Kepergok ciuman oleh camer

191 25 16
                                    

Typo✌

Happy reading

=======🌻🌻🌻🌻🌻

Didalam perjalanan menuju kekafe, baik Jennie dan Yoongi sama-sama terdiam tanpa adanya pembicaraan sedikit pun. Keduanya sibuk dengan pikiran masing-masing.

Jennie sibuk memikirkan bagaimana caranya untuk mengatakan putus dengan Yoongi dan apakah ia mampu mengatakannya. Sedangkan Yoongi masih sibuk memikirkan alasan Irene yang tiba-tiba pulang ke Korea hari itu. Yoongi benar-benar tak menyangka bahwa Irene akan kembali lagi dan menemuinya disaat ia kini sudah memiliki seseorang lain yaitu Jennie. Yoongi pun bingung bagaimana ia harus menjelaskan tentang status hubungannya dengan Irene saat ini.

"Tuan muda!"

"Jennie!"

Tanpa disangka, keduanya berucap secara bersamaan.

"Kau saja dulu yang bicara!" ucap Yoongi.

"Ah, tidak! Tuan muda saja yang duluan!" ucap Jennie.

"Tidak! Kau saja!"

"Tidak! Tuan muda saja!"

"Kau saja!"

"Tuan muda saja!"

"Kau!

"Tuan muda!"

"Ya, baiklah! Aku duluan!" ucap Yoongi akhirnya mengalah. "Ng, mengenai Irene Noona...kuharap kau tidak salah paham ya."

"Kenapa aku harus salah paham?" Jennie pura-pura tak mengerti.

"Ng...maksudku jika nanti ada yang mengatakan sesuatu tentang hubungan kami dimasa lalu, kuharap kau tidak salah paham," ucap Yoongi lagi.

"Memangnya ada apa diantara kalian dimasa lalu?" tanya Jennie berusaha memancing.

"Nanti saja ku jelaskan jika kita sudah sampai dikantor," ucap Yoongi.

"Eum, baiklah!"

"Lalu, kau...apa yang ingin kau katakan padaku tadi?" tanya Yoongi penasaran.

"Ng, nanti saja kalau kita sudah sampai, baru akan ku katakan padamu!" jawab Jennie.

"Oke, baiklah!"

Dan suasana didalam mobil pun kembali hening seperti semula, keduanya tak lagi bicara satu sama lain sampai mereka tiba di kafe Min Holly.

Namun ditengah keheningan itu, sesekali sebelah tangan Yoongi bergerak menggenggam tangan Jennie selama diperjalanan.

***

Sesampainya di kafe, Yoongi langsung mengajak Jennie untuk mengikutinya ke kantornya, demi melanjutkan pembicaraan mereka tadi yang belum selesai.

Kini Jennie dan Yoongi duduk berdampingan disofa didalam ruangan kantor Yoongi.

"Jennie-yya, mengenai yang ku bicarakan tadi, mengenai masa lalu ku dengan Irene Noona...," Yoongi memulai pembicaraan dengan ragu.

"Iya, ada apa dengan masa lalu kalian?" tanya Jennie yang masih meminta penjelasan meskipun sebenarnya ia sudah mengetahuinya dari Ny. Min, Ibu Yoongi.

"A-Aku dan dia sebenarnya...," Yoongi menjelaskannya dengan terpotong potong, karena bingung bagaimana ia harus menjelaskannya.

"Sebenarnya ada apa diantara kalian?" Jennie tampak tidak sabaran.

"S-Sebenarnya...k-kami dulu pernah...ng...pacaran," ucap Yoongi akhirnya.

"Oh, jadi dia mantan pacarmu?"

Cinta dan Kebohongan (YoonNie) END☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang