48.

745 19 2
                                    

Ke esokan paginya keluarga Adiputra akan pergi berlibur bersama ke Bali , Indonesia lebih tepatnya ingin pergi ke pantai Kuta setelah itu ke pantai Pandawa.

Bukan tanpa sebab tiba-tiba mereka berlibur ingin pergi ke Bali. Istrinya sedang mengidam ingin berenang di kedua pantai tersebut. Demi , untuk menunjukan rasa cintanya pada Jessliyn yang sekarang sedang mengandung di usia 5 bulan masanya untuk mengidam.

Untung saja ada uang nya hasil dari penjualan restoran  walaupun tidak banyak tapi cukup untuk membuat istrinya senang bisa mewujudkan ngidamnya sang istri. Amerika- Indonesia memakan waktu rata-rata penerbangan memakan waktu 22 sampai 24 jam. Lama tempuh tersebut sudah termasuk dengan waktu yang dihabiskan untuk proses check-in , lama transit ,dan mengurus security check.
" Rata-rata memang Jakarta-Amerika( serikat ) atau sebaliknya itu 22jm- 24 jm."

Ketika sedang menikmati waktu istirahat nya di pesawat untuk mengurangi rasa bosannya karena terlalu lama perjalanannya Rafka dan Jessliyn sudah tidur dengan Jessliyn yang menyenderkan kepalanya di bahunya Rafka. Melupakan , Levin yang justru sedang dilanda bosan dan marah-marah sendiri. Sari yang melihat cucunya sedang marah-marah segera lah memeluk tubuhnya Levin dan berbisik pelan-pelan.

" Levin, Aren't you afraid that if it's too loud you'll be dropped off the plane? You're not afraid to be here with grandma and grandpa just don't disturb your parents they're sleeping."

" Aku bosan nenek , When will it arrive??
Doakan Levin ya semoga kelak nanti jika Levin sudah dewasa, aku bisa membelikan kalian semua pesawat pribadi. Jadi tidak memakai kelas ekonomi lagi."

Oh iya, untuk mungkin buat kalian para readers yang nanya" kok nggak ada konfliknya sih?, Ih nggak asik ah cerita apaan nih nggak ada gregetnya samsek ( sama sekali ). Gue sengaja sih nggak ada konfliknya soalnya gue suka nangis ,kesel sendiri gue ngebayangin yang ada di posisinya itu gue 🤣.
Malam semua malming buat yang punya pacar malmingan ngga nih? Buat yang jomblo jangan sedih ya baca wattpad aja udah.. jangan lupa ya banyakin cemilannya hahahaha biar tambah asik bacanya ok ! 👍🏻

Setelah memakan waktu yang lama akhirnya sampai juga mereka di Indonesia, Jakarta.
Langsung saja , Rafka dan Bapaknya mencari penginapan di sekitar Pantai Kuta, Bali agar tidak terlalu jauh.

" Sayang, boleh nggak kalo aku pakai baju yang ini?."

Sambil merem karena mungkin terlalu mengantuk Rafka pun menjawabnya tanpa melihat apa yang Jessliyn tunjukkan.

" Wau!.., are you serious Daddy?? Hahaha buka matamu mas lihat kau yakin membiarkan aku pakai baju ini?. Kau tidak_."

" Jangan yang itu!!. Bagaimana saya tidak kaget  ini istri saya yang lagi masa seksi-seksi nya saat hamil masa mau pakai pakaian renang yang you know lah transparan gila. Ok, tidak ada yang salah sih memakai baju terbuka saat pergi ke pantai sudah menjadi hal yang lumrah bagi kita yang orang bule ( atau orang barat ). Bahkan dalam kesehariannya pun sama tidak ada bedanya kalo di pantai jadi ya sudah menjadi hal biasa lah ya. Tapi, buat khusus istri saya , sifat over posesif nya saya keluar ayolah saya salah satu suami yang tidak rela membagi pemandangan gratis untuk mata lelaki yang lainnya menikmati keindahan tubuhnya Jessliyn. Itu cuman buat saya."

MAS DUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang