Dady nangis lagi, jangan nangis ya Dad kan ada Lepin yang akan selalu membuat Dady bahagia. Dady halus kuat sepelti Lepin yah Dady nggak boleh cengeng.
Kata siapa hayo nggak ingat kan Dady pernah bilang " Lelaki itu boleh nangis kok tapi jangan nangis karena dunia tapi karena rasa sayangnya dan cintanya. Kaya Dady , Dady nangis karena terlalu sayang...banget sama Levin."
Lepin juga sayang kok sama Dady. Lepin akan telus menemani Dady sampai tua kaya kakek hahaha. Lambutnya putih, kumisnya Dady juga bakal putih dan ntal yang ganteng cuman Lepin dong hehehe.
Hahahaha kamu biasa aja boy , em tapi makasih ya boy udah ada hidupnya Dady. Tapi boy suatu nanti kan kamu akan beranjak dewasa, memiliki pasangan dan menikah. Kamu pasti akan sibuk boy.
" Emang orang dewasa seperti apa Dad jika menjadi orang dewasa Lepin akan melupakan Dady , Lepin mau telus menjadi anak kecil aja jadi Lepin nggak akan lupain Dady."
" Emm menjadi orang dewasa itu nggak enak boy tapi menjadi orang dewasa itu enak boy bisa melakukan apapun itu yang Lepin mau. Contoh seperti ,Lepin yang punya mimpi ingin menjadi pembalap motor Lepin bisa mengendarai motor sport."
" Dady buatkan aku susu bial Lepin cepat gede. Lepin ingin cepet gede telus bisa punya motol hehe."
" Hahahaha hahaha okeh boy bentar ya Dady akan buatkan susu yang sepesial buat Lepin kesayangan Dady. Lepin mau rasa apa ini tadi pagi Nenek udah beli susu ada banyak rasa lhoh ada rasa coklat, stroberi, vanilla dan ice cream."
" Wow aku mau rasa ice cream Dad!!. Mau yang itu ya."
" Oke..Dady akan buatkan dengan secepat kilat seperti manusia super."
"Hahahaha hahaha Dady i love you!!.."
" I love you my little boy."
" Ini dia susu rasa ice cream khusus untuk pangeran Levin yeeee di habiskan ya boy biar kamu cepet gede."
" Biar menjadi pembalap motor yang hebat." Ucapnya mereka berdua dengan berbarengan seketika itu Rafka dan Levin tertawa bahagia bareng.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS DUDA
RomanceBukan cerita tentang seorang duda yang kaya raya , bukan tentang duda yang tajir melintir bukan juga. Tetapi dia adalah Rafka Adiputra yang mempunyai pekerjaan sebagai seorang dosen di Universitas X yang ternama di kota Amerika. Meskipun begitu Raf...