Setelah mandi dan rapih tiba-tiba terbersit ingin jalan-jalan keluar untuk melepas penat siapa tau dijalan nemu jodoh kan?.
Mau kemana kamu udah rapih gini tadi nangis kejer penampilannya aja udah kaya gembel ih bukan anak Mommy ah. Tapi bagus deh emang kamu mau kemana?.
Mau keluar Mom bete juga lama-lama di apartemen yang ada bisa-bisa kehabisan air mata nangisin tuh mas duda!. Iyaa kalo air mata Jessliyn keluarnya berlian kan bisa jadi sultan dadakan ye kan.
Ya juga sih ya udah sana hati-hati ya dijalan inget jangan ngebut.
Iyaa Mommy.
Tunggu-tunggu Jess tadi kamu bilang mas duda? Ya Tuhan , Jessliyn jadi yang bikin anak Mommy nangis kejer kaya orang gila itu seorang duda??.
Seketika itu Jessliyn dibuat kaget sialan seharusnya gue tadi jangan ngomong anjir ketauan kan gue suka sama seorang duda!.
Jessliyn jawab Mommy!. Jess emang nggak ada yang lain apa ini duda loh Jess sudah pastinya punya anak terus emang kamu mau gitu ngurusin anaknya heh!. Kamu nya aja masih manja gini sama Mommy kok maunya ngurusin anak emang bisa??.
Mendengar pertanyaan itu dari Mommy nya membuat Jessliyn semakin ragu dengan diri sendiri. Iyaa sih emang gue sanggup gitu ,emang gue bisa ngurusin tuh anaknya mas duda sedangkan gue nya aja masih gini belum bisa ngurusin diri sendiri dengan baik. Kadang penyakit malesnya gue itu benar-benar nggak ketolong. Tapi gue cinta sama mas duda gimana dong.
Apa yang kamu pikirkan Jess?. Jess sebenarnya Mommy nggak lagi melarang kamu jatuh cinta dengan siapa itu terserah kamu yang penting itu bikin kamu bahagia. Tapi kamu jangan salah faham ya Jess.
Salah faham gimana sih Mommy??!.
Itu tadi bilang bolehin kamu terserah mau jatuh cinta sama siapa aja. Yang dimaksud Mommy itu kamu terserah mau jatuh cinta dengan lelaki siapa pun itu . Tapi inget ya, jatuh cinta lah pada orang yang tepat. Jangan jatuh cinta sama laki orang Jess malu-maluin tau
amit-amit deh jangan sampai anak Mommy kan cantik jadi tau kan mana yang bener. Terus udah gitu jangan sampai deh kamu suka sama perempuan istilahnya apa itu ya Jess??.Maksudnya , Lesbian iya??!.
Iyaa itu Jess, Mommy minta ya jangan sampai pokoknya amit-amit deh jangan sampai suka sesama jenis itu menjijikan sekali Jess itu sangat menjijikan lebih dari kotoran. Tuhan sudah menciptakan pasangan masing-masing bagi umatnya bukan malah milih yang sejenis!!.
Iyaa Mommy, tenang aja deh aku juga normal kali Mom aku tuh suka yang berbatang hahaha bukan yang apem hahaha!!.
Astaghfirullah kau berdosa sekali Maimunah.
Hehe iya udah ya Mom aku mau pergi dulu ya bye!!!. Nanti pulang aku bawain bakso deh!!.
Sip jangan lupa ya Martabak manis nya satu,seblak nya satu terus..
Brakk!.
Sebelum , Mommy nya mengabsen semua makanan kesukaan nya gue udah ngacir duluan. Hahahaha. Ribet banget sih tapi beruntung sih punya Mommy yang cerewet,udah kaya temennya sendiri ,suka manjain gue pokoknya i love you Mommy. You are the best.Sesampainya di depan langsung saja memesan bang ojol soalnya tiba-tiba males banget pake mobil apalagi ini hari Jum'at pasti banyak para karyawan yang mencari makanan di jam istirahat nya. Dan jalanan jadi macet hhg itu gue nggak mau mending pake ojol ( ojek online) abang berjaket hijau langganan gue banget. Kalo lagi males pake mobil
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS DUDA
RomanceBukan cerita tentang seorang duda yang kaya raya , bukan tentang duda yang tajir melintir bukan juga. Tetapi dia adalah Rafka Adiputra yang mempunyai pekerjaan sebagai seorang dosen di Universitas X yang ternama di kota Amerika. Meskipun begitu Raf...