21. MD

876 26 0
                                    

Dady ini kan hari Minggu kok masih sibuk sih padahal Lepin mau ngajak Dady main bola lhoh. Ucapnya dengan nada sedih.

Hghh maaf ya boy dikampus lagi mengadakan camping akhir semester 5 jadi Dady harus ikut boy. Kalo nggak ikut nanti Dady bisa dimarahin.

Oh gitu ya udah deh , nggak papa kalo Dady mau pelgi asal Dady bolehin lagi Lepin mancing sama Kakek.

Tapi ini kan bentar lagi mau hujan boy besok aja ya. Nanti kalo Lepin sakit gimana coba emang kamu mau Dady sakit.

Nggak mau Dady.., okeh deh bial Lepin dilumah aja sama Kakek dan Nenek. Telus mana Lepin mau uang ya buat beli bakso sama ice cream.

Hem oke deh nih Dady kasih uang 100 ribu buat beli bakso sama ice cream.

Dad ini kebanyakan 50ribu aja ada nggak Dady uang melah kebanyakan Dad.

Udah nggak papa boy udah ya Dady mau siap-siap berangkat Dady mau pamit dulu sama Nenek dan Kakek okeh boy ntar Dady kasih oleh-oleh.

***

Sampai di kampus tepat jam 8 pagi sudah banyak bus pariwisata yang berderet-deret untuk mengantarkan para mahasiswa dan mahasiswi.

Baru satu langkah tiba-tiba Sherlina menghampirinya dan mulai bergelayutan di lengannya itu sangat membuatnya risih.

" Maaf Mrs. Sherlina jangan seperti ini malu dengan anak-anak yang lainnya. Dan tolong jaga sikap saya tidak mau menjadi gosip."

Sherlina pun melepaskan nya dengan tidak sangat rela. Jujur , Sherlina tidak pernah putus asa untuk mengejarnya seperti halnya Jessliyn yang juga mengejarnya menaruh hati padanya. Tapi entah kenapa jika Sherlina yang sibuk mencari perhatian untuk menarik perhatian saya itu tidak mendebarkan hatinya tapi beda dengan Jessliyn yang membuat hatinya berdebar tidak karuan. Bahkan dulu sewaktu saat jatuh cinta dengan mendiang istrinya tidak se mendebarkan seperti ini

Rafka yang melihat Jessliyn dan teman-temannya yang tertawa bahagia dengan seorang lelaki yang menggandeng mesra tangan nya Jessliyn. Siapa dia apa mungkin pacarnya?.

Oh iya, Jessliyn sedang menggandeng seorang lelaki tampan namanya Jovian sepupu jauhnya yang baru pulang dari Amerika.

" Jess lihat itu mas Dudanya loh menatap tajam loh ih ini sih serem banget kaya orang mau menerkam loh Jess jangan-jangan Pak Rafka cemburu lagi sama lhoh."

Jessliyn pun menengok ke depan dan benar apa kata Abel ada Rafka yang menatap tajam padanya. Ia pun penasaran ada apa kenapa menatapnya seperti itu apa gue punya salah ya?. Ucapnya dalam batin.

Ketika ingin menatap langsung Rafka dia pergi meninggalkan Jessliyn begitu saja tanpa menoleh sedikitpun. Apa mungkin Pak Rafka marah?. Emang apa salahnya.

" Udah lah ngga usah dipikirin Jess kalo emang bener tuh Pak Rafka cinta sama loh dia nggak mungkin mengulur hatinya loh. Loh juga punya perasaan kali Jess ayolah kita jadi cewe jangan terlalu bucin ya ntar bisa sakit loh kaya gue mencintai seseorang yang terlalu berlebihan itu nggak baik." Tuturnya Abel pada Jessliyn sambil merangkulnya dari samping.

Sekarang semuanya sudah duduk masing-masing di kursinya sesuai nomernya. Jessliyn duduk berdua dengan sepupunya yaitu Jovian dibarisan pertama dan kedua temannya duduk di barisan kedua katanya kalo duduk dibelakang nggak enak dan bau bensin. Iyaa kah??.

Dalam perjalanan banyak anak-anak yang mulai ramai bersorak-sorai tidak jelas untuk mengusir rasa ngantuknya.

Itu sangat berisik banget ditambah ada yang menyanyi asal-asalan yang penting nyanyi haha parah banget asli dan itu lagu dangdut. Tambah ramai lah bus 1.

Ketika ingin mengambil makanan ringan di tas nya melihat ke belakang dibarisan tengah sebelah kiri ada sialan!!!. Maksudnya apa coba dibelakang ada Pak Rafka dan Mrs.Sherlina yang duduk berdua dan apa hghh si dosen genit sok cantik itu menyenderkan kepalanya woyy lah itu tempat gue anjir seharusnya gue bukan loh.

Dan tiba-tiba aha gue punya ide gimana kalo gue nyanyi satu lagu untuk menyindir Pak Rafka guys okeh?.

MAS DUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang