Mencari Jennie

199 31 27
                                    

Silahkan play MV lirik "When You're Gone" ( Avril Lavigne) diatas buat nemenin kalian baca.

Jangan lupa tinggalkan vote dan komen.🙏😘

Typo✌

Happy reading

=======🌻🌻🌻🌻🌻

Setahun sudah aku memendam rasa rinduku padamu, dan tak sabar ingin segera bertemu denganmu lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setahun sudah aku memendam rasa rinduku padamu, dan tak sabar ingin segera bertemu denganmu lagi. Namun kau malah menghilang disaat aku kembali. Aku tahu aku salah, aku tahu kau terluka karena ku. Tapi aku ingin kau tahu, bahwa setiap detik yang kulalui tanpamu disana, itu semua juga tak mudah bagiku.

~Yoongi~

*
*
*

Meskipun sudah diberitahu oleh sang Nenek bahwa Jennie telah mengundurkan diri dari kafe, Yoongi tetap berpamitan pergi ke kafe dengan alasan ingin meninjau usahanya tersebut.

Sesampainya di kafe, seluruh karyawan menyambut gembira kedatangan bos mudanya tersebut.

"Akhirnya bos ganteng kita kembali lagi, aku sudah kangen pengen mandangain wajahnya itu setiap hari," ucap salah satu karyawati yang sejak dulu memang suka memandangi wajah Yoongi secara diam-diam.

"Iya, aku juga senang. Kalau begini kan aku jadi lebih semangat lagi kerjanya, hihi...," sahut karyawati lainnya lagi.

Soobin yang berada didekat mereka, memutar bola matanya jengah mendengar celotehan para yeoja tersebut.

Setelah menyapa seluruh karyawannya, kini Yoongi telah berada diruangannya bersama dengan Jungkook yang sedang menyampaikan seluruh laporan keuangan kafe selama setahun belakangan ini.

Saat Yoongi sedang memeriksa berkas laporan yang diberikan Jungkook padanya, Jungkook berdiri mematung sambil memandangi tuan mudanya itu dengan perasaan gelisah.

Menyadari dirinya terus diperhatikan seperti itu, Yoongi akhirnya bersuara.

"Ada apa denganmu, Jungkookie? Jika ada hal yang ingin kau katakan, maka katakanlah!" ucap Yoongi yang matanya masih tertuju pada berkas dihadapannya itu.

"Ng...sebenarnya ada hal yang sangat ingin kulakukan jika bertemu denganmu lagi, tuan muda," jawab Jungkook ragu.

Sudut mata Yoongi melirik kearah Jungkook yang berdiri disamping meja kerjanya itu. "Memangnya apa yang 'ingin sekali' kau lakukan itu?" tanyanya, lalu kembali fokus pada berkas ditangannya lagi.

Jungkook menelan ludahnya kasar. "Ng...tapi sebelum aku melakukannya, aku terlebih dulu ingin meminta maaf padamu. Dan jika setelah itu kau akan memecatku, maka aku siap menerimanya walaupun berat," ucap Jungkook.

"Ck, memangnya apa sih yang mau kau lakukan padaku? Sampai kau bicara seperti itu segala?" Yoongi yang kesal, langsung menegakkan wajahnya kearah Jungkook.

Cinta dan Kebohongan (YoonNie) END☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang