Silahkan play musik diatas 👆buat nemenin kalian baca😊.
Selamat buat yang dari kemarin" udah nebak pria yang bersama Jennie adalah Jungkook. Yeayy! Kalian benar! 👏👏
Karena ini chapter terakhir, so jangan lupa vote & komen ya guys! 🙏😘
Typo✌
Happy reading
=======🌻🌻🌻🌻🌻
Yoongi menguatkan hati dan melangkah mendekat kearah Jennie yang belum menyadari keberadaan dirinya.
"Grep!" tiba-tiba sepasang tangan memeluk pinggang Jennie dari belakang.
Jennie terperanjat kaget. Ia sempat berpikir itu adalah Jungkook, namun pikirannya sirna seketika saat ia menoleh dan ternyata itu adalah Yoongi.
"T-Tuan muda??!!" pekik Jennie tertahan.
"Sssttt!! Pelankan suaramu nanti bayinya bangun!" bisik Yoongi ditelinga Jennie.
"Tuan muda, aku mohon lepaskan aku!" pinta Jennie memohon.
"Aku mohon sebentar saja, biarkan aku memelukmu seperti ini. Dan kau teruskan saja kegiatanmu menyusuinya," bisik Yoongi.
Jennie hendak berontak, namun pergerakannya itu malah hampir membangunkan Young Jae hingga bayi itu hendak menangis kembali.
Akhirnya Jennie hanya bisa pasrah dengan posisinya saat ini. Jennie membiarkan Yoongi yang kini masih memeluknya dari belakang, sementara dirinya sendiri tetap meneruskan menyusui bayinya.
Mereka saling diam tak bersuara. Suasana hening meliputi kamar itu, hanya bunyi detak jantung keduanya yang mengisi suasana canggung itu.
Yoongi memanfaatkan momen tersebut untuk melepaskan rasa rindunya melalui pelukannya itu. Sementara Jennie berusaha keras menahan rasa rindu dan pedih dihatinya. Di satu sisi ia benci bertemu kembali dengan Yoongi dan diperlakukan seperti ini, namun disisi lain ia bahagia karena akhirnya ia bisa mempertemukan Young Jae dengan Ayah kandungnya. Namun kemudian, ia merasa galau haruskan ia memberitahu Yoongi bahwa bayi yang sedang disusuinya itu adalah putranya?
"Aku merindukanmu Jennie, sangat merindukanmu!" bisik Yoongi lalu mengecup leher Jennie lembut.
"Jangan kurang ajar kau! Lepaskan aku sekarang juga, dasar kau bajingan sialan!" umpat Jennie penuh rasa benci.
Yoongi sedih mendengar Jennie yang mengumpatnya seperti itu, namun ia tetap tak bergeming. Ia benar-benar tak ingin melepaskan Jennie lagi kali ini.
"Aku tak ingin melepasmu dan tak ingin kehilanganmu lagi Jennie. Aku butuh dirimu dan juga...anakku!" bisik Yoongi lagi.
Mata Jennie membulat terkejut saat Yoongi menyebut kata 'anakku'. "Darimana dia tahu kalau ini adalah anaknya? Apakah mungkin tadi Jungkook yang memberitahunya?" pikir Jennie.
"Jangan sok tahu kau! Ini bukan anakmu!" sangkal Jennie.
"Benarkah? Lalu dia anak siapa jika bukan anakku?"
"Ini anakku dengan lelaki lain."
"O ya? Benarkah? Lalu kalau boleh tahu siapa nama anak ini?"
"Namanya Min Young Jae," jawab Jennie ketus. Sepertinya emosinya membuatnya lupa untuk tidak menyebutkan marga putranya.
Yoongi tersenyum tipis mendengarnya. "Jadi ini bukan anakku ya? Wah, sangat kebetulan sekali kah nama itu menggunakan margaku? Atau jangan-jangan Ayah bayi ini memang bermarga Min?" Yoongi sengaja menggoda Jennie yang sedang dalam mode ngambek itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta dan Kebohongan (YoonNie) END☑
Fiksi PenggemarJennie yang notabenenya telah memiliki kekasih, tak sengaja bertemu dengan pria lain melalui suatu insiden kecil. Insiden kecil yang menyebabkannya mau tidak mau harus terus bertemu dengan pria tampan namun dingin bernama Min Yoongi. Jennie sebenarn...