E'hem selamat siang semuanya yang ada di bus satu saya Jessliyn Dwyane Jhonson akan membawakan satu sebuah lagu untuk seseorang yang tidak peka dengan perasaannya saya.
Wooohh bis pun berubah menjadi ramai ketika sang primadona kampus ingin bernyanyi.
Banyak laki-laki yang bersiul menggoda Jessliyn. Sebenarnya ada rasa malu dan gugup tapi biarlah biar Pak Rafka peka.
Dan Rafka hanya bisa menahan marah apa sih yang dilakukan Jessliyn mau nunjukin iya kalo banyak laki-laki yang menyukainya!!. Kau cuman milik ku Jessliyn. Katanya dalam batin.
Pupus Dewa 19
" Aku tak mengerti apa yang ku rasa
Rindu yang tak pernah begitu hebatnya
Aku mencintaimu lebih dari yang kau
tahu
Meski kau takkan pernah tahuAku persembahkan hidupku untukmu
Telah ku relakan hatiku padamu
Namun kau masih bisu ,diam seribu
bahasa
Dan hati kecilku bicara (oh-wo )Baru kusadari
Cintaku bertepuk sebelah tangan
Kau buat remuk seluruh hatikuSemoga waktu akan mengilhami
Sisi hatimu yang beku
Semoga akan datang keajaiban
Hingga akhirnya kau pun mau
Aku mencintaimu lebih dari yang kau
tahu
Meski kau takkan pernah tahuBaru kusadari
Cintaku bertepuk sebelah tangan
Kau buat remuk seluruh hatiku ( 2x)
Baru kusadari (uh,baru kusadari )
Cintaku bertepuk sebelah tangan (bertepuk sebelah tangan )
Kau buat remuk seluruh hatiku
Seluruh hatiku, oh-ho yeah "Prok prok prok prokk !!!!
Banyak yang bertepuk sebelah tangan karena Jessliyn ternyata memiliki suara yang bagus. Bahkan ada yang baper (bawa perasaan ).Tidak bisa dipungkiri memang Jessliyn mempunyai suara yang bagus. Rafka pun sama dengan yang lainnya ikut terpesona mendengar suaranya Jessliyn. Tapi jujur tentang lagu ini merasa tersindir apa mungkin benar Jessliyn menyanyikan khusus untuk saya.
Cintamu tidak bertepuk sebelah tangan Jess saya juga baru sadar ternyata saya juga mencintaimu. Bodohnya saya baru sadar tentang perasaan ini setelah kamu berusaha untuk menyerah karena terlalu sakit berjuang sendirian. Maafkan saya Jessliyn. Ucapnya dalam hati.
"Wow Jess gila loh ternyata punya suara yang bagus ya!!. Hebohnya ,Abel dan Clara yang baru tau ternyata Jessliyn mempunyai suara yang bagus."
" Hahaha apaan sih itu belum seberapa kali eh tadi siapa nih yang baper pake nangis segala lagi hahahaha bedak loh luntur deh Clara hahahaha."
" Iyaa nih Jess ,gue terlalu baper nih soalnya habis loh nyanyi nya ngena banget di hati kan gue jadi nangis gini aaa pokoknya gue baper tanggung jawab loh Jess udah bikin gue nangis hahahaha hahaha hahaha."
" Ya ntar gampang, ntar gue beliin ya permen kapas." Hahaha hahaha hahaha Jessliyn,Abel dan Fandi pun mentertawakan Clara yang lucu merengek seperti anak kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS DUDA
RomanceBukan cerita tentang seorang duda yang kaya raya , bukan tentang duda yang tajir melintir bukan juga. Tetapi dia adalah Rafka Adiputra yang mempunyai pekerjaan sebagai seorang dosen di Universitas X yang ternama di kota Amerika. Meskipun begitu Raf...