36. MD

700 26 0
                                    

😔 sedih banget deh nggak naik" yang baca masih 1,4 k ayo dong baca ya cantik mas-mas, mba-mba,Bu ibu hehehehe biar aku nya jadi semangat gitu lhoh..

************
Jessliyn kembali lagi pada aktivitas sebelumnya yaitu kuliah yaps !.
Kalo bukan kuliah ngapain lagi coba sekarang Jessliyn sedang bersemangatnya sebentar lagi akan bertemu dengan Abel dan Clara sobat sejatinya.

Widihh..di kasih makan apa lhoh sama Pak Rafka bisa semlehoy gini tubuh lhoh wow. Ucapnya, Clara sambil menatap lekat tubuhnya Jessliyn dari ujung kepala sampai ujung kaki sudah seperti pria bajingan yang sedang memantau mangsanya.

Plak!!.
Di geplaknya kepala Clara dengan bukunya yang tebal itu pasti sakit rasanya.

Eh bego!!!.
Sakit anjir main geplak bae ini kepala kali bukan meja atau apa gitu yang lhoh asal geplak!!. Awsh..sakit banget asli duh awas lhoh ya kalo gue amnesia.

Ya lagian lhoh sih yang duluan bikin gue takut, makanya jangan natap gue seakan-akan lhoh singa yang sedang kelaparan kan gue jadi takut. Makanya gue geplak kepala batu lhoh pake buku ini.

Anjir!!!.
Sadis banget sih loh jadi orang masa temen sendiri di geplak. Dikira gue mati rasa kali ya. Ucapnya , Clara dengan menggebu-gebu.

" Ya ya, gue minta maaf oh iya kalian berdua lihat mas Rafka nggak soalnya dari tadi gue nggak lihat orangnya."

" Tunggu-tunggu gue tadi salah denger nggak sih apa lhoh tadi manggil Pak Rafka itu mas Rafka."

" Kenapa sih ada masalah lagian juga sekarang dia itu pacar gue yang akan sebentar lagi menjadi calon suami gue."

" Wahahaha hahaha eh!!
Munaroh jangan ngimpi deh lhoh mana mau sih punya Ibu yang ogeb macam lhoh ginian."

" Plak!!."
Di geplaknya lagi kepalanya Clara sementara itu Abel hanya tertawa lucu melihat tingkah konyolnya mereka berdua yang berdebat di lorong kampus.

" Kok lhoh geplak lagi kepala gue hish sakit banget tau !!. Bisa-bisa gue geger otak nih lama-lama."

" Jadi sebenarnya_yuk lanjut ngobrol di kantin leper nih gue."
Ucapnya, sambil tersenyum mengejek pada Clara.

Hahaha hahaha hahaha
Tertawa terbahak-bahak akhirnya mereka karena saling memandang satu sama lain. Merasa lucu karena bisa-bisanya ngobrol di lorong kampus pasti akan banyak yang dengar.

MAS DUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang