28. MD

819 25 0
                                    

Rafka sampai di pelataran rumahnya tepat jam 12 malam. Rumahnya tentu saja sudah sepi tapi tidak dengan Papah nya , Adiputra yang masih duduk menonton pertandingan bola kebanggaannya dengan ditemani secangkir kopi dan kacang asin. Yaitu group Arsenal si setan merah.

Lhoh kok Papah belum tidur ini sudah jam 12malam lhoh. Emang besok nggak kerja?.

Libur nak kamu lupa besok itu hari libur hari Minggu kan biasa Papah libur jadi bisa dong nonton bola sampai pagi.

Udah berapa goal ?.

3-2 selisih satu sih tapi tetep Arsenal kebanggaan Papah juara itu berhasil mencetak tiga goal diwaktu 2menit gila nggak tuh!.

Goal!!!.
Lihat Rafka wuuu 4goal wow impresif. Ucapnya sambil bertepuk tangan tidak lupa mencium kaos Arsenal yang dipakainya. Hahahaha gila bola ini mah Pak Adi.

Pak , Mamah mana dan Levin sudah tidur ya?.

Ya sudahlah kau ini kenapa baru pulang hah!!!. Dasar duda kurang perhatian itu anak kamu Rafka menangis terus mencari kamu yang tidak pulang-pulang apa lagi tadi siang mendengar berita bahwa ada yang kecelakaan di acara camping kampus X.
Wah langsung dia nangis kejer faham nya dia itu kamu yang kecelakaan terjebur kedalam jurang!. Tidak bisa berhenti nangisnya bahkan tadi Papah sama Mamah berniat ingin menyusul kamu ke tempat camping.

Memastikan siapa yang kecelakaan. Dan itu ternyata anaknya Tn.Jhonson ya Raf ?.

Iyaa yang kecelakaan Jessliyn. Saya naik ke atas Pah ngantuk mau tidur.
Selamat malam Pah cepatlah naik ke atas kasihan Mamah tidur sendiri.
Hati-hati lhoh ntar tau-tau diculik hahaha.

His dasar anak kurang ajar amit-amit deh jangan sampai bisa-bisa Papah kesepian dong nggak ada yang nemenin masa kaya kamu nggak ada yang dipeluk palingan juga bantal guling hahahaha.

***
Sampai di kamar nya Levin ada rasa marah pada diri sendiri yang sudah membuat little boy nya menangis sampai matanya sembab.

Segera pergi ke kamar mandi di dalam kamarnya Levin. Alasannya adalah takut terjadi apa-apa pada Levin bagaimana jika terjatuh dari tangga saat mau mandi.

Selesai bersih-bersih Rafka langsung tidur disebelah Levin dan mengucapkan kata maaf dan mengecup keningnya dengan penuh kasih sayang.

MAS DUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang