Dan benar saja , cinta terkadang mampu membuat seseorang berubah menjadi lebih gila ketika cintanya mulai menjadi obsesi. Suka tidak suka,cinta tidak cinta orang yang sudah terobsesi tidak akan pernah mau mengalah dan sadar jika tindakannya itu salah.
Seperti saat ini Sherlina sedang mencoba untuk mencelakai Jessliyn dengan cara mendorongnya ke dalam jurang.
Iyaa kebetulan setelah api unggun berjalan dengan baik. Jessliyn pergi untuk mencari sinyal guna untuk menelpon orang tuanya jika disini keadaannya baik-baik saja. Meminta orang tuanya agar tidak khawatir.
Saat selesai menelpon tiba-tiba ada yang mendorongnya dengan keras.
" Aggrhh!!!..
Jessliyn terguling kedalam jurang yang curam dan teriaknya sampai terdengar semua orang yang ada disekitar perkemahan."Takut ketahuan oleh orang lain Sherlina kabur agar tidak ketahuan bahwa dirinya lah yang telah mendorongnya. Bisa-bisa dipenjara dan itu Sherlina tidak mau.
Sherlina melihat ke belakang dan tersenyum puas pasti kali ini Jessliyn sudah mati. Karena jurangnya cukup dalam dan terjal jadi mustahil jika Jessliyn bisa selamat dari maut.
Duh kasian ya Jessliyn apa dia baik-baik saja. Kasihan padahal dia orang yang baik . Siapa sih yang tega melakukan ini?. Jangan-jangan Mrs.Sherlina yang melakukan ini semua tapi kita tidak punya bukti jadi tidak bisa asal menuduh.
Banyak spekulasi mengenai musibah yang menimpa Jessliyn. Dan itu membuat Rafka yang mendengar nya menjadi kalut. Banyak pikiran-pikiran buruk di kepalanya tapi dia mencoba untuk berpikir positif.
Rafka yang tidak peduli dengan kesalamatanya diri sendiri mencoba untuk terjun ke dalam jurang. Tapi semua itu di hentikan oleh semua orang yang ada lokasi itu.
Lepaskan! lepaskan saya!!..
Pacar saya ada dalam bahaya dan saya takut terjadi sesuatu pada nya hikss.. hikss. Lepaskan!!!!. Rafka berusaha untuk melepaskan tangannya mereka semua yang menahannya. Mencoba untuk meronta-ronta agar terlepas tapi itu percuma.Akhirnya , berita ini sampai ke telinga dekan kampus karena ada salah satu dosen yang mengabarinya bahwa Jessliyn terjatuh ke dalam jurang.
Dekan kampus pun juga mengabari kedua orang tuanya Jessliyn. Tidak lupa untuk menelpon tim SAR gabungan dan polisi setempat untuk mencari Jessliyn.
Tiga jam kemudian polisi setempat yang dekat dari lokasi sudah berpencar mencari Jessliyn dan mengolah TKP ( Tempat Kejadian Perkara ).
Jurang yang dalam juga curam membuat para polisi kesulitan untuk mencoba masuk kedalam jurang menggunakan seutas tali tambang yang kuat. Akhirnya tepat sehabis magrib dengan rasa bersyukur atas bantuan dari Allah semuanya berjalan dengan mudah tidak ada hambatan yang susah dan sulit. Jessliyn ditemukan tergeletak disebuah batu besar ternyata dibawah jurang adalah sungai. Nasib baik tidak sampai terhanyut dalam sungai.
Tubuh Jessliyn penuh banyak dengan luka-luka di sekujur tubuhnya.
Banyak ruam-ruam disekitar wajah dan kedua kakinya.Tubuh Jessliyn pun langsung dibawa kedalam tandu dan dibawa ambulan ke Rumah Sakit terdekat.
Rafka tidak bisa jauh dari kekasih hatinya bahkan sekarang sudah ada disampingnya Jessliyn yang tergeletak tak berdaya.
" Ya Allah..
Kau sudah mengambil dia istri hamba kali ini ku mohon ya Allah janganlah Kau ambil Jessliyn dari hamba saya mencintainya saya menyayangi dan selamatkan lah Jessliyn ya Allah kembalikan dia dengan utuh."
Do'anya dalam hati seraya memohon keselamatan Jessliyn.Bisa gila jika Jessliyn ikut pergi meninggalkan nya untuk selama-lamanya seperti mendiang istrinya yang meninggalkan nya disaat ingin hidup bahagia dan membangun sebuah keluarga yang telah di impikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS DUDA
RomanceBukan cerita tentang seorang duda yang kaya raya , bukan tentang duda yang tajir melintir bukan juga. Tetapi dia adalah Rafka Adiputra yang mempunyai pekerjaan sebagai seorang dosen di Universitas X yang ternama di kota Amerika. Meskipun begitu Raf...