,, Terus gimana Jess kelanjutannya gila sih lhoh pake jampe-jampe apa lhoh kok bisa Pak Rafka kepincut sama lhoh??.
Iyaa nih Jess gue penasaran masih ingat kan Jess gimana sikapnya yang bikin kesel itu udah cuek terus dingin banget lagi ke loh hiss.
Emm , ya gue tau tapi sekarang penantiannya gue , perjuangan nya gue yang sabar jadi sekarang membuahkan hasil. Sekarang gantian dia yang bucin sama gue.
Hahahaha demi apa lhoh Pak Rafka bucin sama loh hahahaha ini ..ini sesuatu banget sih akhirnya dia bertekuk lutut sama loh Jess.
Iyaa gunung Everest telah runtuh guys!!. Selorohnya, Jessliyn sambil memasang muka yang bikin Abel dan Clara geli melihatnya.
Biasa aja kali Bu, girang bener deh tapi selamat ya gue sebagai sohib loh yang baik dan suka jajan ini gue do'ain deh semoga sampai pelaminan ya Jess ntar gue sama Abel yang jadi Bridesmaids.
Ya gampang itu bisa di atur deh mm tapi mas Rafka belum ngenalin gue sebagai calon Mommy nya yang baru. Gue juga belum dikenalin ke orang tuanya sebagai " Kenalin ini pacarnya Rafka yang sebentar lagi akan menjadi calon istrinya Rafka." Gue juga butuh dikenalin dong biar kesannya itu kaya gue penting dan harus di kenalin ke orang tuanya.
Jess, kalo menurut gue sih ya hubungan nya loh sama Pak Rafka kan masih baru nih ,baru mm belum lama lah ya. Mungkin bisa jadi masih kepengen menikmati waktu berdua dan juga belum siap mungkin. Ini persepsi gue loh ya Jess kalo soal yang sebenernya gue nggak tau. Yang lebih tau itu loh sendiri.
Tapi loh udah deket sama anaknya Pak Rafka siapa namanya gue lupa. Tanyanya, Abel pada Jessliyn yang sedang melamun.
Namanya , Levin dia anak yang lucu dan juga menggemaskan dan banyak bicara hahaha dia cerewet orangnya. Aktif dan juga pintar ada aja yang di tanyain mungkin karena emang lagi masa aktif-aktifnya kali ya terus banyak juga yang ingin diketahui nya.
***
Kelas pagi sudah selesai sekarang Jessliyn sedang ingin pergi ke toilet hendak cuci muka tapi malah berpapasan dengan Mrs.Sherlina.Pagi ,Mrs. Sherlina.
Sapanya, Jessliyn pada dosen muda yang katanya menyukai prianya." Oh kamu Jessliyn ya , tolong ya jauhi Rafka kamu tidak pantas untuk Rafka. Kamu itu cuman mahasiswi yang kebetulan menarik perhatian nya Rafka palingan juga dicampakkan. Yang pantas itu saya sudah cantik dan berpendidikan kita juga sama-sama dosen. Jauhi Rafka atau saya akan melakukan sesuatu yang kamu tidak akan pikirkan. Bagaimana rasanya jatuh ke dalam jurang hahahaha kenapa kamu masih hidup??!!. Padahal saya berharap kamu mati dan bangkainya di makan hewan bu_."
Karena kondisinya sedang kosong dan dia tau dikamar mandi tidak ada cctv-nya.
" Plakk !!!.( Di tampar nya pipinya Sherlina sampai membiru.)
Ingat ya!, dengar baik-baik apa anda mengagungkan kedudukannya sebagai dosen dan mengaku dirinya orang yang berpendidikan!!!. Tapi nyatanya anda hanyalah orang sampah yang bodoh!!. Oh ya ya saya tau anda sengaja mendorong saya ke jurang dan berharap saya mati hahahaha tapi Allah masih sayang sama saya dan harapan kamu tidak terkabulkan. Di cengkeramnya muka Sherlina sampai orangnya kesakitan. Anda bilang yang pantas untuk mas Rafka itu anda hahahaha hahaha jika anda punya kaca berkaca lah anda itu tidak lebih dari seorang pelacur bagi wakil dekan kampus bahkan saya tau anda sering menjual tubuhnya ke dosen-dosen lainya pria bajingan."
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS DUDA
RomanceBukan cerita tentang seorang duda yang kaya raya , bukan tentang duda yang tajir melintir bukan juga. Tetapi dia adalah Rafka Adiputra yang mempunyai pekerjaan sebagai seorang dosen di Universitas X yang ternama di kota Amerika. Meskipun begitu Raf...