juga. Tetapi dia adalah Rafka Adiputra yang mempunyai pekerjaan sebagai seorang dosen di Universitas X yang ternama di kota Amerika. Meskipun begitu Raf...