Tidak lama kemudian, Rafka melihat Jessliyn membuka kedua matanya dan tersenyum lemah padanya.
" Sayang , you ok!. Ada yang sakit atau kamu mau apa tinggal bilang sama mas biar mas cari sesuatu yang kamu pengen atau.."
Hahahaha kamu kok jadi cerewet banget sih, aku baik-baik aja kok tapi badan aku ngerasa pegel banget. Tolong dong ambilkan minum haus nih.
Whooh baru siuman udah banyak perintah nih ini diminum yang pelan-pelan ya. Sayang kamu laper nggak?.
Mm aku pengen bakso deh mas yang pedes banget tapi hehehe boleh ya. Mulut aku pait banget rasanya ini juga makanannya nggak enak-enak semuanya mas. Keluhnya dengan cemberut dan memasang wajah yang memelas membuat Rafka jadi tidak tega.
Sayang tapi kan kamu baru siuman lhoh..kamu habis bangun dari kritis dan koma jadi pending sementara ya mas janji setelah kamu sembuh total mas bakalan turutin semuanya yang kamu mau.
Se-mau nya mas!!.
Bener ya nggak boleh bohong ok deh kalo gitu ntar aku mau seblak ceker level 10 satu,bakso larva yang jumbo dan_.Jangan yang pedes semuanya sayang mas nggak mau ya ntar kamu sakit lagi pokoknya yang mas mau kamu harus sehat terus.
Huluh ...
Sayang kuh makasih ya udah nemenin aku selama aku sakit. Nggak kaya orang tua aku pasti nggak ada yang jenguk deh!!.Kata siapa nggak ada, kamu tau lihat luka ini ya mas dapat pukulan dari Dady nya kamu dan mas yang disalahkan karena gagal tidak bisa menjaga kamu. Mas sempat berdebat panjang dengan Dady kamu karena mas nggak direstui pacaran sama kamu. Jelas mas seorang duda yang hanya seorang dosen dan memiliki seorang putra dan mas tidak kaya raya tidak bisa membuat kamu bahagia. Yang mas punya cuman usaha restoran kecil-kecil lan dan itu pun yang menjalankan Ayah saya.
Hush!!.
Nggak boleh begitu mas, aku berani mencintai mas dan berani berharap bisa jadi istrinya mas karena aku bisa menerima semua nya. Aku menerima mas yang jadi duren hehe iya duda keren dan mas yang tidak kaya raya nggak papa asal mau bekerja keras dan bertanggung jawab untuk soal kaya dulu juga Dady berawal dari nol bukan kaya hasil dari warisan dan itu benar-benar dari nol sampai sekarang bisa Alhamdulillah bisa membeli apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS DUDA
RomanceBukan cerita tentang seorang duda yang kaya raya , bukan tentang duda yang tajir melintir bukan juga. Tetapi dia adalah Rafka Adiputra yang mempunyai pekerjaan sebagai seorang dosen di Universitas X yang ternama di kota Amerika. Meskipun begitu Raf...