20. MD

938 27 0
                                    

Ke esokan paginya suasana kampus sedang dihebohkan karena tiba-tiba ada pengumuman camping akhir semester.

Banyak berbeda-beda pendapat ada yang malas ikut ,ada yang ingin ikut tapi takut izin dengan orang tua, masalah uang nggak ada buat ikut dan lain-lain.

" Jess loh ikut nggak kalo gue sih nggak ikut takut di gigit nyamuk Aedes aegypti nih gue hehe."

" Hellehh gaya loh kamarnya loh aja berantakan sok rajin deh loh hahaha."

" Apaan sih Bel tuh kamar berantakan karena gue lagi males aja beresin nya."

" Sama aja dongo hahaha hahaha."

" Jadi keputusannya gimana pada tanggal ikut nggak nih camping lagi males gue soalnya masa di nggak keluar gitu gue butuh refreshing woyy."

" Refreshing tuh di Bali noh baru namanya refreshing Jes. Ini mah bukanya dapat oleh-oleh malah dapatnya capek doang."

" Tapi Abel loh kan lagi patah hati nih kayaknya okeh deh kalo ikut camping siapa tau ada yang nyangkut sama loh hahaha."

" Terus loh Ra gimana hubungannya loh sama siapa gue lupa?."

" Fandi maksudnya loh."

" Nah iya tuh Clara terus hubungannya loh sama Fandi gimana?." Tanyanya Abel pada Clara.

" Gue nggak tau mau dibawa hubungan ini udah jelas Fandi itu sebelas dua belas sama mantannya loh itu yang brengsek hahaha. Fandi udah sering ke gep gue lagi selingkuh sama Della anak fakultas ekonomi itu yang katanya punya bodi kaya gitar spanyol bah jijik gue!!. Yang ada tuh ya guys semuanya palsu nggak ada yang asli. Udah gue sering putusin Fandi nya masih tetep aja posesif sama gue nggak mau kehilangan gue tapi dianya selingkuh anjir!!!. Lah gue mana mau mempertahankan cowok yang udah bersentuhan sama sih jalang kampus itu ogah lah gue gimana dong biar Fandi nggak gangguin gue lagi kesel gue lama-lama gue racunin nih orang pake sianida biar mampus."

" Idih serem amat loh Clara jangan gitu ah ntar loh satu sel dong sama Jessica hihh apa nggak serem tuh." Katanya Jessliyn dengan ngeri.

" Ellehh serem man mana coba sama orang yang giliran ditagih hutangnya bawa golok kaya orang kesetanan pas giliran lagi hutang aja pasang muka gembel pengen di kasihanin kan bangsat tuh orang."

" Hahaha hahaha hahaha."
Jessliyn dan Abel pun tertawa terbahak-bahak mendengar celotehan Clara yang marah-marah soal orang yang suka ngutang tapi nggak mau bayar wkwkwk. * Kalian jangan gitu ya guys para pembaca kuh hehe itu nggak baik kalo misal nggak ada uangnya bicarakan baik-baik jangan langsung bawa golok ih serem.*

MAS DUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang