26. MD

835 23 0
                                    

Setibanya di Rumah Sakit , Jessliyn langsung mendapatkan penanganan serius dan masuk ke IGD ( Inap Gawat Darurat).

Pasrah tidak di izinkan oleh petugas rumah sakit akhirnya Rafka hanya bisa terduduk lemas di kursi panjang depan kamar rawat inap Jessliyn.

Rafka tidak lupa untuk mengabari kedua orang tuanya Jessliyn jika anaknya sudah diberi penanganan khusus.

Keadaan Rafka sekarang hancur dan menyalahkan diri sendiri. Dalam hati bertekad dan berjanji untuk menemukan pelaku yang sudah membuat pujaan hatinya terluka. Terlintas dalam pikiran jika yang melakukan ini semua adalah Sherlina. Dia yang terlalu terobsesi dengan nya bisa melakukan apapun untuk kepentingan nya sendiri.

Tidak lama kemudian, kedua orang tua Jessliyn datang dengan tergopoh-gopoh menghampiri Rafka dan memberondong banyak pertanyaan. Kenapa dan bagaimana bisa ini terjadi pada Jessliyn.

" Maafkan, saya Pak saya atas nama dosen yang mengajar Jessliyn memohon minta maaf. Jika saya mengawasinya mungkin ini tidak akan terjadi maafkan saya Pak Bu."

Jhonson melihat ada ke khawatiran yang sangat terlihat jelas itu berbeda khawatirnya seorang dosen dan seorang kekasih apa mereka menjalani hubungan diam-diam ?.

" Hghh jangan meminta maaf pada saya mungkin ini adalah sebuah teguran dari Tuhan ,saya pun tidak memperhatikan Jessliyn. Saya terlalu sibuk bekerja lupa saya mempunyai seorang putri yang harus saya jaga. Sudah ya jangan menyalahkan diri sendiri terus itu tidak baik yang terpenting kita semua harus berdoa semoga Jessliyn diberikan keselamatan oleh Tuhan Aamiin dan kembali pada kita semua."

Sementara itu, Nyonya Jhonson masih menangisi keadaan putrinya yang berbaring tidak berdaya. Di lihat dari kaca putrinya terluka parah banyak luka-luka di sekujur tubuhnya yang putih.
Bahkan kepalanya pun sampai diperban pasti itu sangat sakit. Jessliyn sadar nak ini Mommy jangan tinggalin Mommy ya Jess. Hikss.. hikss.. hikss

Sudah ma jangan menangis kasihan itu ntar matanya Mommy bisa sakit terlalu lama menangis.

Jhonson pun memeluk tubuh istrinya dari belakang dan mencoba untuk menenangkan istrinya. Percuma jika menangis meraung-raung itu semua tidak bisa membuat Jessliyn terbangun dari koma nya.

MAS DUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang