Jennie cemburu?

195 22 13
                                    

Jangan lupa untuk tinggalkan vote dan komen.🙏😘

Typo✌

Happy reading

=======🌻🌻🌻🌻🌻

Sore harinya kedua sejoli itu pun terbangun.

"Ah, sayang aku lapar," ucap Jennie.

"Mm...maaf ya sayang, aku lupa kalau sejak pagi kamu belum makan."

"Iya sayang, gak apa-apa. Toh, bukan cuma aku yang belum makan sejak pagi, kamu juga kan?"

"Iya sih, aku juga udah lapar nih. Kalau gitu aku pesan makanan aja ya. Kamu mau makan apa sayang?"

"Aku lagi pengen makan rabokki sama nasi goreng kimchi, boleh?"

"Boleh sayang! Ya udah aku pesan dulu ya."

Yoongi pun memesan makanan melalui aplikasi online. Dan sambil menunggu pesanan diantarkan, mereka berdua mengisi waktu dengan mandi bersama dan diselingi dengan kegiatan bercinta walau hanya satu kali didalam bathtub kamar mandi.

Bersyukur sang kurir pengantar makanan datang disaat mereka berdua telah selesai mandi, sehingga tidak mengganggu kegiatan bercinta mereka tadi.

Yoongi membukakan pintu dengan hanya menggunakan kimono handuk berwarna putih, sehingga dada putihnya sedikit terlihat.

Saat ia membuka pintu ternyata kurir yang mengantarkan makanannya adalah seorang gadis.

Gadis itu sedikit terkejut melihat penampilan Yoongi yang hanya menggunakan kimono dan dengan rambutnya yang basah serta dada putihnya yang sedikit terlihat itu, membuat gadis itu terpana dan menelan ludahnya berkali kali karena Yoongi terlihat sangat seksi di matanya.

"S-Selamat sore, s-saya Lisa dari happy food mau mengantarkan pesanan makanan atas nama Min Yoongi," ucap gadis kurir bernama Lisa itu ramah disertai rasa gugup, dengan matanya yang tertuju pada dada bidang milik Yoongi.

Jennie yang mendengar ada suara seorang wanita didepan pintu, langsung mengintip dari balik dinding. Dalam hati Jennie sedikit kesal, karena gadis kurir itu menatap Yoongi dengan tatapan genit.

"Berapa semuanya?" tanya Yoongi sambil menerima paket makanan dari tangan Lisa.

Saat menyerahkan paket itu ke tangan Yoongi, tangan Lisa sengaja mengusap kulit tangan Yoongi sambil mengedipkan matanya nakal.

Yoongi yang mengerti bahwa saat ini dirinya sedang digoda, hanya memasang wajah datar tanpa menanggapi sedikitpun.

Setelah Lisa menyebutkan sejumlah nominal mengenai harga pesananannya, Yoongi pun masuk kedalam untuk mengambil uang. Sementara Lisa masih berdiri dimuka pintu menunggunya.

Sesampainya didalam kamar, Jennie mencubit lengan Yoongi dengan tiba-tiba.

"Auww!! Sakiitt! Kenapa kamu cubit aku?" pekik Yoongi.

"Kenapa kamu gak pakai baju dulu sih kalau mau buka pintu?" kesal Jennie.

"Memangnya kenapa?"

"Memangnya kenapa? Pikir saja sendiri! Kamu sengaja kan tampil seksi seperti ini, biar diliatin sama gadis kurir itu?" Jennie mencebikkan bibirnya kesal.

"Ciee...cemburu nih!" goda Yoongi.

"Tau ah! Udah cepetan bayar sana, biar gadis itu cepat pergi dari sini!" Jennie menyilangkan kedua tangannya di dada dengan wajah cemberut.

Yoongi pun kembali ke pintu untuk membayar pesanannya. Dan lagi-lagi Lisa menggunakan kesempatan itu untuk menyentuh tangan Yoongi yang sedang menyodorkan uang kepadanya, namun Yoongi buru-buru menarik tangannya kembali.

Cinta dan Kebohongan (YoonNie) END☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang