🎼Maafkan Aku Terlanjur Mencinta-Tiara Andini "🎼
Happy Reading.
*
*
*
"Kita tak bisa bersama. Kisah cinta kita telah usai dan tidak akan bisa kembali seperti semula."_Shila Nashyta Winata_
PART PENDEK
MAAF KALO ADA TYPO***
"Lo pikir gue cewek murahan yang bisa dijadiin selingkuhan? Pertanyaan lo tadi bikin gue muak!"
"Shil, aku selama ini udah berusaha agar terus benci kamu, tapi sekarang semuanya percuma. Aku liat kamu sakit aja langsung kembali luluh, aku terlanjur mencintai kamu."
Air mata Shila mulai membasahi pipinya. Ia menggelengkan kepalanya, ia harus tetap pada pendiriannya. Ini terasa sakit bagi Shila. Ini yang ia inginkan. Tapi semua tak mungkin bagi Shila. Semua tak sama seperti dulu, keadaan telah berbeda. Bagaimanapun juga Athur hanya milik Viola.
"Bodoh. Satu kata itu tepat buat lo. Lo mencintai orang yang benci sama lo dan udah nyia-nyiain lo, nyatikin lo, buang lo, gak ngehargain lo, otak lo di mana sih? Lo itu pinter harusnya lo bisa gunain otak lo. Berhenti minta semuanya seperti dulu lagi." Shila mengatakan semua itu tanpa menatap mata Athur. Sulit baginya untuk mengeluarkan kata-kata itu.
Athur memegang pipi Shila dan perlahan membuat Shila menatap wajahnya. Wajah Athur begitu dekat dengan Shila. Athur terus menatap Shila dengan lekat dan dekat.
"Bilang "Gue benci lo" dengan sunggung-sungguh," suruh Athur.
Ketika Shila menjauhkan wajah Athur darinya, Athur terus mendekat dan tetap menatap wajah Shila dengan lekat.
"Bilang, Princess."
"Gue sangat benci lo!" ucap Shila dengan tatapan tajam.
"Cinta. Dalam mata itu masih ada cinta."
"GUE BENCI LO! GUE GAK PERNAH CINTA SAMA LO. LO COWOK SOK GANTENG, SOMBONG DAN LO PANTES DI BUANG BIAR LO GAK SOK JUAL MAHAL. GUE BENCI LO! BENCI! BENCI!!!"
"Shila udah."
Athur langsung berusaha menenangkan Shila yang terus berteriak histeris. Wajahnya begitu merah, keringat dan air matanya sudah membasahi tubuhnya. Athur tak tau jelas alasannya. Athur merasa saat ini Shila sangat membutuhkan dirinya. Hatinya kini dilema antara Shila dan Viola. Bagaimanapun juga Athur tidak akan bisa tega meninggalkan Viola.
"LEPASIN!"
Shila berusaha melepaskan pelukan Athur. Namun Athur memeluknya begitu erat. Apalagi tubuh Shila masih lemah ia sulit melepaskan pelukan Athur.
"LEPAS! ARGH.... SAKIT...." Dada Shila kembali sakit. Tubuhnya juga terasa begitu sakit. Kepalanya juga menjadi sangat pusing.
Athur panik melihat Shila yang malah kesakitan.
"Kamu kenapa, Shila? Apa yang sakit? Jangan gini Shila, kamu bikin aku semakin khawatir."
Shila terus merasa kesakitan. Athur sendiri bisa melihat Shila seperti sangat tersiksa dengan rasa sakitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Shila [END]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO TENTANG CERITA INI] ____ "Sebuah rahasia yang berakhir duka." ____ Ini kisah tentang Shila Nashyta Winata, gadis yang selalu ceria. Namun dibalik keceriaan Shila terdapat rahasia yang Shila sembuny...