NAMJOON'S POV.
Moon Azaau hotel.
"Hyung senang kalian mendapat fasilitas terbaik disini...."
Jin Hyung memandangi ballroom hotel sesaat sebelum aku mengambil kunci hotel pada resepsionis. Kami kembali ke hotel hanya berdua. Sedangkan yang lain masih asik minum di restauran tempat kita makan tadi.
"Iya ini berkat uangmu Hyung...."
Ucapku sambil tersenyum setelah mengambil kunci.
Jin Hyung hanya tertawa mendengar gurauanku. Sepertinya dia sering lupa bahwa kami bisa menikmati semua ini karena uangnya. Uang yang bernilai miliaran yang sangat sulit dikeluarkan oleh perusahaan lain tapi tanpa banyak bicara dia kucurkan buat kami.
"Dana kuberikan karena kamu, berkat semua yang kau berikan pada Hyung...."
Aku tahu dia bergurau. Aku tahu dia bukanlah orang seperti itu.
"Oh ya ?? Apa itu bayaran buatku karena telah melayanimu....di ranjang ??"
Sambil berbisik kami terus berjalan menyusuri lorong-lorong hotel mengikuti bell boy yang akan mengantar ke kamarku. Kamar hotel yang akan disewa beberapa Minggu ke depan untuk masa recovery sebelum tim berangkat ke Afrika untuk summit' Kilimanjaro selanjutnya.
"Iya, itu Hyung kulakukan karena pelayananmu yang memuaskan diranjang...."
Bisiknya saat bellboy membuka kamarku. Dan aku mendorong punggungnya masuk ke dalam untuk mendapati kamarku yang luas dan nyaman yang menghadap langsung pada gunung Elbrus.
"Bagaimana kalau sekali lagi kuberi pelayanan yang memuaskan agar tak sia-sia kucuran dana dari Hyung ??"
Jin Hyung tersenyum sambil dikulum sambil mendorong bahuku menjauh darinya.
Setelah membuka pintu balkon dan jendela-jendela besar di depan kami maka bellboy langsung keluar.
Sambil merapatkan jaket ditubuhnya, Jin Hyung bergerak ke balkon dan tampaklah pemandangan yang indah langsung menghadap gunung Elbrus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Namjoon...
FanfictionSeokjin : kaya, tampan, tidak bahagia. Namjoon : muda, liar, merdeka, petualang. Mereka berdua orang yang sungguh berbeda tapi takdir mempertemukan mereka berdua di sebuah jembatan. Ketika salah satu dari mereka berniat bunuh diri.