43. MD

678 25 0
                                    

Sebelum membaca please tekan vote and comment ok!. 🥰 Oh iya ini malam Jum'at ya kalian udah baca Yasin belum hehe. Okeh langsung aja lah let's go mari kita berkhayal dan berimajinasi 🤔🤭

***
Beberapa bulan kemudian Rafka dan Jessliyn hari ini adalah hari bahagianya mereka berdua. Menjadi raja dan ratu untuk seharian penuh.

Rafka dengan setelan jas hitam dan berkopiah hitam sudah duduk tegap di hadapan penghulu dan para saksi.
Hari ini dia adalah lelaki yang paling tampan di hari yang istimewa ini Jessliyn yang tidak kalah memukau nya, Jessliyn mengenakan baju pengantin khas adat siger sunda yang sekarang sudah banyak yang memakainya di hari pernikahan nya.

Jessliyn terlihat sangat cantik dan membuat semua orang merasa pangling karena riasanya yang membuatnya terlihat seperti barbie hidup.

Sekarang ada dua sepasang cinta dan kedua hati yang menyatu menghadap penghulu untuk merubah hidupnya. Menjadi sepasang suami istri yang saling mencintai, menyayangi dan saling menghargai satu sama lain. Agar menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah.

1jam kemudian acara akad nikah pun telah selesai berjalan dengan lancar. Di hari yang cerah ini Jessliyn telah berubah menjadi seorang istri dan seorang Ibu bagi Levin. Semua yang tak pernah di bayangkan mulai sekarang ada dihadapannya.

Acaranya dilanjut dengan resepsi yang megah dan mewah di adakan di hotel mewah milik keluarga Jessliyn.

Banyak yang mencap jika Rafka yang berprofesi sebagai dosen dituding tidak memberikan modal sedikit pun untuk biaya pernikahan. Dan pernyataan itu , sangat menyentil harga diri  Rafka membuat sangat marah saat itu namun tidak bisa berbuat apa-apa tidak mungkin kan marah-marah di depan semua orang.

Takut itu akan membuat malu keluarga besar Jhonson.  Jessliyn tau suaminya ingin marah namun memilih diam.

Dengan percaya diri , Jessliyn menggeret Rafka ke hadapan semua orang dan itu mengundang perhatian semua orang yang hadir di pernikahan.

" Selamat malam semuanya..
Terimakasih sudah berkenan hadir di pernikahan kami yang sederhana ini. Disini saya Jessliyn Dwyane Jhonson hanya ingin mengklarifikasi ya. Jika ada yang bilang suami saya Rafka Adiputra tidak mengeluarkan sepeserpun biaya nikah itu hoax. Yang sebenarnya adalah justru semua biaya ditanggung oleh Mas Rafka dan kalian boleh tertawa disini yang tidak mengeluarkan uang sedikit pun adalah saya karena hotel ini masih nama Jhonson. Dady saya yang enggan memberikan warisannya padaku. Mungkin jika saya sudah punya anak baru diberikan."

Hahaha hahaha hahaha hahaha
Acara yang tadi hanya ada ketegangan sekarang di isi dengan penuh tertawaan dari para tamu.

" Jangan menilai seseorang dari profesinya atau pekerjaannya itu tidak baik. Dan Alhamdulillah pada hari bahagia ini mas Rafka mampu menanggung semua tugas dan tanggung jawabnya untuk menafkahi saya. Saya pernah dengar ada yang berkata tugas biaya pernikahan itu ditanggung oleh suami. Tapi saya bener ini lhoh semuanya saya yang tidak keluar uang sedikitpun."

***
Ngantuk guys 😴😴
Gue tidur duluan ya bye🖐️.
Selamat siang semoga yang baca diberikan kesehatan dan yang belum dapat jodoh semoga dapat jodoh.

MAS DUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang