47.

680 19 0
                                    


" Daddy ..!! Where are you!!."
" Daddy's in the back!!"

Tau dibelakang , Levin berlari menghampiri Daddy nya dan benar saja ternyata kedua orang tuanya sedang santai dibelakang. Terlihat , mungkin karena hari ini weekend Rafka hanya mengenakan pakaian santai celana pendek dan kaos oblong warna hitam. Sedangkan , Mommy nya mengenakan daster rumahan yang bermotif bunga mawar merah.

" Kenapa sih boy!?. Pulang-pulang dari jalan-jalan kok marah-marah?."

" Daddy!. Ini bukan seperti yang kau pikirkan Nenek dan Kakek bukan membawa ku untuk jalan-jalan tapi menemui temannya. Kau harus tau Dadd pipiku sekarang sudah ternoda lipstik yang baunya nggak enak?."

" Whoo!! Hahahaha are you serious boy?? Siapa katakan yang mencium mu."

" Aku nggak tau yang jelas wanita tua aneh itu sudah seperti badut yang dilampu merah , Mommy wanita tua itu merias wajahnya sudah seperti kau tau aku rasa ini lebih menyeramkan dia seperti Joker !!. Kalo yang menciumku gadis cantik aku nggak masalah tapi ini Oh no, my cheeks are stained, Mommy, am I not handsome anymore?"

" Tentu saja kau akan selalu tampan nggak papa lah jangan seperti itu ya nenek tua itu menciummu mungkin karena kau terlalu menggemaskan dan tampan."

" Hemm, tadi aku lihat cucunya yang perempuan itu cantik dan menggemaskan seperti Levin kenapa nggak dia aja yang menciumku pasti aku nggak akan se marah ini."

" Coba sini lihat , hahaha kau benar Vin mungkin nenek itu memakai lipstik terlalu tebal lihat ini Dadd pantas saja anakmu pulang-pulang ngamuk orang bukan hanya satu ciuman tapi ada tiga dua dipipi dan satu di jidat hahahaha bau nya seperti lipstik yang murah lagi!!."

" Bener Mommy, kau harus memberikan nenek tua itu lipstik punya mu lipstik Mommy kan mahal ,bagus dan nggak bau bahkan jika kau mencium Daddy itu nggak akan dihapus karena baunya enak ."

Oh iya sekarang waktunya dicepatkan ya Levin sudah kelas 3 SD dan ngomongnya pun sudah nggak pelo lagi. Dan ya Jessliyn sedang mengandung anak yang kedua berusia 5bulan dan itu twins cewek semuanya membuat Levin saat pertama tau kedua adiknya berjenis kelamin menangis ingin memiliki adik cowok agar bisa di ajak main bola bersama. Tapi karena dapat pengertian dari Rafka akhirnya menerimanya bahkan tidak sabar ingin cepat lahir katanya akan ada dua bidadari cantik yang akan dijaganya.

MAS DUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang