Gue bingung anjir!. 😕 Mau nulis gimana coba ya ya ini ceritanya mau nulis adegan plus ++ gitu tapi gue geli juga ya.
21++**
Mas ,itu gimana kalo nanti Levin nyariin kita berdua kan kasihan mas pasti lagi sibuk deh nyariin kita berdua iya kan?.Tanya nya pada Rafka yang sudah sah menjadi suaminya.
Mas ihh kok diam aja sih itu gimana kamu nggak kasihan sama Levin??!.
" Sayang,gini deh malam ini sekarang malam apa coba?."
" Malam pertama? "
" Terus kita harus ngapain?. Sayang kamu bilang soal kasihan kamu nggak kasihan sama aku yang ini udah mas tahan lhoh...dari pertama kalinya kamu yang masa-masanya mencoba untuk menggoda saya kamu ingat nggak??."
" Ingat kok sebenarnya waktu itu aku nggak lagi berusaha untuk menggoda kamu mas tapi kalo ternyata kamu dari awal tergoda baguslah berati pesona kecantikan aku nggak luntur hahahaha."
" Malam ini saya sangat bahagia karena bisa menjadi kan mu sebagai istri saya. Tidak pernah terpikirkan masuk akal bagi saya bisa memilikimu seutuhnya. Teruslah bersamaku dan Levin kami berdua membutuhkan mu jangan pernah untuk berpikir meninggalkan kami. Aku mencintaimu. "
" Sambil menangis Rafka memeluk erat tubuh Jessliyn tanpa disadari Rafka telah menunjukkan sisi lemahnya didepan istrinya yang dicintainya."
Dihapusnya air mata yang telah membasahi kedua matanya yang selalu terpancar kehampaan dan kesedihan.
"Udah ya, jangan nangis mana lelaki kuat ku ? Dan mana Dady yang terlihat cool hem??. Mas aku janji akan berusaha menjadi istri yang baik untuk kamu dan menjadi Ibu yang baik bagi Levin aku janji mas asal mas sabar aja sama kelakuan aku yang suka ngeselin ini hehehe."
" Dan ,mas sekarang ingin hak mas malam ini mas ingin menyatu dengan mu menjadi satu dan melebur dengan cinta menjadi baby yang cantik." Ucapnya sambil mengelus perutnya Jessliyn.
" Mas sangat yakin kelihatanya hahaha gimana kalo anak kita nanti itu cowok gini aja deh mas yang penting itu baby nya sehat wall afiyat iya kan?."
" ( Mencium keningnya Jessliyn) iya kamu benar istri ku yang paling penting itu baby nya sehat tapi mas pengen deh punya anak cewek biar mas nanti menjadi Ayah yang paling disayangi hahaha dan juga nanti mas akan di tempelin haha pasti itu lucu."
" Yang ada juga aku cemburu dong kamu nempelnya bareng anak kita nanti. Tapi seru juga sih punya anak cewek nanti aku bisa kepang rambut nya ,mendandani nya dan yang paling aku suka adalah aku bisa mengajaknya untuk belanja bareng terus shoping juga hehehehe."
( Tak ) Di sentilnya jidat istrinya itu enak aja ngajarin anak nya buat shoping.
" Kok kamu sentil jidat aku sih!?.
Sakit nih ngeselin banget sih. Itu suatu hal yang normal dong kalo punya anak cewek bisa di jadikan temen shoping,temen belanja kebutuhan masak dan temen buat segalanya. Dari pada aku ajak Levin yang ada aku akan dibuat pusing."" Why ??. Kenapa bisa membuat mu pusing Levin juga bisa bantu kamu bawa belanjaan iya kan. Udah ah kok malah jadi ribut ayok cepetan katanya mau malam pertama."
***
Diciumnya keningnya Jessliyn sambil membaca do'a sebelum berhubungan badan. Karena itu untuk menjaga diri dari campuran tangan setan.
Ciuman itu berlanjut pada hidung,pipi dan bibir ini adalah sesuatu yang membuat semua laki-laki mengklaim bibir adalah anggota badan level satu yang membuatnya candu.
Hash hhh hh hhh
Hufh mas setopphh...ish aku mau ambil nafas dulu.Dan terjadilah peristiwa keringat menjadi satu dan melebur menjadi gelora asmara yang menggebu.
😁 Author bingung 😕 mau nulis gimana lagi. Nggak mood juga sih .
Lagi musim hujan badai petir mending di rumah aja sambil baca cerita aku yah 👍🏻.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS DUDA
RomanceBukan cerita tentang seorang duda yang kaya raya , bukan tentang duda yang tajir melintir bukan juga. Tetapi dia adalah Rafka Adiputra yang mempunyai pekerjaan sebagai seorang dosen di Universitas X yang ternama di kota Amerika. Meskipun begitu Raf...