Hi, readers ada yg kangen Taehyung gak sih? Hehe...kalau ada yuk cuuss kita baca.
Btw, jangan lupa untuk tinggalkan komen serta votenya ya guys! Supaya cerita ini dapat terus berlanjut. Makasih.
Typo✌
Happy reading
=======🌻🌻🌻🌻🌻
Penglihatan Jennie mengabur, dan ia pun tak sadarkan diri di trotoar tersebut. Tubuhnya hendak terjatuh keatas kerasnya trotoar, namun belum sampai terjatuh sepasang tangan dari arah belakang segera menahan tubuhnya yang lemah itu.
"Jennie-yya!!" pekik seorang pemuda yang kini menahan tubuh Jennie dengan raut wajah khawatir.
Pemuda itu tak lain adalah Taehyung yang tak sengaja melihat Jennie yang sedang berjalan sendirian di trotoar. Saat melihatnya, Taehyung segera memarkirkan mobilnya dipinggir jalan, lalu berjalan mengikuti secara diam-diam dibelakangnya. Hingga saat dilihatnya tubuh Jennie yang mulai lunglai, dengan sigap Taehyung segera berlari kearahnya dan berhasil menahan tubuhnya.
Taehyung segera membawa Jennie ke rumah pribadinya. Disana ia membaringkan gadis itu diatas tempat tidur dikamar yang dulu ditempati oleh Jennie.
Ia menyelimuti Jennie dan meninggalkannya seorang diri didalam kamar untuk beristirahat.
Saat sore tiba, Jennie terbangun dan mendapati dirinya berada dikamar yang sangat tak asing baginya.
"Kamar ini kan...kamar yang dulu ku tempati dirumah Taehyungie?" gumam Jennie sambil mendudukkan dirinya dikasur.
Ia melihat ke sekeliling ruangan, dan semakin yakin bahwa ia tak salah mengira dimana ia berada sekarang.
"Tapi, bagaimana aku bisa berada disini?" Jennie mulai mengingat kejadian terakhir sebelum ia tak sadarkan diri tadi.
"Apakah tadi...Taehyungie yang menolongku dan membawaku kemari?" Jennie masih terus bergumam, hingga manik matanya melihat pintu kamar itu terbuka dan tampillah sosok Taehyung dihadapannya.
"Taehyungie?!" Jennie menatapnya dengan takut.
Suasana menjadi sedikit tegang saat ini. Namun tak lama kemudian, Taehyung pun menampilkan senyumnya yang membuat wajahnya terlihat tampan sama seperti saat pertama kali Jennie bertemu dengannya dulu.
"Kau sudah bangun, hmm?" tanya Taehyung sambil berjalan mendekat.
"I-Iya," jawab Jennie gugup.
Taehyung meletakkan segelas susu putih hangat yang dibawanya keatas meja nakas. "Minumlah, mumpung masih hangat!"
"I-Iya, baiklah. Terimakasih," Jennie mengambil segelas susu itu, lalu meminumnya dengan perasaan was-was.
Seolah mengerti akan kekhawatiran Jennie, Taehyung kembali tersenyum. "Tenanglah, aku tidak memasukkan obat apapun kedalam minuman yang kau minum itu kok."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta dan Kebohongan (YoonNie) END☑
Fiksi PenggemarJennie yang notabenenya telah memiliki kekasih, tak sengaja bertemu dengan pria lain melalui suatu insiden kecil. Insiden kecil yang menyebabkannya mau tidak mau harus terus bertemu dengan pria tampan namun dingin bernama Min Yoongi. Jennie sebenarn...