Hi guys, silahkan putar FMV Suga and Jennie diatas buat nemenin kalian baca ya☝😘.
Typo✌
Happy reading
=======🌻🌻🌻🌻🌻
Setelah memakan waktu selama kurang lebih 4 jam perjalanan akhirnya Yoongi dan Irene pun tiba dikediaman orang tua Irene di kota Busan.
Setelah berbincang dengan kedua orang tua Irene sebentar, Yoongi berpamitan pulang.
Namun saat Yoongi baru saja akan masuk kedalam mobilnya kembali, tiba-tiba Irene berlari kearahnya dan memeluknya dari belakang.
"Yoongi-yya, tak bisakah kau tinggal disini semalam saja? Aku masih ingin bersamamu, aku butuh dirimu Yoongi," rengek Irene manja.
Yoongi melepaskan kedua tangan Irene yang melingkar diperutnya, lalu berbalik kearahnya.
"Maaf Noona, aku tak bisa. Aku harus segera kembali ke Seoul, karena Jennie menungguku disana. Ia pasti akan khawatir jika aku tak pulang hari ini," ucap Yoongi.
Irene menatapnya dengan wajah sendu. "Baiklah, akan kubiarkan kau bersamanya dulu, tapi ingat akan janjimu, kau harus menepatinya ya!"
"Eum, aku butuh waktu bersamanya dulu. Ini berat bagiku karena aku sangat mencintainya, jadi kumohon agar kau bisa mengerti," ucap Yoongi.
"Hmm...baiklah aku mengerti. Seminggu kemudian jangan lupa jemput aku ya!"
"Eum," Yoongi pun langsung masuk kedalam mobilnya.
"Hati-hati dijalan!" teriak Irene mengiringi mobil Yoongi yang semakin menjauh dari halaman rumahnya yang cukup besar itu.
***
Malam telah tiba, Jennie duduk menanti diruang tamu menunggu kedatangan Yoongi di apartemennya. Sudah berkali kali Jennie menghubungi Yoongi, namun Yoongi selalu mengatakan bahwa dirinya masih dalam perjalanan.
Malam semakin larut, Jennie yang sudah tidak tahan menahan rasa kantuknya itu pun akhirnya tertidur disofa. Hal ini kembali mengingatkannya pada saat-saat dimana ia dulu yang juga sering menunggu kepulangan Taehyung hingga larut malam, namun kali ini ia berharap agar pengkhianatan yang dulu pernah ia terima tidak akan terulang lagi dari diri Yoongi, pria yang sangat ia cintai saat ini.
Pukul 11.00 malam, Yoongi yang telah tiba berjalan memasuki ruang tamu di apartemennya. Dan ia mendapati Jennie yang sedang tertidur disofa.
"Kasihan sekali kau sayang, kau pasti ketiduran karena menungguku," batin Yoongi, lalu ia pun membopong tubuh Jennie ala bridal dan memindahkannya kekamar.
Setelah membaringkan Jennie ditempat tidur, ia mengecupi seluruh wajah Jennie dengan penuh rasa sayang. Baru kemudian ia mandi, mengganti pakaian, dan tidur berbaring disamping Jennie sambil memeluknya erat.
"Maafkan aku sayang, aku sangat mencintaimu," bisik Yoongi ditelinga Jennie, namun gadis itu tak mendengarnya karena memang sudah benar-benar terlelap.
***
Keesokkan paginya, Jennie terbangun dan mendapati dirinya sedang dipeluk oleh Yoongi diatas tempat tidur.
Jennie tersenyum senang, lalu mengecup bibir Yoongi, sehingga pria itu terbangun.
"Ngeuhh...pagi-pagi kau sudah menggodaku rupanya hmm?" ucap Yoongi sambil menggeliatkan tubuhnya.
"Semalam kau pulang jam berapa? Kok aku tidak tahu?" tanya Jennie yang kini tidur diatas tubuh Yoongi.
"Jam 11 sayang. Ya jelas gak tahu, karena waktu aku pulang, kamu udah tidur disofa," jawab Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta dan Kebohongan (YoonNie) END☑
Fiksi PenggemarJennie yang notabenenya telah memiliki kekasih, tak sengaja bertemu dengan pria lain melalui suatu insiden kecil. Insiden kecil yang menyebabkannya mau tidak mau harus terus bertemu dengan pria tampan namun dingin bernama Min Yoongi. Jennie sebenarn...