Btw ada yang penasaran gak sih kenapa Yoongi pergi ke Paris? Apakah benar alasannya untuk membuka usaha baru disana? Atau untuk menikah dengan Irene? Hmm....
Typo✌
Happy reading
=======🌻🌻🌻🌻🌻
Setahun kemudian...
Pemuda berwajah tampan dan berkulit putih pucat itu kini telah tiba di bandara Incheon dengan hati yang menggebu gebu karena sudah tak sabar ingin segera bertemu dengan pujaan hatinya yang sangat dirindukannya selama ini.
Hari masih pagi saat Yoongi tiba di bandara Incheon, jadi ia langsung bergegas menuju ke apartemen pribadinya, karena ia pikir pasti Jennie saat ini belum berangkat kekafe. Yoongi memang sengaja tak mengabari Jennie maupun keluarganya akan kepulangannya hari ini, karena ia ingin memberikan kejutan.
Taksi yang membawa Yoongi kini telah tiba didepan gedung apartemen mewahnya. Yoongi yang sudah tak sabar ingin segera bertemu dengan Jennie, segera berlari menuju lift dan ingin cepat-cepat sampai diruang apartemennya.
Dengan jantung yang berdegup kencang karena sudah lama tak bertemu dengan kekasihnya itu, Yoongi pun dengan perlahan membuka pintu apartemennya.
Namun saat ia baru memasuki ruang tamu apartemennya, Yoongi sedikit merasa heran, karena ruangan itu tampak dingin dan sunyi. Bahkan lampu ruangan pun tak dinyalakan, sepatu dan sendal tersusun rapi ditempatnya. Ia berjalan semakin kedalam, tepatnya ke ruang makan, disana pun juga sangat rapi seperti tidak pernah disentuh oleh manusia sedikit pun.
Karena haus ia pun berjalan menuju kulkas untuk mengambil minum, ia sengaja mengulur waktu sebentar sambil mempersiapkan jantungnya yang terus berdegup kencang karena akan bertemu dengan Jennie. Namun alangkah kagetnya ia kala mendapati kulkas itu kosong, sama sekali tak ada makanan ataupun minuman sedikitpun disana. Bahkan kulkas itu pun dalam keadaan mati karena sambungan kabelnya tidak dicolokkan.
Yoongi jadi semakin heran dibuatnya. "Ada apa sebenarnya ini?" gumamnya. Tak mau berlama lama dengan pikirannya yang belum jelas, Yoongi akhirnya melangkah menuju kamar yang dulu ia tempati bersama dengan Jennie. Ia berpikir mungkin saat ini Jennie masih tertidur di kamarnya.
Namun saat ia membuka pintu kamarnya, ruangan itu pun tampak rapi dan kosong. Tirai jendela tertutup rapat, sprei, selimut serta bantal dan guling tersusun rapi diatas tempat tidur. Dan yang paling menyedihkan adalah Jennie tak ada diruangan kamar itu. Masih berusaha untuk berpikir positif, Yoongi akhirnya berjalan kekamar mandi dan berharap Jennie ada disana, namun tetap nihil.
"Kenapa? Ada apa? Dimana dia?" Yoongi duduk termenung diatas kasurnya dengan wajah gelisah.
"Ah, iya! Apa mungkin dia selama ini tinggal bersama Nenek, karena merasa kesepian disini? Hmm...baiklah kalau begitu aku akan pergi kesana untuk memeriksanya," pikir Yoongi lalu bergegas keluar dari dalam apartemennya dan pergi kerumah Nenek Min dengan menggunakan taksi lagi, karena mobil miliknya dititipkan dirumah sang Nenek selama ia berada diParis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta dan Kebohongan (YoonNie) END☑
FanficJennie yang notabenenya telah memiliki kekasih, tak sengaja bertemu dengan pria lain melalui suatu insiden kecil. Insiden kecil yang menyebabkannya mau tidak mau harus terus bertemu dengan pria tampan namun dingin bernama Min Yoongi. Jennie sebenarn...